BUSER TEAM POSE BARENG USAI RAIH BANYAK JUARA DI MAGETAN

LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN, #3

Usung Debutan, Buser Team Trenggalek Malah Raih Banyak Juara

Prestasi tim asal kota Trenggalek satu ini terus merangsek podium juara, bahkan bisa dibilang nyaris setiap Minggu burung-burung tim dengan komandan Mr. Hendry Buser ini selalu menorehkan prestasi dan yang terkini adalah beberapa burungnya kembali sukses melakoni laga keras di lomba akbar Launching Gantangan Kota Asri Magetan, Minggu (20/2/2022).

Mengusung Murai Batu dan Cucak Hijau, panji-panji bendera Buser Team kembali berkibar, kali ini kota Lereng Lawu Magetan menjadi saksi kehandalan tim yang setiap Minggu tak pernah absen turun di berbagai lomba burung ini.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tiga burungnya berhasil menapaki podium atas kejuaraan lomba burung yang didukung penuh oleh Sangkar KWK ini, mereka adalah Murai Batu Preman, Cucak Hijau Scater dan Cucak Hijau Bonex.

Murai Batu Preman tuntas di podium 1 kelas Murai Batu One SF bertiket 200K, sedangkan saat turun di kelas Kota-kota bertiket 500K, preman hinggap di podium 3 kejuaraan.

Selain prestasi terkini tersebut, prestasi pekan sebelumnya yang ditorehkan Preman adalah ketika berlaga di Piala Bupati Ponorogo dimana Preman sukses mengantongi gelar double winners atau dua kemenangan di kelas berbeda, yakni kelas Murai Batu 200K dan 100K.

 

DEBUTAN CUCAK HIJAU "SCATER" MILIK BUSER TEAM TRENGGALEK, DOUBLE WINNERS DI LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN

  

Bagaimana dengan Bonex? Cucak Hijau jawara milik Buser Team yang juga sering meraih juara. Kali ini, meski tak banyak meraih juara, Bonek tetap mampu menunjukkan tajinya di lomba akbar dengan menduduki posisi kedua kelas Kota Asri bertiket 300K. Dan saat gantang di Piala Bupati Ponorogo (6/2/2022), Bonex berhasil meraih juara 1 di kelas 200K.

Dan yang menarik adalah penampilan Scater, Cucak Hijau debutan yang mereka usung ternyata tampil di luar dugaan. Dengan aksi heroiknya, Scater berhasil memenangi dua sesi. Scater tuntas di posisi satu kelas Cucak Hijau One SF 200K dan Cucak Hijau Bintang 100K.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Mr. Hendry Buser sendiri menyatakan puasnya pada keikutsertaannya di lomba besar kali ini, meski tetap menganggap kenirja burungnya kali ini tetap harus ditingkatkan.

"Kita masih akan menghadapi lomba-lomba besar yang kalau melihat jadwalnya cukup padat, jadi kinerja burung akan terus kita tingkatkan, baik untuk Murai Batu maupun Cucak Hijau," pungkas Mr. Hendry Buser usai gelaran. [senja, asep]

 

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: launching gantangan kota asrikota asri magetanlomba burung magetanbuser team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp