HDN TEAM SUKSES ANTARKAN NEW ROLEX JUARA KELAS UTAMA

LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN, #2

Tetap Bertaji New Rolex Libas Kelas Utama Cucak Hijau

Launching Gantangan Kota Asri Magetan, Minggu (20/2/2022) kembali menjadi ajang pamer kerja burung, termasuk burung-burung andalan Karesidenan Madiun yang harus bertarung melawan burung dari luar karesidenan bahkan luar Blok.

Persaingan sengit memang terjadi di kelas-kelas Murai Batu yang sejak awal diprediksi bakal menjadi sorotan kicaumania yang hadir. Meski begitu duel sengit di beberapa kelas Cucak Hijau juga tak terhindarkan.

 

 

MR. BAYU HDN, PEMILIK NEW ROLEX YANG KONSISTEN DENGAN GELAR JUARA DIS SETIAP EVEN TERMASUK DI LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI.

 

Pasalnya, kelas Cucak Hijau juga menjadi kelas dengan animo sangat besar ditambah kehadiran burung-burung jawara menjadikan persaingan kualitas antar burung menjadi semakin ketat.

Salah satu yang mampu lolos dari ketatnya persaingan adalah New Rolex (NR), burung hijau milik Bayu HDN dari HDN team Magetan yang nyaris double winners setelah melakoni laga tiga sesi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di kelas Kota Asri bertiket 300K yang merupakan kelas utama sekaligus kelas pembuka untuk segmen Cucak Hijau, New Rolex mampu menguasai keadaan dengan menyabet juara.

Sedangkan di kelas berikutnya, yakni kelas One SF dengan banderol tiket 200K jawara andalan tim asal Magetan ini tuntas di posisi kedua. Demikian pula saat gantang di kelas ketiga, kelas Bintang, New Rolex kembali singgah di posisi kedua.

PODIUM 1 NEW ROLEX DIKELAS UTAMA, CUCAK HIJAU KOTA ASRI

 

Menurut Bayu HDN, penampilan NR masih cukup bagus, terutama di sesi pertama dan kedua. "Di sesi pertama NR tampil cukup baik dengan lepasan mater-materi andalannya meski lagu-lagu yang dibawakannya nggak terlalu panjang tapi sangat aktif," ujar Bayu ditemua usai lomba.

Sedangkan di sesi kedua, penampilan NR agak berbeda, karena tidak terlalu ganas tapi lagunya lebih panjang-panjang dibanding sesi pertama.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

"Tetap saja hyper ngebrik-ngebrik seperti biasanya hanya lagunya aja yang kurang panjang pas sesi pertama dan itu berbeda dengan sesi kedua," jawab Bayu ditanya soal kebiasaan NR di lomba kali ini.

 

KACER BIG BANG, HITAM PUTIH ANDALAN BARU HDN TEAM SAAT JUARA DI SALAH SATU KELAS LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI.

 

Selain mengusung Cucak Hijau, HDN Team juga menurunkan beberapa burung lain seperti Kacer dan Murai Batu. Kacer Big Bang yang dilagakan kelas pembuka, berhasil menyabet juara 1, sementara salah satu Murai Batu andalanya yang turun di kelas akhir belum mampu berbuat banyak karena masih dalam tahap uji coba pasca mabung. [senja, asept]

 

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: launching gantangan kota asrikota asri magetanlomba burung magetanhdn team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp