LAUNCHING MAJAPAHIT BC DILUBERI PEMAIN


LAUNCHING MAJAPAHIT BC JOMBANG: MB Brajamusti dan LB Rudal Meraih Double Winners

Tanpa persiapan panjang, Launching Majapahit BC di Gantangan Denanyar Jombang meraih sukses. Hampir semua kelas yang dibuka diluberi kontestan. Di laga ini, MB Brajamusti dan LB Rudal meraih double winners.

Lapangan Desa Denanyar Jombang kembali bergelora. Kehadiran Majapahit BC yang dipandegani Bos Andik memberi warna tersendiri. Selain menyiapkan kemasan hadiah yang wah dan serba ada bonus di semua kelas, membuat Launching Majapahit BC berlangsung meriah.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Hampir semua kelas yang dibuka dipenuhi kontestan. masih mematuhi protokoler kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19, semua pemain wajib memakai masker. Jumlah peserta pun dibatasi hanya 30 nomor atau main G-30.

"Sebenarnya saya ingin main loss gantangan agar Launching ini terlihat meriah. Tapi sebagai warga negara yang taat aturan, maka terpaksa kita mainkan G 30. Tentu saja, dengan pembatasan ini banyak pemain yang tidak bisa mengantang gaco karena tidak kebagian tiket. Untuk itu, atas nama panitia saya minta maaf," kata Andik Sanjaya, Ketua Majapahit BC.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Even perdana Majapahit BC di Gantangan Denanyar pada Rabu, 14 Oktober 2020 tidak hanya diikuti para pemain dari lokal Jombang, tapi juga menarik minat para pemain luar kota, antara lain dari Kediri, Nganjuk, Bojonegoro, dan Mojokerto.

Persaingan di setiap kelas berlangsung sengit. Namun rata-rata, peraih podium terhormat adalah gaco-gaco dari Jombang Raya. Seperti di kelas Cucak Hijau Vip yang menjadi sesi pembuka, juara I direbut Zamrud milik Eko dari Pasar Burung Tunggorono Jombang.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Gaco yang selalu tampil jamtrok dan rajin membongkar vokal mewah ini berhasil mengalahkan Apa Kabar, gaco debutan milik Nugroho dari JBC yang dikawal Sulkan dan Mimin Doank. Joko Kendil milik Faris dari Putra Tunas harus rela mengisi podium tiga.

Di sesi Cucak Hijau A, Galardo andalan Abil PG berhasil mengeksekusi podium teratas. Kehebatan Setro yang dikawal pemiliknya, Harmoko Teguh memang tidak bisa dipandang sebelah mata, tapi Galardo yang lagi on fire juga tidak mudah ditaklukkan. Setro meraih juara II, mengalahkan Pilar milik Bima dari Jelakombo Jombang di podium tiga.

 

ZAMRUD JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Sayang, kehebatan Galardo tidak berkelanjutan. Gaco yang sudah mengoleksi ratusan tropi ini harus menyerahkan mahkotanya kepada Pangeran yang diusung Mbah Lan dari Pandawa 05. Sementara podium tiga direbut Bimo andalan Mbah Lim dari Kertosono.

Laga di kelas Murai Batu Vip menyajikan perseteruan sengit. Brajamusti yang mengibarkan bendera Bisma Indah SF sulit ditundukkan. Gaco yang tampil hiper dan memiliki vokal kering kristal yang mempu menembus teriakan penonton dan joki, mampu melibas podium utama.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Sabdo Palon orbitan Mr Boy dari Belantara BC menjadi lawan yang menyulitkan Brajamusti. Sabdo Palon juga memiliki karakter hiper dan rajin menembakkan suara cililin dan kenari. Namun, gaco yang baru ditransfer Mr Boy ini masih kalah durasi kerja.

"Ini gaco baru, jadi perlu dipoles lagi. Saya yakin, setelah satu bulan di tangan saya, daya gedornya akan lebih makjleb," kata Mr Boy yang menyuport Sabdo Palon bersama Hery Belantara.

 

 

Di kelas Murai Batu A, sengatan suara pedas Brajamusti kembali mengudara. Untuk kali kedua, tropi juara I diboyong ke markas Bisma Indah SF. Mustiko Jagad andalan Hari Huda berhasil meraih juara II, diikuti Perdana Mentri andalan Jambe BF dari SMB Mojokerto. Perdana Mentri baru bisa menukil prestasi emas saat berlaga di kelas Murai Batu B.

Gaco lain yang tampil impresif dan berhasil meraih double wonners adalah Rudal. Love bird andalan Joko dari BWG SF ini berhasil mengeksekusi podium satu di kelas Love Bird Fighter Vip yang pesertanya full gantangan.

 

MURAI BATU BRAJAMUSTI RAIH DOUBLE WINNERS

 

Prestasi ini kembali ditorehkan saat melakoni duel di kelas Love Bird Fighter A. Pak Out andalan Dwi dari Coleke Zed BF harus puas menempati podium dua, meski akhirnya berhasil merebut tahta di kelas  Love Bird Fighter B.

Di kelas Love Bird M2 A, kehebatan Barrong milik Mr Tamam dari Tanpa Nama tak mampu dibendung gaco lainnya. Love bird non klep ini berhasil merangkum juara I di kelas Love Bird M2 A dan B.

 

GALARDO JUARA 1 KELAS CUCAK HIJUA A

 

"Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman semua. Majapahit BC akan rutin hadir di Denanyar Jombang setiap hari Rabu Sore. Jam tayang Majapahit BC akan dimulai pukul 15.00 Wib. Berapapun peserta yang ada, lomba akan dimulai tepat waktu," kata Andik Sanjaya. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD M2 B

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: launching majapahit bc jombang mb brajamusti lb rudal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp