AGUS BALI (KIRI) TAKE OVER LOVE BIRD GULALI MILIK MUHDOR (utama)

KONTES SPESIAL MALAM KBS BC JEMBER

Tampil Dengan Durasi Super Panjang, Agus Bali Take Over LB Gulali 20 Juta

Love bird Gulali milik Muhdor, akhirnya ditake over Agus Bali rekan satu timnya dari KL Studio SF. Tak tanggung-tanggung, Agus Bali merogoh gocek 20 juta untuk meminang Gulali dari tangan Muhdor.

Meski meraih juara 2 di kelas KBS A, love bird orbitan Muhdor ini masih mampu menggelontorkan durasi panjang super saat  mengikuti kontes malam KBS BC Jember, Jumat 19 Januari 2018.

 

 

SUASANA LOMBA DI GANTANGAN MALAM KBS BC JEMBER

 

Gelaran bertajuk Ngekek Ngerol Malam Part 2 KBS BC yang dimotori Yongki ini, memang dikenal arena titik temu gacoan papan atas. Meski cuaca kurang mendukung, kicaumania tetap nekat untuk tidak melewatkan kontes malam yang digelar tiap jumat malam. Salah satunya Agus yang memang berniat memantau Gulali.

Gulali tampil menggila, saat mengikuti kontes malam Bhayangkara BC (17/1). Meraih hatrik juara 1 di Bhayangakara BC,  membuat Agus kepincut untuk meminang gacoan Muhdor ini. “Saya datang jauh-jauh dari Bali ke Jember, hanya untuk memantau Gulali setelah membaca kabar dari berita burungnews,” ujar Agus saat ditemui di arena KBS BC.

 

BANJIR PESERTA

 

Agus Bali yang dikenal sebagai pemilik Galery Anis Merah di Tabanan Bali ini, sudah sering meminang gacoan dari Muhdor. Diantaranya love bird Tina Toon yang dibandrol 200 juta, Putri Ayu 60 juta, dan Kanjeng 30 juta. “Wah, teman saya yang satu ini kalau dengar saya punya gacoan, pasti mau diborong semua,” celetuk Muhdor diiringi tawa Agus.

Meski beberapa gacoan dari Muhdor yang di take over Agus Bali, tapi burung itu masih tetap dirawat Muhdor. “Ini kan sahabat saya yang juga satu tim, jadi saya beli gacoannya untuk memperkuat tim KL Studio di Jember. Dari pada jatuh di tangan orang lain,” jelas Agus yang akan menginap beberapa hari di Jember, untuk mengikuti gelaran M3 Bhayangakara BC besok Minggu (21/1).

 

KL STUDIO SEMAKIN TANGGUH DENGAN GACOAN BERKUALITAS

 

Selain tim KL Studio, Gerpas BC yang dinahkodai H. Lana juga menyatakan akan melawat di gelaran M3 Bhayangkara BC. Salah satu andalan Gerpas BC di kelas love bird paud, ada nama Gotik milik H. Lana yang pada kesempatan ini meraih hasil juara 1 dua kali saat mengikuti kelas KBS B, dan KBS C.

Gotik yang dikawal Aldi ini, mampu melepas kekean dengan sebutan panjang dengan aksi super receh. “Sekarang cukup dimainkan 2 sesi saja, besok istirahat untuk main dihari minggunya,” ujar Aldi punggawa Gerpas BC yang memang ahli dibidang love bird berumur belia.

 

ALDI BERSAMA PAUD GOTIK RAIH JUARA 1 DUA KALI

 

Di iringi dengan rintik hujan, gelaran KBS BC berjalan sukses melahap 11 sesi yang diakhiri dengan penyerahan tropi BOB. Di kelas love bird paud, Gotik dinobatkan sebagai peraih tropi BOB. Untuk Love bird dewasa, diraih Kera Ngalam andalan tim TG V-Noo Crew, dan Si Ngambul milik H. Ghany dari Kudeta Team menyabet tropi BOB di kelas kenari.

Yongki selaku ketua panitia KBS BC Jember, mengucapkan banyak terimakasih atas kesetiaan kicaumania dalam mengikuti gelaran KBS BC Jember. “Selamat untuk para juara, dan jangan lupa KBS BC menggelar kontes rutin setia jumat malam. Hati-hati dijalan dan sampai jumpa di gelaran KBS BC berikutnya,”tutupnya.

 

 

LOVE BIRD KERA NGALAM BAWA PULANG TROPI BOB LOVE BIRD DEWASA

 

KUDETA TEAM SABET TROPI BOB  KENARI

 

TIM GERPAS BC SEMAKIN MELAMBUNG TINGGI

 

YONGKI (BERTOPI) DIDAMPINGI AMSORI DALAM MENGEMAS LOMBA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp