BAYU-BATA, PINANG KACER OASIS DARI BENZ WIRA, GANTI NAMA PANTERA TETAP NGEJOS

LAUNCHING GANTANGAN BAZZOKA BC WONOSOBO

Pindah Tangan, Kacer Pantera Tetap Ngejos

Launching Gantangan Bazzoka Bird Club Wonosobo yang digelar Minggu 1 Juli 2018 bertempat di Padepokan Munggang Atas Kalibeber Wonosobo, menjadi ajang pembuktian kacer Pantera. Dua kali tampil, Pantera tampil ngejos dengan kemenangan nyeri.

Pantera, merupakan burung orbitan Benz Wira yang dipoles Mbah Gimbal. Sebelum ditake over Bayu Bata rekan Benz Wira di Purworejo All Star, Pantera bernama Oasis yang moncer di Carica Cup I Wonosobo yang dihelat 24 Juni lalu.

 

 

PANITIA DAN TEAM JURI, SUKSES PERDANA, TERIMAKASIH SUPORT DAN DUKUNGANNYA

 

Baik Benz Wira maupun Bayu Bata, keduanya mengaku puas atas kinerja Pantera. “Sebenarnya sayang melepas Oasis, kalau bukan sahabat dan rekan satu team, Oasis belum saya lepas,” ucap Benz Wira yang datang bersama Bayu Bata dan ikut memantau kinerja Pantera di Wonosobo.

Di kelas murai batu, Awi ABK Kutoarjo yang menggelandang Raja milik Anas Lamongan BF, harus puas dua kali jadi runner up. Raja, mengakui keunggulan Naga Bonar milik Donni PGH BF dan Rambo milik Tugiyo Pandora SF dari Wonosobo.

 

AWIK ABK, MB RAJA MILIK ANAS LAMONGAN BF KTA, NYERI DI PERINGKAT DUA

 

Prestasi yang diraih Raja, membuat Awi ABK pede turun di even Kapolres Cup 2 Kebumen yang digelar 8 Juli pekan depan. “Semoga di Kebumen, tampilannya lebih power full dari pada di Wonosobo,” tutur Awi ABK yang juga bakal turun di Bupati Cup 2 Banjarnegara (15/7).

Kestabilan Rambo di papan atas dengan raihan juara 3 dan 1, membuat Tugiyo mantap tampil di Bupati Cup 2 Banjarnegara. Selain menurunkan Rambo, sejumlah gaco koleksi Tugiyo bakal digelandang menuju Alun-Alun Banjarnegara. “InsaAllah, Wonosobo full team hadir di Banjarnegara,” ungkap Tugiyo.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan  Moncer1  dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Marquez milik Nico Sucen yang biasa nangkring di papan atas, kali ini harus puas duduk di peringkat dua. Kondisi cuaca yang super dingin ini, membuat performa Marquez kurang maksi. Jawara di kelas cucak hijau, diraih Rotua milik Point 99 dan Pesona milik Cheryl yang diraih bergantian.

Delapan kelas love bird yang tersedia, ternyata masih dirasa kurang oleh pecinta love bird. Terbukti, banyak peserta yang tidak kebagian tiket di kelas love bird. “Kedepan, kelas love bird akan kita tambah lagi,” ucap Husny Oefa Wae yang mewakili panitia.

 

SATRIA DI BC, LB ATENG TERBAIK DI KELAS EXCLUSIVE, PEDE TURUN DI KEBUMEN DAN BANJARNEGARA

 

Kelas love bird Exclusive yang merupakan kelas bergengsi, juara satunya digondol Ateng. Gacoan milik Mr. Satria dari Damai Indonesia BC ini, tampil super gacor, panjang-panjang, sehingga juri mantap memberikan koncer A. “Saya siapkan turun di Kapolres Cup 2 Kebumen dan Bupati Cup 2 Banjarnegara,” kata Mr. Satria.

Cendet Leonidas milik Dt Anniversary Pikacu BC unggul di kelas Special, sedangkan Yakuza duduk manis di peringkat 3. Sementara Hummer milik Tegar Eko yang jadi runner up di kelas Special, di sesi kedua jadi yang terbaik dengan diikuti Saiko di podium dua.

 

 

Secara keseluruhan, even perdana Bazzoka BC ini berjalan lancar dan meriah. Di tempat ini pula, latber rutin Bazzoka BC akan digelar tiap hari Kamis jam 1 siang. “Terimakasih atas partisipasinya, mohon maaf bila ada kekurangan. Sampai jumpa di latber rutin Bazzoka BC,” imbuh Husny.

Selain even Kapolres Cup 2 Kebumen dan Bupati Cup 2 Banjarnegara, juga bakal digelar even 1st Anniversary Pikacu BC Wonosobo (22/7), D’NG Cup Purwokerto (29/7), dan Kapolsek Cup Selomerto 2 Wonosobo (5/8).

 

MR TUGIYO, WONOSOBO FULL TEAM HADIR DI BUPATI CUP 2 BANJARNEGARA

 

PIKACU BC, CENDET LEONIDAS DAN SAIKO BERTENGGER DI PAPAN ATAS

 

KATA KUNCI: bazzoka bc pantera benz wira leonidas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp