TROPI LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN

LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN

Tropi Mewah, Doorprize Satu Unit Sepeda Motor Siap Dibawa Pulang

Tropi mewah disiapkan panitia Launching Gantangan Kota Asri Magetan yang akan mengadakan lomba pada Minggu, 20 Februari 2022. Di event ini, semua peserta mempunyai kesempatan membawa pulang doorprize satu unit sepeda motor.

Persiapan demi persiapan telah dilakukan oleh Panitia Launching Gantangan Magetan Kota Asri. Begitu brosur keluar, pesanan tiket pun terus mengalir. Menurut informasi bagian pesanan dan reservasi tiket, sudah ada 253 nama. Hal ini menunjukkan betapa luar biasanya animo kicaumania untuk hadir ke event ini.

 

 

WAWAN BRI. GALANG DUKUNGAN UNTUK LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI

 

Selain kemasan dan hadiah menarik, panitia juga telah menyiapkan tropi mewah untuk kelas utama dan tantangan. Untuk kelas Murai Batu Tantangan G-16, pemenang akan mendapat tropi mewah berbentuk murai batu yang sangat layak untuk di koleksi. Untuk kelas lain seperti: Kota Kota, Kota Asri, dan One SF, pemenang akan mendapat tropi mewah berbentu mahkota.

Selain memanjakan untuk para pemain-pemain yang turun di kelas utama, panitia juga mengakomodasi pemain pemula dan akar rumput dengan memberikan tiket gratis (syarat dan ketentuan berlaku). Hal ini diharapkan bisa memotivasi para pemain akar rumput untuk berani turun di event bergengsi.

 

BROSUR TERBARU

 

Peserta mempunyai kesempatan untuk membawa pulang door prize utama satu unit sepeda motor yang akan diundi secara acak. Tak hanya itu, panitia juga menyediakan doorprize menarik lain seperti: televisi, lemari es, kipas angin, dan lain-lain.

KATA KUNCI: launching gantangan kota asri magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp