ARLON BC

LAUNCHING KAMIS PAGI DI BBM BC MOJOKERTO

Nano Nano Bertahta Di LB Dewasa, Lampor Sukses di M1

Nano-nano love bird andalan Uchin dari Kuman BC sukses mendulang dua prestasi emas di kelas Love Bird Dewasa di Launching BBM BC Kamis Pagi. Lampor orbitan Es Degan SF menjadi gaco tersukses di kelas M1.

Gantangan Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto yang sudah eksis menggelar latber rutin setiap Rabu sore dan Jumat Sore, mulai hari Kamis, 4 April 2019 kembali merintis gelaran baru dengan tema Latber BBM BC Kamis Pagi.

 

 

 

Tentu ada alasan kuat, kenapa panitia merambah hari Kamis pagi. Salah satu alasan utama yang diutarakan Arul, Ketua BBM BC adalah, menghindari hujan. "Kita tahu sendirilah, setiap hari Rabu sore dan Jumat sore, intensitas hujannya sangat tinggi. Karena itu, kami mencoba membuka latber rutin Kamis pagi. Mohon doa restu dan partisipasi teman-teman kicaumania dan ngekek mania di Mojokerto Raya dan sekitar," katanya.

 Di Launching BBM BC Kamis pagi, H Uchin dari Kuman BC menurunkan love bird kesayangannya, Nano-nano. Gaco ini diturunkan di kelas Love Bird A dan B. Karena di kedua kelas itu Nano-nano tidak terkalahkan dan sukses meretas prestasi emas,  H Uchin memutuskan untuk tidak menurunkan Nano-nano di kelas C untuk memberi kesempatan yang lain. Di kelas C, Parkon andalan Kaji Tejo dari Arland SF menjadi satu-satunya gaco yang tampil dominan dan merebut podium puncak.

 

LAMPOR ANDALAN ES DEGAN SF SUKSES DI KELAS LB M1.

 

Sementara gaco lain yang mencatat sukses gemilang di laga ini adalah Lampor orbitan Yunan dari Es Degan SF. Di kelas Love Bird M1, Lampor berhasil memboyong dua tropi. Di kelas M1 B meraih tropi juara II dan di kelas C meraih juara I.

Gaco yang berhasil mengalahkan Lampor di kelas M1 B adalah Napi andalan bagus dari MVB Family. Gaco ini juga sukses membawa tropi di kelas M1 A sebagai juara III. Podium utama di kelas ini direbut Lintang milik Fatih dari Shirep BC dan Sewu andalan Pendik LBF dari baruni mengunci posisi runner up.

 

 

PNM SF dari Sidoarjo mengusung sejumlah amunisi hebat. Meski tak ada yang mampu meraih juara I, namun gaco-gaco milik PNM SF berhasil mengisi line up juara di sejumlah kelas love bird. Antara lain di kelas Love Bird Paud B meraih juara II lewat aksi Cekel milik Gaza, di kelas Love BIrd A meraih juara III lewat aksi Indah milik Toro, di kelas Love Bird M2 Toro juga menyabet juara II lewat aksi Siput.

Di Launching BBM BC ini juga membuka kelas Cucak hijau. Ada dua kelas yang digelar hari ini. Di kelas Cucak hijau A, New Armos andalan Joyo dari MH BC berhasil mengalahkan Armos milik Bayu dari Arlon BC. Namun kekalahan Arlon BC ini terbayar saat berlaga di sesi B. Giliran Bintang andalan Iwqan yang berhasil meraih juara I.

 

PNM SF SIDOARJO.

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Jangan lupa, BBM BC kini hadir tiga kali dalam seminggu. Yakni Latber rutin setiap Rabu Sore, Kamis Pagi dan Jumat Sore," kata Arul.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: launching kamis pagi di bbm bc mojokerto nano nano lampor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp