Ferry KTJ (Jongkok Kiri) dan KTJ Squad KWK Blitar Borong Juara

LAUNCHING GANTANGAN JOKO KANDUNG BC, REJOTANGAN TULUNGAGUNG #1

KTJ Sequad KWK Amunisinya Pada Koncer, G16 Dikuasai Murai Janoko dan C. Hijau Dewa Amor

Lauching Gantangan Joko Kandung menjadi ajang unjuk gigi jagoan papan atas, Murai Janoko dan Cucak Hijau Dewa Amor yang mengusai kelas utama G16. KTJ Sequad KWK amunisinya pada meretas prestasi puncak.

Gantangan Joko Kandung BC yang di Launching pada Minggu 22 September 2019 yang berlokasi di Kantor Prhutani Rejotangan atau depan Stasiun Rejotangan Tulungagung feat Juri Independent berjalan seru, lancar dan kondusif. Persaingan sengit terjadi di tiap kelasnya.

 

 

Rudi Kadir (Kiri), Joki Murai Janoko Raih Kampiun G16

 

KTJ Sequad KWK Blitar yang dipandegani Ferry KTJ memborong juara diberbagai kelas. Love Bird ATM milik Ari ATM meraih juara 1, 1, di LB Dewasa A dan B. “Saat tampil di Dewasa A durasinya P 33, di sesi B durasi P 40,” terang Ferry KTJ. Love Bird Zhafira besutan Ferry KTJ juara 2 di sesi Dewasa B. Romeo juara 2, 1 di Balibu A dan B. Kenari Migraen milik H. Angga juara 1, 2, 1. Murai Batu Janoko milik Arta Kewek juara 3, 7, 1, 1. “Semua amunisi akan melurug even Bank Dhe Suro Cup II (6/10) di Karang Kates,” ungkap Ferry KTJ.

Kehebatan Janoko milik Arta Kewek sangat kelihatan saat tampil di sesi G16 atau dalam satu sesi hanya diikuti 16 burung (Gantangan). Janoko memiliki roll, tembak, speed rapat, volume tembus, kerja full, jeda singkat, membuat para juri yang bertugas memilihnya sebagai kampiun, mengungguli Cakra Krisna milik Edy Yuwono/Hendrik. “Janoko amunisi baru, tampil istimewa, G16 benar-benar menampilkan kontes yang bagus, burung kerja atau tidak sangat kelihatan,” kata Rudi Kadir sang joki.

 

H. Rizky Kete Hore (Kiri), Dewa Amor Juara 1 Cucak Hijau G16

 

Kelas Cucak Hijau G16 tak kalah seru, kelas utama ini akhirnya menobatkan Dewa Amor milik H. Rizky Kete Hore dari Blitar sebagai juara pertama. “Dewa Amor habis mabung, awal yang baik, langsung dapat juara satu. Prestasinya sudah banyak, di even Kawula Alit Karang Kates juara 1, PIPP juara 1,” kata H. Rizky.

Masih di kelas Cucak Hijau, Philip milik Elosht Team yang baru dipinangnya dari Jember langsung mednominasi dengan meraih juara 1 di kelas A dan B.  Kerja Philip ciamik, roll tembak, volume tembus, “isian kapas tembak, dan burung kecil-kecil,” kata Fajar Elosht Team. Sedangkan Cucak Hijau Omega milik Endrik OBB Duta Tam-Tam Cup 1 yang dikawal Mr. Sam Oke PB Dimoro meraih juara 1 di kelas C. “Kami Undang Semua kicau mania datang ke Tam-Tam Cup 1, Jum’at 11 Oktober 2019 jam 2 siang,” kata Sam Oke.

 

 

Launching Gantangan Joko Kanndung BC ini makin ramai dengan adanya tambahan hadiah bagi juara 1, dari beberapa simpatisan, namun yang pasti jika juara 1 menggunakan sangkar KWK, Mr. Adam akan memberi tambahan hadiah. Seperti di sesi LB M2A juara satunya diraih BM MAX milik Adek Alea dari BSMCK Gunung Kelud.

LB M2B juara 1 diraih Es Tebu milik Mr. Jalu SF yang mengibarkan Duta Sumber Indah. Di kelas Love Bird L1 A, Latsri milik Pak Bhe dari HBP Tulungagung, “Lastri kalau di latpres dan latberan di Tulungagung sudah sering juara 1, di Bangek juara 2,” Kata Bodrex dan Bandi sang perawat.

 

Fajar Elosht Team (Tengah), C. Hijau Philip Raih Double Winner

 

Persaingan sengit juga terjadi di kelas Kenari. Bill Bull milik H. Novi dari Wijaya SF yang dikawal Hengky Putra Wijaya saat berlaga di leg pertama meraih juara 2, namun saat di sesi berikutnya mampu menyodok diurutan 1 dan saat di leg tiga meraih juuara 2. “Di Kapolres Sumber Pucung juara 1, 2. Even depan ke Anniversary Gautama Ke-1 (29/9),” kata Hengky PW.

Pada akhir kontes menobatkan Duta Anniversary Kebraen Cup I Tulungagung dengan poin 1000 sebagai juara umum Sf, sedangkan juara umum BC diraih Duta Sumber indah Jombang poin 1800. “Selamat bagi semua pemenang, terimakasih pada Perhutani, Kompolnas Bpk Slamet, Bpk Kaplosek, Bpk Danramil, Pak Camat Rejotangan dan Pak Lurah Rejotangan, terimakasih pada rekan KBC Surabaya. Latber digantangan Joko Kandung akan kita adakan tiap hari Rabu jam 15.00 WIB tiket 20 rb dan 15 rb. Latpres sebulan sekali pada minggu pertama, tiket 50 rb,” kata Mr. Sugiono ketua panitia yang juga ketua Gantangan Joko Kandung BC. 

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN JOKO KANDUNG BC, KLIK DI SINI

 

Sam Oke (Kanan), Kawal C. Hijau Omega Juara 1 sesi C

 

 

Juara 1 LB M2 A dpt Tambahan Hadiah dr Sangkar KWK

 

Juara 1 LB M2 B, Es Tebu Milik Mr. Jalu SF dpt Tambahan Hadiah dr Sangkar KWK

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Juara 1 LB L1 A, Lastri dapat tambahan Hadiah dari Sangkar KWK

 

Hengky PW (2 dr Kanan), Kenari Bill Bull Juara 2, 1, 2

 

 

Sony Cakra, Juri Senior Independent Asal Kota Blitar

 

Duta Kebraen Cup 1 Tulungagung Sebagai Juara Umum SF

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Duta Sumber Indah Cup 2 Jombang Sebagai Juara Umum BC

 

Peraih Door Prize Kambing

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Crew Jalu SF Perkuat Kemenangan Dt. Sumber indah

 

Panitia dan KBC Surabaya, Kompak Persahabatan 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

KATA KUNCI: launching gantangan joko kandung bc rejotangan tulungagung ktj sequad kwk murai janoko c. hijau dewa amor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp