PANITIA DAN JURI INDEPENDEN YANG BERTUGAS

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN GOGODESO BC BLITAR

Launching gantangan Gogodeso feat juri Independen, berlangsung meriah da seru. Sesuai tajuknya, event yang berlangsung Minggu 22 November 2020 itu berlokasi di Gogodeso, Kec. Kanigoro, Kab. Blitar atau tepatnya sebelah utara bendungan Serut.

Meariknya, gantangan Gogodeso BC terdiri dari dua bagian, outdoor dan indoor. “Lapang outdoor kita gelar Latber setiap hari Jum’at jam 14.00 WIB, sementara yang indoor Selasa dan Sabtu malam,” kata Mr. Willy Kurniawan alias Mandiri Love Bird.

 

 

PANITIA LAUNCHING GANTANGAN GOGODESO BC

 

Peserta baik yang bergabung dalam BC maupun peroranga tak hanya datang dari Blitar Raya, namun juga dari luar kota seperti Tulungagung, Semarang, Malang, Pandaan, SPS Bromo, PBO, Boloe Allah, Gempar Konslet, dan Queen SF Surabaya.

Pada akhir lomba, menobatkan PP Semarang sebagai juara umum SF degan poin 1.250, sedangkan juara umum BC dimenangkan oleh Padepokan Canary Blitar denga poin 1.500. “selamat bagi para juara, mohon ma’af jika gelaran ini ada kekurangannya, sampai jumpa di Latber rutin Gogodeso BC,” pungkas Mr. Willy, Mandiri LB. [Ferry]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PB SEMARANG JUARA UMUM SF

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PADEPOKAN CANARY JUARA UMUM BC

 

MR. WILLY MANDIRI LB (BERDIRI) MEMBERI BREFING JURI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MR. SONNY CAKRA, KORLAP JURI MEMBERI ARAHAN

 

BAGIAN TIKETING

 

 

MR. SUGENG JIMBE REKAP JURI

 

PAK MAT (TENGAH) PENULIS SERTIFIKAT

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

BAGIAN KEUANGAN DAN TROPHY

 

PAK SU, TOKOH PERBURUNGAN BLITAR RAYA

 

 

MC KEMBAR RISKY DAN RISKA

 

PESERTA DARI PASURUAN

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

LAUNCHING GANTANGAN GOGODESO BC SUKSES

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara launching gantangan gogodeso bc blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp