Kresno Kuasai Murai A dan dpt Tambahan Hadiah dr Sangkar KWK

LAUNCHING GANTANGAN JOKO KANDUNG BC, REJOTANGAN TULUNGAGUNG #2

Murai Kresno Tak Terbendung, Bill Bull dan Migraen Saling Libas di Kenari

Kehebatan Murai Kresno Terbukti di sesi A, besutan Jalu SF ini menggila dengan meraih nilai mutlak. Kenari menjadi partai neraka, Bill Bull dan Migraen  saling libas untuk menjadi yang terbaik.

Siapa yang tak kenal kehebatan Murai Batu Kresno milik Mr. Jalu SF, setiap turun lomba selalu membawa hasil yang memuaskan, dan dianggap sebagai lawan yang sangat tangguh dan sulit dikalahkan. Benar saja, saat gelaran Launching Gantangan Joko Kandung BC, Minggu 22 September 2019, di Kantor Perhutani Rejotangan atau depan Stasiun Rejotangan Tulungagung, Kresno dinobatkan sebagai Kampiun di sesi A. Tak hanya itu, karena Kresno menggunakan sangkar KWK maka Mr. Adam Elyasin membri tambahan.

 

 

Crew Jalu SF Kawal Kacer Bledek Juara 1 di Sesi A

 

Selain menang di Murai, Jalu SF juga naik podium utama di kelas Kacer lewat Bledek. Amunisinya yang satu ini juga ciamik, gaya ngobra, buka sayap dan ekor maksimal, roll tembak, volume tembus. “Prestasi Bledek cukup banyak, kerja stabil, irama lagu bagus,” terang Mr. Ari Juanto, salah satu crew Jalu SF.

Tak kalah hebat, Kacer Dekgleg besutan Mr. Yudi dari Trenggalek juga ambil bagian dengan meraih juara 1 di sesi B. “Degleg pernah meraih juara 1 di Cah Galek SF, latber dan latpres di Trenggalek merajai,” kata Mr. Yudi pada burungnews.com.

 

Mr. Yudi, Orbitkan Kacer Degleg, Juara 1 di Sesi B

 

Di kelas Kenari pertarungannya cukup seru, Bill Bull milik H. Novi yang dijoki Hengky Putra Wijaya bersaing ketat dengan Migraen milik H. Angga. Saat di sesi A Migraen mengunguli Bill Bull, di leg dua ganti Bill Bull yang memuncaki sesi ini. Namun saat di kelas C, Migraen mengambil alih posisinya kembali sebagai juara 1, sedangkan Bill Bull sebagai Runner upnya. Karena Bill Bull menggunakan sangkar KWK saat meraih juara 1 di sesi B, dia mendapat tambahan hadiah dari Mr. Adam Elyasin.

Kelas Kolibri Ninja atau Konin dipadati komunitas Konin dari berbagai wilayah, Sekar Jagad milik Vara Putra dari Duta Suro Cup II, tampil istimewa, meraih juara 1, mengalahkan Sam Seno, dan Sipa Raja. Sekar Jagad  kerja stabil, isian Pleci, roll speed, sapasi rapat, ditambah Cililin  ngesap ,“saat even Anniversary PB Dimoro Blitar juara 1. Persiapan ke Bank Dhe Suro Cup II (6/10) di Karang Kates,” jelas Vara Putra.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Jalannya kontes lancar dan kondusif dari awal sampai akhir dengan jumlah peserta tak kurang dari 700 kontestan, “Terimakasih pada rekan crew panitia, KBC Surabaya yang sudah turun full team, dan semua kicau mania yang telah hadir dan meramaikan Laaiching Gantangan Joko Kandung BC,” kata Mr. Joko Kandung alias Mr. Sugiono Ketua panitia yang juga ketua gantangan.

Mr. Adam Elyasin yang juga crew panitia dan pihak Sangkar KWK juga mengucapkan terimakasih pada kicau mania yang telah menggunakan sangakar KWK. “Jangan lupa ikuti even Sumber Indah Cup  2nd Divisi Juri KLI, lokasi GOR Lapangan Jogoroto Jombang, 17 November 2019, menggunakan 2 lapangan,” pungkas Mr. Adam bersama Mr. Ari Juanto selaku Duta sumber Indah Cup 2nd.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN JOKO KANDUNG BC, KLIK DI SINI

 

Bill Bull Juara 1 Kenari B dpt Tbhn Hadiah dr Mr. Adam KWK (Paling Kanan)

 

Mr. Joko Kandung Alias Mr. Sugiono (Kaos Putih), Ketua Panitia

 

 

Anis Merah Ode (Kanan) juara 1, dan AM Sniper Runner up

 

Vara Putra (Kanan), Sekar Jagad Kampiun Konin A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Anang AKB (Kanan), Flores Juara 1 Anis Kembang A, Mr. Wandi (Kiri) Apllo Juara 1 B, C

 

Suasana Lomba Kelas Cucak Hijau

 

 

Cucak Hijau Philip Juara 1, 1, Besutan Elosht

 

Tikno (Kanan), Pangeran Juara 2 C. Hijau A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Adib Juara 2 Cucak Hijau C

 

Ferry KTJ Kawal Murai Janoko Juara 1 Sesi C

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Mr. Haroyo, Korlap Juri Independent, Tegas

 

Mr. Adam (Tengah) dan Mr. Ari Juan (Kanan), Duta Sumber Indah Cup 2

 

 

KTJ Sequad KWK Blitar Borong Juara

 

Suasana Lomba Murai Batu Full

 

 

KATA KUNCI: launching gantangan joko kandung bc rejotangan tulungagung murai kresno bill bull migraen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp