KUDA LUMPING MENDOMINASI MURAI BATU

LAUNCHING GANTANGAN GOGODESO BC BLITAR, #2

Murai Kuda Lumping, Kenari Sartika dan Sonic Pada Nyeri

Kuda Lumping, murai milik Agung Jaya harus berjuang keras untuk bisa meraih juara, karena lawan-lawannya sangat tangguh, namun dengan kepiawaiannya murai asuhan Mr. Dayun ini akhirnya menang nyeri, demikian pula dengan kenari Sartika dan Sonic yang meraih double winner.

Murai batu dan kenari menjadi salah satu partai yang ditunggu-tunggu di Launching ganatangan Gogodeso BC, Minggu 22 November 2020. Kelas kenari bahkan dibuka sampai 5 sesi.

 

 

MURAI LINDAN MILIK GESTU ARMADA BC RUNNER UP SESI A

 

Kuda Lumping milik Agung Jaya dari Ngunut yang dijoki oleh Mr. Dayun kembali mengusai keadaan. Setelah meraih juara 1,2, 3 di Jatiwayang Tulungagung, dan juara 1 di Verry BRI SF Cup 2 Blitar, kali ini juga meraih juara 1  di sesi A, ditempel ketat oleh Lindan milik Mr. Gestu dari Armada BC.  

Saat tampil di sesi ke-2, Kuda Lumping kembali mengeluarkan durasi panjangnya, roll tembak, speed rapat, ditunjang variasi lagu yang cukup banyak, menjadikannya pusat perhatian para juri yang akhirnya mengganjar Kuda Lumping dengan koncer A. “Variansi lagu yang dimiliki Kuda Lumping: cililin, love bird dan kenari. Perawatan mudah, mandi 2 hari sekali, menu jangkrik pagi 5 ekor, sore juga 5 ekor, hanya saat H-1 jangkrik kita tambah 5 ekor, untuk menaikkan birahinya,” terang Mr. Dayun.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Murai batu Lindan milik Mr. Gestu dari Armada BC, jagoan lama yang tetap stabil di jalur juara,  kali ini pun masih mampu menempel ketat Kuda Lumping di sesi A. Kerja Lindan bagus, roll tembak, ditujang power yang mumpuni membuat suaranya tembus. Namun hasil penilaian ada di tangan juri.  “Lindan meraih juara 2, persiapan ke even Champion Malang, 29 November 2020,” ungkap Mr. Arip Dhopir, sang joki.

Kelas kenari benar-benar menjadi partai neraka, di kelas komunitas pesertanya full. Sartika milik Mr. Yayak yang dijoki oleh Mojang dari Padepokan Canary akhirnya meraih juara 1. Durasi kerjanya panjang, bisa mencapai 1,5 menit, “yang jelas burung ini kerjanya ngedur, dieven Verry BRI SF juara 3, Jatiwayang juara 2 dan 3. Rawatan non umbaran, non jemur, full kerodong. H-1 dikasih sayur sawi,” paparnya.

 

SARTIKA, JUARA 1 KENARI KOMUNITAS DAN G16

 

Naruto, kenari besutan Mr. Suhar juga dari Padepokan Canary meraih sukses di sesi Standart All Size A. melibas Iron Man milik Mr. Rolex dari Gajayana BC. Sedangkan di sesi B dan C dikuasai Sonic milik Mr. Ardi dari Rosok SF Blitar. Sedangkan di kelas Kenari G16, Sartika kembali naik poidum satu dan dibayangi Sonic. “Akhirnya Sartika double winner juga, terimakasih juri, terimakasih panitia launcing gantangan Gogodeso BC,” kata Mojang dengan penuh bahagia. [Ferry]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING GODODESO BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

ROSOK SF, KENARI SARTIKA DOUBLE WINNER

 

 

SUHARNENI, NARUTO PUNCAKI KENARI A

 

PARA JUARA KENARI B

 

 

MR. DAYUN HANTARKAN KUDA LUMPING DOUBLE WINNER

 

WIJAYA SF, RAMAIKAN JAGAD KENARI

 

 

JUARA 1 ANIS KEMBANG

 

PARA JUARA KONIN A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: launching gantangan gogodeso bc blitar murai kuda lumping kenari sartika sonic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp