JAWARA CUCAK HIJAU A

LAUNCHING NGINGAS BC SIDOARJO

Banjir Doorprize Pakan Gold Coin, CH RR Double Winner, LB Laura Unjuk Durasi Panjang

Launching gantangan Ngingas BC, yang berlokasi di Desa Ngingas Timur, Depan Kantor PLN Krian, Sidoarjo, Sabtu 15 Agustus 2020 dihadiri para kicau mania dari Mojokerto, Gresik dan sekitaran Krian. Di gelaran ini Pakan Gold Coin banyak memberikan doorprize di setiap kelasnya.

Di kelas cucak hijau terjadi pertarungan sengit antara RR, Angkara, dan Mayor. Ambisi RR andalan H Bayu untuk mendominasi podium utama menghasilkan juara double winner di kelas Cucak Hijau Perang Bintang dan B.

 

 

JAWARANYA M2A

 

Suara roll suara kasarnya yang kerap dilontarkan RR dengan gaya jegrik sambil materi lagu kapas tembak, greja, tengkek mengantar gaco andalan H Bayu dari Kober SF Gresik ini ke puncak tangga prestasi. Tim juri yang bertugas dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara RR.

Mayor andala Mr Yoyok dari Keres SF dan Angkara andalan Mr Samsul dari Top LS menjadi lawan tangguh bagi RR. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

RR pun berpeluang mengulang suksesnya saat berlaga di sesi Cucak Hijau Perang Bintang. Ia menghadapi lawan seperti Angkara andalan Mr Samsul dari Laron Bc dan juga di posisi dua Tungtung milik Tumpil dari Samaran SF yang rajin melontarkan suara syaduh, mampu meredam keangkeran suara Rogo Sukmo milik H Slamet dari Bar Bar SF posisi juara tiga.

Di kelas Murai Batu, Dream Theater dari Laron SF bisa pulang sambil tersenyum. Karena gaco andalannya Suhandok berhasil juara I di kelas Murai Batu A. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Ki Ageng andalan H.Bayu dari Kober Sf Gresik yang dinobatkan sebagai juara II dan Sujub milik Semin dari SRR di podium tiga.  Sementara itu, di posisi puncak Kelas Perang Bintang ada Brantas andalan RJS BF.

 

JUARA DI FIGHTER A

 

Di kelas Love Bird Fighter A, di gantangan 07 yang ditempati Laura menjadi tontonan menarik. Love bird warna Batman Laura Berhasil membawa juara 1 andalan Itong dari Laron BC tampil dominan dengan sebutan Istimewa sekali dan Super sebanyak tiga kali, ia berhasil meraih poin 780 .

Rivalnya ada di nomor gantangan 10 yang ditempati Bintang Timur andalan H.Bianto dari Laron Bc Gaco ini terpantau ngekek durasi Super sebanyak satu kali dan Lanjut tiga sekali dengan total nilai 356 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Kupu2 Malam andalan Keceng dari Mojopahit dengan nilai 200 yang terpantau ngekek durasi Super dua kali dan Lanjut dua sekali

 

JUARA DI KENARI A

 

Di kelas Love bird M2 A, juara I direbut Joker andalan H.Imron dari Bersaudara SF. Gaco yang ada di nomor gantangan 56 ini mampu ngekek durasi Panjang dua sekali,Masih dua empat kali dan Masih satu sekali ia berhasil meraih poin 92

Juara II direbut Tarmina milik Mr Hudistira dari Wani SF. Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi Masih dua sebanyak empat kali dan poin dua kali kali merangkum nilai 84. Sedangkan juara III direbut Legenda milik Imam dari Apg Team dengan total nilai 81. Legenda terpantau ngekek durasi Masih dua empat kali dan poin sekali.

 

 

“Terima kasih buat peserta love bird, kicau mania dan komunitas yang sudah datang dan meramaikan Launching Gantangan Ngingas BC. Mohon dukungan di gelaran Latber Rutin kami yang dikawal Juri Independent setiap Rabu dan Sabtu pagi Jam 10.00 WIB,” kata Mr Baiim. [Wawa]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LARON BC SEBAGAI JUARA UMUM

 

KOBER SF SEBAGAI JUARA UMUM SF

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching ngingas bc sidoarjo ch rr lb laura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp