MR. SOLEH YYK TEAM SLAWI. MB CAH BAGUS & ABILOWO MELEDAK

LAUNCHING NEW GALAXY TEGAL, #1

Perang Bintang Kelas Murai Batu, MB Soviet Gasak Kelas Utama, MB Cah Bagus Cetak Hatrik

Gelaran Launching New Galaxy Tegal berlangsung sukses pada hari Minggu, 29 Januari 2023. Event ini mendapat sambutan hangat dari kicaumania Pantura dan sekitarnya. Bahkan beberapa peserta harus gigit jari karena tidak kebagian tiket.

Berlangsung di halaman parkir Rita Supermall Tegal, event dengan sistem 24G ini suguhkan pertarungan sengit di setiap kelasnya. Khususnya di kelas murai batu, pertarungan para bintang tersaji indah.

 

MA'UNK WANGKOT SF TEGAL. MB SOVIET JAWARA KELAS UTAMA. (DOK. DESEMBER 2022)

 

Soviet salah satu penampil yang menjadi buah bibir di kalangan murai batu mania pasca meraih juara 1 pada kelas utama. Burung milik Ma’unk dari Wangkot SF ini kembali membuktikan kapasitasnya sebagai burung yang berkualitas.

Sesaat digantang, Soviet langsung tancap gas dengan mengeluarkan irama lagu bervariatif, kerja awal akhir ditunjang volume tembus. Hal ini menjadikan nomor gantangan Soviet dihujani bendera koncer A mutlak kelas Galaxy A yang menjadi partai.

Tak mau ketinggalan momen, Cah Bagus milik Mr. Soleh dari YYK Team Slawi-Tegal juga berhasil menunjukkan tajinya. Burung yang baru beres dari masa mabungnya ini berhasil tampil impresif. Torehan prestasinya pun bikin geleng-geleng kepala, yakni finish dengan meraih juara 1,1,1,2 dan 3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain Cah Bagus, YYK Team juga berhasil berkibar lewat kacer Abilowo yang sukses meraih juara 1 pada kelas Bintang. Sontak keberhasilan keduanya melambungkan nama YYK Team dilevel nasional.

“Bersyukur dengan hasil yang dicapai Cah Bagus dan Abilowo terlebih lawan-lawan yang dihadapi juga burung-burung bagus semua. Lombanya juga nyaman (minim teriak) dan hanya 24G, sukses buat New Galaxy,” ucap Mr. Soleh dengan wajah sumringah.

 

H. UDIN MAHADEWI SF BANJARAN-TEGAL. MB EKSEKUTOR STABIL

 

H. Udin motor dari Mahadewi SF juga kembali berkibar lewat Eksekutor. Burung murai batu yang memang langganan juara ini kembali membuat geger. Semangat team yang bermarkas di Banjaran-Tegal ini juga tampak dari jersey barunya.

Pada partai utama yakni kelas Galaxy A, Eksekutor hanya kalah poin tipis dan harus puas pada urutan kedua. Dikelas lainnya, Ekesekutor meraih juara 4 dan 5. Keberhasilannya sekaligus menjadikan burung yang stabil meraih juara pada setiap pekannya.

Masih pada kelas utama Galaxy A, Restoe Bumi (RB) milik Candra dari Bintang Utara BF Tegal juga berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung berkualitas. Banding-banding juri di akhir penilaian, Restoe Bumi harus puas pada urutan ketiga.

 

CANDRA (ABU-ABU) BINTANG UTARA BF TEGAL. MB RESTOE BUMI MONCER. (DOK. DESEMBER 2022

 

Keberhasilannya RB pun disambut bahagia sang pemiliknya. “Tetap disyukuri, masih kebagian nomor kecil, terlebih durasi waktu 10 menit dan lawan-lawan juga burung-burung langganan juara semua,” tandas Candra dengan nada santai.

Masih pada kelas murai batu, M3 milik Ogi dari Pesec BF Pemalang juga kembali menunjukkan tajinya. Burung yang baru beres dari masa mabungnya ini sukses mencuri juara 2 pada kelas utama Galaxy B. Hal ini membuktikan akan kualitas yang dimiliki M3 sebagai burung yang memang haus akan juara.

Sengkleh murai batu milik Pian dari Kebondalem-Pemalang juga berhasil berkibar sesaat meraih double winner. Burung yang memang syarat akan prestasi ini berhasil menghempaskan lawan-lawannya di kelas Rangers dan Jangkar Putra.

 

 

Sontak keberhasilan Sengkleh mengukuhkan dirinya sebagai burung jawara lintas EO. “Sengkleh masih bikin bangga, terima kasih rekan-rekan team atas doa dan dukungannya hingga bisa sejauh ini,” ungkap Pian dengan wajah berseri-seri.

Selanjutnya Harta Karun milik Arief Setiawan dari Kamboja BF Pemalang dan Arjuna milik Mukti dari Tegal Laka-Laka juga berhasil mencuri kemenangan. Harta Karun sukses meraih juara 3 kelas Rangers dan Arjuna meraih juara 2 kelas Mega Bintang.

 

MUKTI TEGAL LAKA-LAKA. MB ARJUNA CURI KEMENANGAN

 

Suasana lomba yang kondusif (minim teriak) dan semua kelas 24G siapapun bisa memprediksi juaranya. “Mantap lombanya, semua kelas tertib dan kita bisa menikmati kicauan burungnya,” ungkap Mukti sang pemilik Arjuna.

“Alhamdulillah lomba berjalan lancar dan ramai. Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas kehadirannya,” ungkap H. Mubarok sang ketua panitia pada akhir lomba. [anton kendor]

 

SEMUA KELAS 24 G. DISAMBUT HANGAT KICAUMANIA

 

NOMOR GANTANGAN DIUNDI, PENJURIAN TERBUKA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KAMBOJA BF PEMALANG. MB HARTA KARUN MENTERENG

 

NOMOR GANTANGAN DIUNDI, PENJURIAN TERBUKA

 

OGI, ALFIN PESEC BF PEMALANG. MB M3 COME BACK

 

PIAN (KANAN) KEBONDALEM PEMALANG. MB SENGKLEH JADI PUSAT PERHATIAN

 

 

BROSUR SOLO FAIR BATTLE:

 

BROSUR 20th JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

 

 

KATA KUNCI: launching new galaxy tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp