BST SF. KENARI RADIKAL CETAK HATRIK

LAUNCHING GELA GELO NEW YORK COLOMADU

Didominasi oleh Pemain Lokal, Kenari Radikal Menang Hatrik

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, Launching Gela Gelo New York yang dilaksanakan pada Sabtu, 12 Desember 2020 di Utara STM YP Colomadu berjalan sukses. Radikal, amunisi andalan Micko BG - BST SF keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak kemenangan hatrik.

Sebagai salah satu gantangan yang diminati oleh kicaumania di daerah Colomadu, Gantangan Gela Gelo mungkin sudah tidak asing lagi. Sempat vakum karena pandemi covid-19, gantangan yang dimotori oleh Danang Aska ini kembali hadir sebagai alternatif tempat latihan dan berkumpul bagi kicaumania.

 

 

SUASANA LAUNCHING GELA GELO NEW YORK

 

Kalau sebelumnya dikenal sebagai Gela Gelo Sanggir, kali ini panitia menggunakan nama Gela Gelo New York karena menempati lokasi baru di dekat STM YP yang lebih dikenal sebagai daerah New York. “Kalau dulu kan kenalnya Gela Gelo Sanggir kalau sekarang kita pakai nama Gela Gelo New York. Area sekitaran sini kan memang terkenalnya sebagai New York, jadi gampang diingat,” ungkapnya.

Salah satu laga yang menarik perhatian di event kali ini adalah kelas Murai Batu Gela Gelo yang akhirnya dimenangkan oleh murai batu Bedjo. Bersaing dengan Koboi Jr dan Brojol, amunisi milik milik Singgih UD Sri Rejeki diganjar bendera koncer A setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian.

 

MB BEDJO KONCER A DI KELAS MURAI BATU GELA GELO

 

Di kelas Murai Batu Arjuna, murai batu Sadis milik Koh Mitro keluar sebagai kampiun diikuti oleh Jangkar dan Sapu Jagat. Di kelas cucak hijau, Kitaro (Endri P.) dan Barakuda (Ajik) keluar sebagai kampiun setelah tampil menonjol di kelas masing-masing.

Radikal, amunisi milik Micko BG berhasil sapu bersih gelar juara di kelas kenari setelah tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti. Dengan durasi kurang lebih 40-an detik, kenari bon kuning ini sukses menghipnotis juri setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat.

 

AJIK. CH BARAKUDA NAIK PODIUM

 

“Radikal tadi hatrik, ini burungnya kecil, tapi ngeyelan, burung jujur, tanggung jawab. Ini tadi durasinya keluar 40-an sekali narik, jedanya juga lumayan rapat,” jelas Bambang, salah satu punggawa BST. Meski selalu main pojok di tiga sesi yang diikuti, Ia mengaku kalau Radikal main tengah, pinggir, maupun pojok nggak ada masalah.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kejutan tersaji di kelas Love Bird Fighter Bima yang akhirnya dimenangkan oleh Jupiter, amunisi andalan Nanda Sakmadyone Crew. Ungguli Wajah Pribumi yang menang di kelas sebelumnya, Jupiter tampil apik dengan berulang kali meluncurkan kekekan panjang.

 

SAKMADYONE CREW. LB JUPITER NAIK PODIUM

 

Seimbangnya kekuatan di kelas Love Bird maupun PAUD/Baby bisa terlihat dari berbedanya nama-nama pemenang seperti Ken Arok (Apel Sell), Benjo (Vikko CD), Kenes (Mabes), Tayo (Tayo), Senja (Mr. Raden), Starla (Mr. Pete), dan Formula (Mumox’s).

Meski tak semua kelas terisi penuh peserta, secara keseluruhan launching kali ini berlangsung tertib dan kondusif, tanpa protes berarti. Dengan lokasi baru, tempat nyaman, dan parkir luas, bisa jadi Gantangan Gela Gelo New York akan menjadi alternatif pilihan bagi para penggantang.

 

PANITIA DAN JURI LAUNCHING GELA GELO NEW YORK

 

Di akhir gelaran, Danang mengucapkan terima kasih atas kedatangan kicaumania di Launching Gela Gelo New York kali ini. Ia juga meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya gelaran. Sampai jumpa di even-even Gela Gelo New York selanjutnya. [asept]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MC LOIS. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

KOH MITRO. MB SADIS JUARA KELAS MURAI BATU ARJUNA

 

MB JANGKAR RUNNER UP KELAS ARJUNA

 

JUARA KELAS MURAI BORNEO GELA GELO A

 

RUNNER UP KELAS MURAI BORNEO GELA GELO B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: gela gelo new york radikal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp