CIN HAN DAN LB MIRACLE TAK GENTAR LAWAN LB KONSLET

LAUNCHING MATAHARI TERBIT JEMBER

Over 25, Miracle Tak Gentar Lawan LB Konslet, Vario Jadi Terbaik

Setelah dapat sebutan over 25, Miracle bunyi sambil ngeruji dan kembali lagi ke tangkringan masih tembus sebutan Over 5 tanpa putus. “Andai tidak ngering, bisa saja tembus di durasi Over 40,” kata juri yang menilai aksinya. Lewat aksinya itu, love bird pasjo ini mendapat poin tertinggi yang sulit terkejar oleh para kompetitornya.

Pembukaan arena Matahari Terbit yang berlokasi di sebelah Timur Samsat Jember pada Selasa, 8 Oktober 2019, langsung dibuat gempar oleh aksi Miracle milik Cin Han dari G2K BC. Arena milik H. Ahmadi yang rencana buka jadwal kontes setiap Selasa Sore, Kamis Sore, Senin Malam, dan Kamis Malam ini, Miracle langsung menancapkan rekor ngekek terpanjang yang mungkin akan sulit terpatahkan oleh love bird-love bird yang lain ke depannya.

 

 

JURI YANG BERTUGAS DI ARENA MATAHARI TERBIT

 

Aksi Miracle di sesi dewasa Favorit ini, mengurungkan kicaumania untuk beranjak pergi dari arena. Padahal sesi ini berlangsung sudah mendekati langit gelap dan sesi terakhir. Meski gaco-gaco yang turun adalah gaco-gaco konslet yang sering naik podium di Jember, tapi berkat durasinya yang ditaksir lebih dari 3 menitan, Miracle mampu mendulang poin tertinggi dan koncer A mutlak.

Tak hanya sekali melepas kekeannya yang diganjar sebutan O25 dan O5, Miracle juga terhitung 2 kali ngekek dengan durasi L2,dan P1. Di detik-detik terakhir andai penjurian tidak dihentikan, bisa saja Miracle kembali melepas durasi menitannya tersebut. Karena setelah mendapat sebutan P1, penjurian dihentikan, Miracle masih terus ngekek.

 

 

“Miracle mintanya lawan yang fighter. Di sesi Eksekutif, Miracle memang start, setelah itu kebingungan cari lawan. Sesi Bintang baru mulai panas, dan berhasil juara 3. Sesi terakhir sudah puncaknya, karena dikelilingi burung fighter. Pokok kalau durasi aslinya keluar, Miracle tidak gentar lawan love bird konslet. Karena jeda bunyinya juga rapat,” kata Cin Han yang menumbuhkan semangat para pemilik love bird fighter berdurasi.

Meski gagal menjadi burung terbaik karena hanya mengantongi juara 1 dan 3, tapi Miracle yang menjadi bahan perbincangan ngekek mania setelah gelaran usai. “Tadi lihat aksi Miracle, jadi kembali bersemangat mencetak love bird fighter berdurasi,” kata salah satu ngekek mania yang pada kesempatan ini tak sekalipun membawa kemenangan.

 

HERRY CURL TERIMA TROPY TERBAIK LEWAT AKSI CH VARIO

 

Selain Miracle yang tampil gemilang, di kelas cucak hijau ada Vario milik Herry Curl dari Rasamala SF, yang berhasil memberi tontonan menarik untuk kicaumania. Gaya ngentrok jambul hingga badannya bergetar hebat, selalu dibawakan Vario saat turun di semua sesi.

Tak hanya menonjol dari gayanya yang super hyper, Vario juga mencuri perhatian lewat pembawaan lagunya yang roll tembak bervolume lantang. Isian kapas tembak, cililin dan grojokan greja tarung, kerap disajikan dengan durasi panjang.

 

VIDIO AKSI CH VARIO

 

Meraih juara 2 di sesi Eksekutif, juara 5 sesi Bintang dan juara 1 sesi Favorit, Vario didapuk panitia sebagai peraih burung terbaik. “Andai tadi tidak melakukan sedikit kesalahan, mungkin tiga sesi bisa disapu bersih. Minggu kemarin Vario juga terbaik setelah main 3 sesi juara 1, 1 dan 2,” kata Herry Curl yang menolak mahar 15 juta untuk melepas Vario. Selanjutnya, Vario akan disiapkan turun di Lounching Kambing Hitam di arena Taruna Jaya BC Jember (13/10).

Kembalinya Venom ke arena gantangan, juga mengantarkan Yunus dan Choy dari Sabar BC menggondol tropi terbaik di kelas murai batu. Predikat itu diraih setelah Venom keluar sebagai juara 2 1 1. Meski baru diangkat dari kandang ternak karena betinanya sedang mengerami, Venom masih mampu menyuguhkan penampilan terbaiknya.

 

 

Tembakan-tembakan dahsyat dengan volume keras, gencar dimuntahkan murai ekor hitam ini saat berlaga di atas gantangan. “Mumpung betinanya sedang mengerami, Venom waktunya jalan-jalan ke gantangan. Nanti setelah menetas, masuk lagi ke kandang. Produksi oke, main juga oke,” ujar Yunus YNS.

Di kelas kenari, Sun Light polesan Andre Golwek dari Independent BC, berhasil melejit dan menjadi burung terbaik. Tampil ngedur membawakan lagu cengkok berdurasi panjang, Sun Light juga membius juri dengan gayanya yang gela-gelo.

 

CH DORAEMON KONCER A DI SESI EKSEKUTIF

 

Kembalinya Andre bermain kenari, karena kacer andalannya sedang mabung. “Main kenari dulu sambil menunggu kacer selesai mabung. Kebetulan sekarang kelas kenari mulai ramai lagi,” kata pria yang juga kerap juara di lomba play station ini.

Terbaik di kelas love bird baby, diraih oleh Jin Putih besutan Opank KTPK dari Kudeta Team. Kicauamania yang memang dikenal sebagai pengorbit love bird ini, sukses menyulap Jin Putih menjadi gacor di atas gantangan meski usianya masih sangat belia. Meraih juara 1 sesi eksekutif dan kembali juara 1 sesi bintang, Jin Putih tak terkejar dalam perebutan gelar terbaik.

 

ANGKAT DARI KANDANG BREEDING MB VENOM LANGSUNG SABET TERBAIK

 

Sedangkan di kelas love bird paud, perebutan terbaik tersaji sengit. 3 sesi yang berhasil di gelar, tak satupun gaco yang berhasil menorehkan dobel winner alias nyeri. Sesi eksekutif, podium puncak disabet oleh De Nyot Kenyot milik Emmili, diikuti Putri Malu milik AFC Tebes di podium 2, dan Alfaro milik Badung di podium 3.

De Nyot Kenyot gagal menguasai sesi bintang, yang akhirnya diraih oleh Ki Suro, Putri Malu, dan Roda Gila di tiga podium teratas. Sesi favorit, giliran Bagong, Movi dan Ki Suro yang menikmati 3 tangga teratas.

 

 

H. Ahmadi pemilik arena Matahari Terbityang sebenarnya penghobi perkutut, mengaku senang jika di kediamannya dihadiri oleh kicaumania. Beliau mengaku tak kesepian lagi di rumah yang baru Ia tempati satu tahun ini. “Ramai dan seru, mungkin nanti saya juga akan jadi kicaumania merangkap kungmania,” pungkas H. Ahmadi.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANDRE GOLWEK KEMBALI BERMAIN KENARI

 

JIN PUTIH TERBAIK DI KELAS BABY

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

PERAIH BURUNG TERBAIK DI KELAS LB PAUD

 

PERAIH GELAR TERBAIK FOTO BERSAMA PANITIA

 

 

 

 

KATA KUNCI: lounching matahari terbit miracle ch vario

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp