LAUNCHING GANTANGAN GARUDA BC + DATA JUARA

Dipadati Peserta, Bakal Jadi Favorit Kicaumania Semarang

Satu lagi gantangan berdiri di kota Semarang, tak jauh dari bundaran Kali Banteng. Lokasinya di komplek Nocturnal Café. Cukup luas, nyaman, penjurian mendapatkan apresiasi.

Lokasinya mudah dicari, jalan Satria Utara 2 atau tepat di depan SMA Islam Al Azar. Petugas parkir juga mengatur kendaraan peserta dengan sangat ramah. Hal yang membuat para peserta nyaman dan langsung merasakan kesan baik sejak sebelum lomba, tiket parkirnya juga wajar, mobil atau kendaraan roda empat hanya dikenai tarif 3 ribu.

 

 

Para kicaumania Semarang dan sekitarnya, tampak memadati Launching Gantangan Garuda BC. Tampak H. Devi Octa, MC Kondang, Astono PBI, Gembur, Nevi Justiva, Didik Delta, Hans, dan banyak lagi.

Dari sesi ke sesi peserta tampak penuh, terutama Murai Batu Cucak Hijau, Love Bird, Kacer. Cendet meski belum penuh, tapi cukup ramai, separuh lebih gantangan yang berkapasitas 40-G.

Lomba yang dipandu oleh MC Rere ini berlangsung kondusif. Meski tanpa petugas khusus keamanan, pagar juga hanya menggunakan seutaas tali, mereka tetap disiplin berada di luar pagar, menyuport jagoannya masing-masing tanpa berteriak.

 

 

Kemasan yang ditawarkan memang cukuip menarik. Seperti suddah ditulis, jumlah gantangan hanya 40-G. Hadiah yang disediakan setara gantangan full 60-G. TIket utama 50 ribu, hadiah mulai 500 ribu dan seterusnya, utuh tanpa potongan. Daya tarik lainnya, tiap sesi atau kelas ada doorprise sangkar.

“Kami benar-benar ingin para juri bertugas profesional, sesuai fakta lapangan. Ini sudah sangat bagus pesertanya, dengan penjurian bagus mereka akan kembali lagi ke sini pada gelaran reguler yang nanti akan kita publis lagi jadwal rutin dari Garuda BC,” ujar Mr. D², yang menggagas berdirinya gantangan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MB PUSOKO, CENDET BINTANG MUDA, DAN CH RAJA AMPAT RAIH PODIUM PUNCAK

Banyak jago-jago yang kerap kampiun di Semarang dan sekitarnya, hadir di event ini. Seperti murai batu Pusoko milik Aan Raden SF Semarang, cendet Bintang Muda milik Agam Prakoso CST Team, dan cucak hijau Raja Ampat milik Haryo Wibowo Batman BC.

Tampil memukau dan menjadi sorotan, murai batu Pusoko tampak begitu impresif, terus menekan musuh. Materinya diboral tanpa henti, ditutup dengan tembakan panjang. Pusokp pun bisa podium tertinggi di kelas Garuda, disusul Noga di peringkat dua.

 

MB PUSOKO MILIK AAN JUARA 1

 

“Pusoko burung yang stabil, staminanya hebat, kuat main dua sampai tiga kali di satu event, seminggu bisa tampil satu sampai dua kali, termasuk even reguler luar kota. Pernah masuk youtube dua kali, di lapangan bukan burung monoton materi,” ujar Aan.

Pusoko biasa mengeluarkan materi seperi kenari, cililin, kapas tembak, greja tarung, ciblek, kolibri, manggar, dan sogon. “Di sini tadi, mainkan lagu kenari, cililin, greja, kapastembak, kolibri, dan manggar. Pusoko sempat dipandang sebelah mata, sekarang prestasinya stabil,” imbuh Aan.

 

CENDET BINTANG BINTANG MUDA MILIK AGAM PRAKOSO JUARA 1 1

 

Cendet Bintang Muda milik Agam Prakoso CST team meraih hasil nyeri, alias juara satu dua kali. Mempunyai seabgreg tonjolan materi seperti kunti, ciblek bren, kenari, lovebird, gereja, walang krak, katem, ditambah dengan show yang indah. Volume juga mendukung, dan durasi kerja tipikal roll speed tembak. Bintang muda meraih juara 1 kelas Cendet VIP dan Nocturna A. Kinerja Bintang Muda memang sudah tidak bisa diragukan lagi, stabil dan sering juara di event sekitaran Semarang.

Cucak hijau Raja Ampat kembali eksis dan tampil memukau. Mempunyai volume keras, gaya roll speed tembak, tonjolan materi seperti pelatuk sampit, kenari dan gereja. Raja Ampat berhasil meraih juara 1 dikelas Garuda.

 

CUCAK HIJAU RAJA AMPAT MILIK HARYO WIBOWO JUARA 1

 

“Burung ini lama gak main, tapi sampai sekarang masih stabil. Sebelumnya juga sering juara di Latpres-Latpres Semarang. Pernah juara juga di event Bupati Cup Klaten, RSND Cup Semarang, Valentine Cup Semarang, dan masih banyak lagi ” ujar Haryo Wibowo.

Ketua Panitia Mr. Black mengucapkan terimakasih atas kehadiran para kicaumania dari Semarang dan sekitarnya. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan. Jangan ragu memberikan masukan. Event berikut kita gelar lebih baik lagi, ya kemasannya dan terutama tentu penjuriannya.”

 

 

DATA JUARA SOFT LAUNCHING GARUDA BC SEMARANG:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

MAS BLACK KETUA PELAKSANA SEKALIGUS MENJADI JURI

 

SEBAGIAN FOTO PEMENANG DORPRISE

 

SUASANA KELAS LOVEBIRD

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

TICKETING

 

TROPY

 

GALRERI LAUNCHING GANTANGAN GARUDA BC:

 

BROSUR 1st ANNIV. RONGGOLAWE SOLO RAYA BERSAMA RNS:

 

 

BROSUR KEBON HANOMAN CUP, KARANGPANDAN, SOLO RAYA:

 

BROSUR ROAD SHOW BAROMETER AWARD SALATIGA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: launching gantangan garuda bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp