CH DURANTE MILIK MR. JAMBEK PODIUM 1,1,2,2 SEKALIGUS TERBAIK

LAUNCHING IJK DAN HARI SATWA NASIONAL, #1

CH Durante Nyaris Hatrik, LB Gendewo Stabil, Cahaya 8 dan ZR SF Juara Umum

Cucak hijau Durante tampil sebagai bintang lapangan pada even Launching IJK dan Hari Satwa Nasional Banjarmasin, Minggu 3 November 2019. Gacoan Mr. Jambek ini cetak juara 1,1,2,2 dan sekaligus mengantarkan Cahaya 8 jadi juara umum.

Even persembahan IJK (Independen Juri Kalimantan) dalam rangka memperingati Hari Satwa Nasional ini berlangsung di arena Screen House Banjarmasin Kota, Kalimantan Selatan.

 

 

PUTRA CANDI SF. LB GENDEWO MASIH STABIL, USAI TURUN DI KHOFIFAH CUP SURABAYA

 

Jago-jago papan atas turut hadir memeriahkan gelaran kali pertama ini. Di antaranya Gendewo dan Den Ayu milik H. Cahaya dari Putra Candi SF. Kemudian murai Borneo Sabotase gaco H. Harris 6789 SF, cucak hijau Soujo amunisi Abah Cahaya 8 dan masih banyak lainnya.

"Lumayan masih capek karena baru pulang dari Khofifah, " ujar H. Cahaya, saat ditanya kabar oleh awak Burungnews di lokasi lomba. Kehadiran pemilik jago-jago level nasional sekaligus pembina Libas ini tentunya menambah greget gelaran untuk kali ini.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas love bird losspoint Gendewo dan Raden Mas keduanya milik H. Cahaya, tampil memukau. Di mana kedua jago itu sama-sama raih podium, masing-masing raih juara 1 dan 3. "Alhamdullilah Gendewo stabil, mudah bisa berlanjut di even berikutnya. Tapi untuk satu bulanan ini kayaknya istirahat dulu, karena lumayan capek," kisahnya.

Di kelas cucak hijau terdapat nama Durante yang jadi pusat perhatian. Jago milik Mr. Jambek dari Cahaya 8 ini menjadi yang terbaik, setelah mencetak dua kali juara 1 dan dua kali runner up. Prestasi ini pun semakin memompa semangat sang pemilik untuk mengawal Durante di even berikutnya.

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK DI LAUNHING IJK DAN HARI SATWA NASIONAL

 

Menurut Mr. Jambek dalam perawatan Durante tak ada yang special. "Durante mandi cuma 2 hari sekali, setiap hari dikasih ulat bumbung, trus jangkrik 2-2 pagi dan sore," ujarnya membocorkan rahasia rawatannya.  

Di even kali ini juara umum tim dan perorangan milik Cahaya 8 BC serta ZR SF. Capaian Cahaya 8 yang dipunggawai Abah Nugie, kembali sukses setelah deretan jago terbaiknya koncer. "Pertama kami ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, sukses selalu. Kemudian para kolega juga terima kasih semoga tim makin solid dan kompak selalu," ucapnya.

 

MB CASELLA MILIK ZR SF DINOBATKAN TERBAIK

 

Jago-jago pendulang poin untuk kemenangan Cahaya 8, di antaranya cucak hijau Soujo, Durante, Patrol, kenari Blaugrana, murai Borneo Baracuda, Dayak dan masih banyak lainnya. Namun, dari sekian jago yang moncer, Abah merasa lebih senang lagi karena jago andalan Souju sudah mau tampil, setelah lama puasa podium.

Sedangkan jago-jago milik ZR SF Banjarmasin yang sukses mendulang poin untuk kejayaan. Di antaranya Murai Borneo Casella, Hercules, Malaga, Basudewa, kenari Roxi dan masih banyak lainnya. Capaian luar biasa disematkan Casella, di mana setelah mabung dan sempat mencicipi sejumlah even lintas EO Dengan kurang beruntung. Untuk kali ini menunjukan kualitas sebagai gaco papan atas dengan raih terbaik.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO    TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

Kemudian untuk burung-burung terbaik selain love bird Gendewo, murai batu borneo Casella, cucak hijau Durante, terdapat nama-nama lama dan debutan. Di antaranya love bird Melati milik Ibnu dari Bahagia SF, LB Paud losspoint Fergozo milik Miswadi. Sedang dikelas cambas dan kenari terdapat Click 19 jago Mr. Jambek, Kenari Blaugrana (Abah). Lalu untuk LB Paud batas poin ada tiga nama terbaik, yakni Sinyo, Hiro, dan Carlos.

Ketua Pelaksana Amang Rusnadi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir. "Mohon maaf bila ada salah dan khilaf, tidak ketinggalan kami ucapkan selamat bagi yang juara. Sampai ketemu di even berikutnya," ujarnya.

 

DATA JUARA LAUNCHING IJK DAN HARI SATWA NASIONAL, KLIK DI SINI

 

LB MEDUSA MILIK H. AAN DARI KADA USAH SF MENANGI KELAS LOSSGANT

 

MR. IRIEL BLAZER BC BERJAYA BERSAMA CH PREMAN

 
  

 

PERAIH DOORPRICE UTAMA SATU UNIT SEPEDA MOTOR

 

ZR SF BANJARMASIN JUARA UMUM PERORANGAN

 

ABAH NUGIE BOSS CAHAYA 8 BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

BANG ENEN (TENGAH) BERJAYA BERSAMA CH DATSUN

 

TIGA TERBAIK BERSAMA DI KELAS LB PAUD

 

H. HARRIS 6789 RANTAU SUKSES BERSAMA MB SABOTASE DAN CH SARUNANG

 

LB GRAND RC MILIK BOB STABIL DI JALUR JUARA

 

JURI DARI INDEPENDEN JURI KALIMANTAN USAI BERTUGAS

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching ijk dan hari satwa nasional

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp