ROCKMEN MILIK DWI JALU AMBIL SATU KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU G-25.

LAUNCHING INDEPENDENT BINTANG 9 - SURABAYA

MB Dumbo Nyaris Nyeri, CH Rockmen Melejit

Dumbo hampir meraih dua kemenangan dikelas murai batu, sedangkan Rockmen gaco Dwi Jalu Kediri merebut satu gelar pada Launching Independent Bintang 9 Sabtu, 29 Februari 2020. Juara umum dianugerahkan kepada Saber BC dan Royal King SF.

Bertempat di Gedung Perjuangan Warjoyo Jalan Waringin Joyoboyo Surabaya murai batu Dumbo milik Ronny Setiawan dari Sarikat SF meski belum genap satu tahun namun penampilannya selalu stabil untuk masuk tangga juara. Aksi sujud serta tonjolan lagu cililin nyambung kenari membuat Dumbo bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A pada sesi murai batu G-30.

 

 

DOZER BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3 KELAS CUCAK HIJAU A DAN G-30.

 

Kurang puas hasil yang dicapainya Ronny Setiawan kembali menggantangkan gaco barunya untuk bermain pada sesi murai batu G-25. Dumbo mendapatkan poin yang sama dengan pesaing terdekatnya hingga dilakukan TOS untuk juara 1 dan 2, hasilnya keberuntungan tidak berpihak pada Dumbo hingga harus berada diposisi kedua. "Saat TOS lawan sudah mendapatkan angka kecil duluan," bilang Putra sang pengawal burung.

Dengan hasil yang didapatkan hari ini, perbendaharaan trophy Dumbo makin bertambah setiap harinya. "Meski habis lepas trotol dia sudah banyak menyumbangkan banyak juara buat tim Sarikat SF," bangga Ronny Setiawan kepada Burungnews.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Selain Dumbo nama Rimba amunisi Royal King SF juga ikutan tampil bagus, hingga juga nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2 pada kelas murai batu A dan G-30. "dengan dua gelar ini Rimba mampu membantu Royal King SF sebagai juara umum SF," terang Rohman.

Gaya hyper dibarengi tembakan lagu yang komplit membuat Rimba bisa menyodok pada sesi awal murai batu A sebagai sang jawara. Sementara pada sesi kedua murai batu G-30 Rimba harus puas berada diposisi kedua.

 

SNIPER BANGGAKAN SABER BC PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

Sedangkan pada sesi ngentrok mania belum diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba. Dari empat kelas yang dipertandingkan semuanya diambil oleh juara yang berbeda-beda.

Begal milik Ishaq dari Matabor SF menjadi pemenang pertama pada sesi cucak hijau A, dibuntuti oleh Gedang Goreng milik Royal King SF dan Dozer milik Upit Bogang dari Saber BC berada diperingkat kedua dan ketiga.

 

MB DUMBO MILIK RONNY SETIAWAN NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Kemudian nama Dozer yang sukses mencuri satu kemenangan pada sesi cucak hijau G-30 setelah pada sesi awal hanya bisa berada diposisi ketiga. Giliran Rockmen amunisi Dwi Jalu SF dari Kediri yang sudah memiliki prestasi yang berjibun untuk menguasai sesi ketiga cucak hijau G-25.

Menyuguhkan gaya hyper disertai dengan tonjolan lagu roll speed panjang bisa memikat hati pengadil lapangan untuk memberikan koncer A mutlak buat Rockmen. "Sebenarnya dia tampil bagus pada sesi cucak hijau G-30, tapi sayang juri hanya memberikan juara ke 4," kata Ilham pengawal setia Rockmen.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Yang terakhir amunisi andalan tim Saber BC Sniper milik H Husaini berhasil mengunci satu kemenangan di sesi akhir kelas cucak hijau B. Sekaligus menambah poin buat tim untuk menjadi juara umum BC. "Meski diberikan kemenangan yang terakhir, namun sangat berarti buat tim kita," terang Ridwan Mudjib selaku ketua dari Saber BC.

Love bird Chrystal dan Jumanji dua amunisi andalan dari tim Pegasus SF yang dikomandoi oleh Hendy benar-benar mampu memuaskan sang pemilik burung. Dikawal oleh sang anak Harvy Dewangga Chrytal yang menjadi gaco utama setiap bermain pasti masuk angka kecil baik itu lomba latber maupun latpres diseputaran Surabaya dan sekitarnya.

 

TELLER KUASAI PODIUM AWAL LOVE BIRD L1 A.

 

Meskipun bermain satu kelas namun Chrystal dan Jumanji tidak membuang sia-sia kesempatan ini untuk mengambil juara 1 dan 2 pada sesi pembuka lomba love bird fighter A. Kekean super yang diperlihatkan keduanya bisa membuka mata batin juri untuk memberikan bendera merah dan biru buat Chrystal dan Jumanji. "Biarpun main sekali tetapi keduanya bisa menyenangkan hati saya," girang Hendy kepada Burungnews.

Untuk kelas cendet Ajek milik Handoko yang bisa memborong semua kelas yang diperlombakan hingga membantu Duta RMM Cup 1 dengan 200 poin. Dikawal oleh Slamet dan Handoko sendiri Ajek benar-benar tampil gemilang untuk meraih gelar pertama pada sesi awal cendet A.

 

DUA AMUNISI PEGASUS SF CHRYSTAL DAN JUMANJI JUARA 1 DAN 2.

 

Kurang puas dengan satu gelar Handoko kembali mengikutkan amunisi andalannya untuk bermain pada sesi cendet B, hasilnya sangat memuaskan sang pemilik burung dengan mengambil semua trophy yang disediakan. "Hari ini menjadi keberuntungan buat saya karena dinaungi oleh dewi fortuna," bilang Handoko.

Pada satu-satunya kelas yang diperlombakan kenari Tom Crus milik Dani Rawe SF bisa mengamankan satu kemenangan dengan bendera Duta RMM Cup 1. Tom Crus yang sudah malang melintang diberbagai gantangan di wilayah Jatim mampu menyenangkan hati Dani untuk membawa pulang trophy eksklusif gantangan Bintang 9.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pada akhir acara selaku ketua panitia Ach Roby memberikan penghargaan tertinggi buat juara umum yang dinobatkan kepada Saber BC dan Royal King SF. "Sekaligus mengucapkan terima kasih buat seluruh kicau mania yang ikut meramaikan Launching Independent Bintang 9," tuturnya setelah usai gelaran.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD.

 

AJEK BORONG SEMUA KELAS CENDET.

 

 

JUARA UMUM BC DINOBATKAN KEPADA SABER BC.

 

JUARA UMUM SF DIANUGERAHKAN KEPADA ROYAL KING SF.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: launching independent bintang 9 mb dumbo ch rockmen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp