MURAI BATU KOPLAK SAAT MENJUARAI KELAS MURAI BATU NUSANTARA.

LAUNCHING GANTANGAN AURI-SURABAYA

MB Koplak Double Winner, Trucukan Nawang Wulan Sapu Bersih Semua Kelas

Murai Batu Koplak milik Faris dari Sukolilo tampil sangat apik di Launching Gantangan Auri Surabaya, Minggu 04 april 2021. Sedangkan Trucukan Nawang Wulan borong semua trophy kejuaraan.

Masih berumur satu tahun setengah Murai Batu Koplak milik Faris dari Sukolilo benar-benar tampil sangat memukau dari empat kelas yang diikutinya koplak berhasil meraih juara 1, 1 dan 3. "Penampilan dia kali ini cukup bagus, meskipun kemarin bulu sayapnya ada yang lepas lima Koplak masih stabil di jalur kejuaraan," Ujar Faris.

 

 

MB BRANTAS MILIK KHOLIK JAWARA TERBAIK DI KELAS UTAMA.

 

Turun dikelas pembuka Murai Batu Panglima, Koplak harus puas duduk diurutan ke tiga di posisi pertama ditempati Predator milik Raymond dari Sulangi SF, sedangkan diposisi ke dua ada Naruto milik Henry dari EW SF.

Kurang puas hanya mendapatkan posisi ketiga, Faris sang pemilik pun menurunkanya lagi di kelas Murai Batu Nusantara dan alhasil gaya sujud dibarengi muntahan lagu yang sangat bervariasi seperti kenari, cililin, jangkrik dan burung-burung kecil, sehingga mampu menghipnotis dewan juri yang bertugas untuk mendapat koncer A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Faris sang pemilik Lagi-lagi menurunkan Koplak dikelas penutup Murai Batu Bhaskara dan hasilnya sudah bisa di tebak lagi-lagi Koplak berhasil menjadi juara satu untuk yang ke dua kalinya diikuti Hud hud milik Gus Gondrong dari SBY dan Asoka milik Ujianto dari Gebang diposisi ke dua dan ketiga.

"Pencapaian hari ini cukup memuaskan hati saya, dia berhasil menyabet juara 1, 1 dan 3 sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik. Rencana minggu depan kami akan mempersiapkan Koplak untuk main di Auri lagi soalnya ada even poksai sama hwa mei," tutup Faris sang pemilik.

 

TRUCUKAN NAWANG WULAN SAPU BERSIH SEMUA KELAS.

 

Hasil trend positif juga di ikuti Trucukan Nawang Wulan, dari tiga kelas yang diikutinya Nawang wulan berhasil menyapu bersih semua kelas yang disediakan oleh panitia. Tampil dikelas pembuka Trucukan Nusantara, Nawang Wulan milik Ainor Gokil dari AG Jaya langsung tampil apik ropel panjang serta yang sangat rapat, poin Nawang Wulan tak mampu terkejar oleh lawan-lawanya sehingga mampu memuncaki tangga juara.

Sukses dengan satu kemenangan, Nawang Wulan kembali diturunkan disesi Trucukan Bhaskara. Penampilan yang konsisten mampu ditunjukkan olehnya, membuat poin yang didapatkan Nawang Wulan tak mampu terkejar oleh lawan-lawan untuk memuncaki tangga kejuaraan yang kedua kali.

 

CUCAK HIJAU WEL SAWEL SAAT MENJUARAI KELAS CUCAK HIJAU NUSANTARA.

 

Pada kelas penutup Trucukan Garuda, lagi-lagi aksi Nawang Wulan tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya dengan menyapu bersih semua kelas yang dimainkannya. "Tidak sia-sia kami jauh-jauh dari Madura ke Surabaya untuk menggondol semua gelar sekaligus dinobatkan sebagai yang terbaik. Alhamdulillah dalam 3 tahun dilombakan dia tidak pernah rewel," ujar Ainor Gokil saat didatangi oleh Burungnews.

Tidak kalah serunya di partai ngentrokmania hingga tidak diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba. Pada sesi awal Cucak Hijau Radjawali nama Emperor milik H. Aziz dari Team Ceria berhasil menjadi pemenang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Pertarungan paling seru terlihat di kelas utama Cucak Hijau Panglima, adu tembakan roll speed antara Bintang Timur, Benzema Wel Sawel dan Emperor. Muntahan lagu kuntilanak dan prenjak merah disertai volume yang tembus membuat dewan juri memberikan Koncer A buat Bintang Timur milik H. Nor Hasyim dari Bangkalan.

Selanjutnya giliran Wel Sawel milik Badrus dari Belga BC yang bisa mencuri satu kemenangan pada sesi Cucak Hijau Nusantara, diikuti oleh Lusiver milik Risa Sayang dari Anak Ajaib dan Brekele milik Sugeng dari MP MF di posisi kedua dan ketiga.

 

CENDET KABUT SUCI SAAT MENDAPATKAN YANG TERBAIK.

 

Aksi cantik Wel Sawel terus stabil masuk nominasi kejuaraan sebagai juara 1, 3, 3 dan 6 membuat panitia lomba pantas mentasbihkan Wel Sawel sebagai yang terbaik. "Meskipun baru lima bulan saya pegang, penampilannya tidak pernah membuat saya kecewa," bangga Barus sang pemilik.

Cendet Kabut Suci milik R. Muntasor dari Abang Ade SF mampu menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara. Kurang maksimal di sesi awal membuat Kabut Suci bangkit di sesi kedua cendet Bhaskara. Aksi nagen satu titik dibarengi lagu volume kristal dengan mutahan lagu bervariasi Kabut Suci tanpa ragu dinobatkan sebagai sang juara.

 

ALCHATRAZ MENJUARAI DI KELAS KACER GARUDA.

 

Dengan hasil apik ini panitia lomba memberikan penobatan cendet terbaik jatuh ke tangang Kabut Suci. "Selama dua belas tahun dia saya pegang, sudah ratusan trophy dan penghargaan burung terbaik yang dia dapatkan," bangga Yusuf. (NIZAR)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN AURI-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

RODA GILA DAN MESIN JAHIT KUASAI SESI LOVE BIRD FIGHTER NUSANTARA.

 

MEHONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD L1 GARUDA.

 

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 CLASSIC.

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI GARUDA.

 

 

 

KATA KUNCI: launching gantangan auri-surabaya mb koplak trucukan nawang wulan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp