Penjurian kelas Murai Batu, peserta merasakan ketatnya atmosfir persaingan launching Joyoboyo BC.

LAUNCHING JOYOBOYO BC KEDIRI

Tembus 930 Peserta, LB Gul Cetak Poin 1000, Ijo Berto Ganas di Cuaca Panas

Resmi sudah gantangan Joyoboyo BC diluncurkan, dengan ditandai suksesnya gelaran Launching Joyoboyo BC yang sukses dibeber di halaman Samping Ruko Desa Ngasem, Jl. Pamenang, Kediri, Minggu (14/7/2019), dengan digawangi Mr. Hendra dan kawan-kawan sebagai pelaksana lapangan. 

Cuaca terik dengan hembusan angin sejuk sepertinya membuat kicaumania terutama Love Bird mania cukup bersemangat menggantang. Ketatnya persaingan di kelas paruh bengkok terlihat jelas saat kelas Love bird A dibeber. burung pemilik nomor gantangan 48, Gul, Love Bird  milik Mahmud dari Trimo Ayem langsung terpantau juri yang bertugas gar-gara ngekek dengan durasi masih panjang satu empat kali hingga meraih skor tertinggi 1000 poin.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

Sedangkan Sarip milik Mirza dari Ardoaen SF ketat menempel Gul, dengan sebutan masih panjang dua kali dan merangkum nilai 614 poin. Sementara juara III dikunci Patrick milik Liu dari Segaran SF dengan total nilai 450  poin.

Di kelas Love bird Fighter A yang makin banyak peminatnya, sukses menelurkan juara menempati gantangan 05, Lendayu gaco andalan Mahmud dari Trimo Ayem dengan performa dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Masih panjang tiga kali meraih poin 546 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

 

Rivalnya terdekatnya ada di nomor gantangan 31 yang ditempati Sri Rejek andalan Udin dari Kiman Bersatu terpantau ngekek durasi masih panjang dua kali dengan total nilai 524 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Jelita gaco milik Mahmud dari Trimo Ayem dengan nilai 402 yang terpantau ngekek durasi masih panjang satu.

Kelas Murai Batu A cukup banyak mendulang peminat, diikuti 54 kontestan, Kera Sakti ekor panjang usungan MK 888 SBY dari Ong Family sukses menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Kera Sakti tampil dan meretas podium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas yang sempat mehilang ini sekarang tampil lagi ini dan mulai kerap naik podium.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Arjuna andalan Pamenang dari Gold Team mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Bima andalan Mahmud dari Trimo Ayem. Sedangkan di kelas B, giliran Kera Sakti milik MK 888 SBY dari Ong Family yang menjadi penguasa podium. Sableng andalan Mahmud dari Trimo Ayem harus puas dengan posisi runner up diikuti Manuk, Murai Batu milik manuk dari Kediri.

Panasnya persaingan di kelas Cucak Hijau justru membuat Carix's dari P2R BC bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya Berto malah tampil ganas dan berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau A. Berto sukses melakoni rivalitas dengan tensi tinggi, Berto mampu meredam perlawana dahsyat Upin yang diusung Padadang dari Kiman Bersatu dan 93 andalan Mr. Didit dari Asam Lambung BC

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING JOYOBOYO BC KEDIRI, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

JUARA KELAS BOB KENARI DIRAIH HULK MILIK MBAH JOYO DARI MJS CANARY KEDIRI

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS ANIS MERAH A

 

KATA KUNCI: launching joyoboyo bc kediri lb gul ijo berto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp