PANDANARAN SF. CENDET BRATASENA RAIH PREDIKAT BURUNG TERBAIK


LAUNCHING GSB & B3 RONGGOLAWE BOYOLALI

Bratasena dan Semut Hitam Borong Juara, Ronggolawe Hadir di Gantangan Slembi

Meraih tiga kali podium pertama alias hatrik, cendet Bratasena milik Tasya Sammara berhasil mengunci predikat burung terbaik di Launching GSB & B3 Ronggolawe Boyolali. Tampil stabil dan konsisten, murai borneo Semut Hitam berhasil mencetak double winner.

Launching GSB & B3 Ronggolawe yang diadakan pada Minggu, 21 November 2021 berlangsung kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, event yang dimotori oleh Andit Pepi dan Irwan ini juga dihadiri pemain-pemain luar kota seperti Salatiga, Magelang, Ambarawa, Semarang, Solo, dan Klaten.

 

 

IRWAN DAN ANDIT PEPI. SUKSES GELAR LAUNCHING GSB & B3 RONGGOLAWE

 

Ingin mengulang kejayaan Gantangan Slembi di masa lalu, Andit Pepi memulai petualangan baru dengan menggandeng juri-juri ronggolawe. Sempat tertidur lama karena pandemi dan tidak ada yang mengurus membuat Gantangan Slembi tertidur panjang. Ingin membuka kembali Gantangan B3 Ronggolawe, Andit Pepi pun menggunakan Gantangan Slembi sebagai lokasi baru dan berharap bisa menjadi alternatif bagi kicaumania Boyolali untuk melatih amunisi andalannnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dengan managemen baru dan kemasan menarik, Launching GSB & B3 Ronggolawe Boyolali digelar pada Minggu, 21 November 2021. Sebagai salah satu sentra kicaumania, kembalinya dibukanya gantangan ini diharapkan bisa membangkitkan kembali dunia perburungan di Slembi dan sekitarnya. Menurut rencana latber GSB & B3 Ronggolawe akan digelar setiap Minggu mulai pukul 14:00 WIB.

 

PANDANARAN SF. CENDET BRATASENA KONCER A

 

Menurunkan cendet Bratasena, Tasya Sammara yang dikenal sebagai Queen Of Cendet asal kota Salatiga berhasil meraih tiga kali podium pertama alias hatrik. Main semua kelas, amunisi andalan Pandanaran SF yang dikawal oleh Burhan dan kawan-kawan ini tampil maksimal dengan materi lagu ngerol nembak dan speed cukup rapat di tiga kelas awal.

Tidak bisa hadir, Tasya yang dihubungi burungnews mengungkapkan kalau dirinya ingin datang langsung namun terhalang oleh urusan pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Ia mengaku tetap berkomunikasi dan menjaga tali silaturahmi dengan pemain lain. Pencapaian ini membuat Tasya Sammara berencana untuk menjadwal ulang turnya di akhir tahun bersama keluarga besar Pandanaran SF.

 

Mr. ARTHUR BOSGAN. MURAI BORNEO SEMUT HITAM CETAK DOUBLE WINNER, LANJUT KE PIALA JOKO TINGKIR 3

 

Selain Bratasena, bintang lapangan di gelaran kali ini adalah murai borneo Semut Hitam milik Mr. Arthur Bosgan yang berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner. Dengan materi lagu panjang dan gaya sujud-sujud, Semut Hitam terlihat menonjol dan berhasil menghipnotis juri.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Dihubungi burungnews, Arthur mengungkapkan apabila Semut Hitam ini merupakan amunisi baru yang mulai mencuat dalam beberapa bulan terakhir. “Semut Hitam ini bisa dibilang baru, tiga bulanan inilah, mulai on. Lagunya panjang-panjang, mainnya juga enak,” jelasnya. Aksi borong juara ini tentu membuat Semut Ireng harus diperhitungkan di masa-masa yang akan datang.

 

MURAI BATU TERBAIK

 

Di kelas utama, murai batu Doger (Mr. DD Kartasura) dan cucak hijau Den Jaka (Agus Wani Perih) keluar sebagai pemenang setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Bar Bar, Pancasila, Setyaki, dan Estillo berhasil meraih podium pertama di kelas kenari.

Antasena, amunisi andalan Fauzan Geras SF harus puas berada di peringkat dua di kelas Kenari Standart Bebas Miltih. Pun dengan AD 1, gaco andalan duo Pedet yang harus finish di posisi kedua di kelas Kenari Standart Kecil Miltih. Selain materi lagu dan durasi kerja, selera juri dan faktor hoki sepertinya menjadi faktor penentu kemenangan di kelas kenari.

 

FAUZAN. KENARI ANTASENA SIAP KE EVEN NASIONAL

 

Di akhir lomba, Andit Pepi dan Irwan mengucapkan banyak terima kasih dan meminta maaf apabila ada kekurangan. Kami tunggu kehadirannya di Gantangan Slembi, Mojosongo, Boyolali setiap Minggu pukul 14.00 WIB. Pasti ada kejutan dan kemasan yang menarik untuk rekan rekan semua. [danu, asept]

 

 

DUO PEDHET. SUKSES KAWAL KENARI AD 1

 

BABE SOLO. SILATURAHMI KE BOYOLALI

 

SENG SENG SF. MASIH STABIL DI JALUR JUARA

 

SARWO JAYA. ORBITKAN AMUNISI BARU MILIK NELLAN

 

KOMUNITAS PLECI

 

KOMUNITAS SOGON

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: launching gsb & b3 ronggolawe bratasena semut hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp