KETUA DPRD MAGETAN (BAJU HITAM) SAAT MEMBERIKAN SAMBUTAN

LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN, #1

Overall Sukses, Ketua DPRD Minta Gelaran Rutin

Tuntas Sudah gelaran lomba burung berkicau Launching Gatangan Kota Asri, yang dihelat di gantangan anyar nan mewah di kawasan Lapangan Milangasri, kota Magetan, Minggu (20/2/2022).

Besarnya antusasime seribuan kicaumania yang hadir dari berbagai kawasan termasuk kicaumania asal kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur termasuk mayoritas datang dari Karesidenan Madiun, membuat gelaran besutan Mr. Combo Kota-Kota ini menjadi salah satu yang tersukses yang pernah digelar di kota lereng Timur gunung Lawu ini.

Selain menjadi gelaran pertama di kota ini yang membuka kelas Tantangan dengan banderol tiket Rp 1 Juta ini, even ini nampaknya juga mendapat perhatian langsung dari para petinggi Magetan, dimana salah satunya terlihat ketika pada Sabtu (19/2/2022) Bupati Magetan, Dr. Drs Suprawoto, SH, M.Si meninjau langsung persiapan gelaran mengingat masih dalam suasana pandemi.

 

 

ANTUSIASME PESERTA DAN PENONTON DI LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN (20/2/2022).

 

"Iya kemarin pak Bupati memang hadir melihat langsung persiapan lomba, beliau merestui asal tetap dilakukan dengan prokes yang ketat," ujar singkat Mr. Wawan BRI, ketika dikonfirmasi seputar kehadiran Bupati Magetan sehari sebelum lomba yang disupport penuh oleh Kota-Kota transportation dan Sangkar KWK.

Perhatian lain ditunjukkan oleh Ketua DPRD Magetan H. Sujatno, SE, yang hadir langsung di lapangan Milangasri dan didaulat untuk membuka lomba burung dengan 37 kelas ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dengan prosesi penggantangan perdana oleh ketua DPRD kelas Love Bird Fighter dan disaksikan puluhan pasang mata, lomba pun dimulai tepat pada pukul 10.00 WIB.

Dalam sambutannya sebelum penggantangan, H. Sujatno mengungkapkan rasa bangganya dengan hadirnya salah satu gantangan yang untuk saat ini bisa dibilang sebagai gantangan paling bagus di Karesidenan Madiun.

"Saya bangga Magetan memiliki gantangan untuk menyalurkan hobi lomba burung seperti ini, apalagi kata mas Combo tadi lomba burung dan berbagai faktor penunjangnya bisa turut mengangkat perekonomian dari sektor UMKM hobi," kata H. Sujatno.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Untuk itu, lanjutnya, jika memang perlu karena potensinya besar, layak untuk diadakan (gelaran) secara rutin. " Kalau perlu tiap bulan atau bahkan tiap Minggu digelar biar manfaatnya bisa lebih dirasakan. Dan kicaumania Magetan juga semakin berkembang," tambahnya.

Menanggapi hal itu, Mr. Combo dan Mr. Wawan BRI dan didukung Kepala Desa Milangasri Anggit Ardiyanto, siap menjawab permintaan Ketua DPRD Magetan.

 

KELAS LOVE BIRD KOMUNITAS YANG MASIH CUKUP DIMINATI PESERTA.

 

"Kita sudah siap dan gantangan Kota Asri ini bakal kita jadikan salah satu sarana untuk mewujudkan keinginan Bapak Ketua DPRD, apalagi fasilitas penunjang gantangan sudah ada dan mungkin akan kita tingkatkan dengan membangun selter-selter di sekitar gantangan agar kicaumania makin merasa nyaman saat lomba di sini," jawab Mr. Combo seputar keinginan Ketua DPRD. [senja, asept]

 

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: launching gantangan kota asrikota asri magetanlomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp