LB SAKMASEK, Jagoan dari Mr Gojir Lumajang jadi bintang di Launching Gantangan Gajah Mada RI Surabay

LAUNCHING GAJAH MADA RI

Dijubeli 1.134 Peserta, LB Sakmasek Kuatrik

 

 

Kemeriahan Launching Gajah Mada Radjawali Indonesia, Minggu 4 Juni di Asrama Pomdam V Brawijaya Surabaya membius 1.134 kicau mania dari Jawa Timur. Sesuatu yang baru memang menimbulkan rasa penasaran.

“Ini gantangan pertama Radjawali Indonesia (RI) di Surabaya, siap meramaikan gelaran di kota Pahlawan. Tujuan kami membuka gantangan ini, pertama RI ingin mewadahi kicau mania yang ada di Surabaya. Kedua, ingin memberi warna berbeda pada setiap gelaran. Ketiga, menawarkan sistem penilaian yang transparan,” ujar Imron Brekele, leader Gajah Mada RI kepada burungnews.

 

PANITIA GAJAH MADA RAJAWALI INDONESIA, Siap mewadahi kicau mania Surabaya lewat gantangan barunya.

 

Imron menambahkan, setelah melaunching gantangan barunya Gajah Mada Radjawali Indonesia siap membuka latihan bersama setiap hari Kamis mulai pukul 14.00 dan Minggu dari jam 13.00. “Latihan hari Kamis dan Minggu hanya selama bulan Ramadhan, selepas itu kita akan tambah lagi hari Selasa,” bebernya.

Situasi lomba launching gantangan Gajah Mada RI hari Minggu ini, banyak sesi yang full gantangan. Terutama pada sesi awal kelas love bird, murai batu, dan cucak hijau.

 

SESI CUCAK HIJAU B, Banyak sesi lain yang full gantangan.

 

Pada kelas pembuka love bird PAUD A, sukses dimenangi oleh Kembang diikuti Mistix dan Makita, sedangkan pada sesi kedua direbut Ayla andalan Jiboy dari Jagir BC.

Pada kelas Love Bird dewasa, gaco andalan Mr Gojir dari Lumajang yaitu Sakmasek mendominasi lomba dari kelas A hingga D. Sakmasek mampu menyuguhkan penampilan yang komplit dan membuatnya merebut juara pertama 4 kali alias kuatrik.

Selepas Sakmasek memutuskan tidak melanjutkan lomba pada sesi E hingga I, akhirnya muncul juara baru yang dimenangi oleh Ebola di sesi E, Penjuru milik Eko TPI menang di kelas  F dan H. Selanjutnya Sesi G direbut Zhedenk, dan kelas I disabet oleh Kompas andalan Jecki.

 

EDELWEISS TEAM, Nyolong 1 gelar di kelas LB E lewat Ebola.

 

Di kelas lain terdapat 2 burung yang merebut nyeri (dua kali juara pertama) yaitu Kacer Biola burung andalan Ronny Perkasa dan Punglor Merah Amarah jagoan Heri Sugihoo. Keduanya mewakili Duta Tri Star Semarang.

Persaingan seru lainnya terjadi pada kelas Kenari. Gaco milik Gani Bos Manja dan Wawan Britama saling berebut untuk menjadi yang terbaik pada dua kelas yang dilombakan.

Kenari A sukses dimenangi oleh Traktor burung milik Gani Bos Manja, sedangkan runner-up disabet Angel burung andalan Wawan Britama. Pada sesi kedua terjadi hal sebaliknya, Angel gentian menjadi yang terbaik diikuti oleh Traktor.

 

LB JUNIOR AYLA, Milik Jiboy dari Jagir BC mencuri gelar di LB PAUD B.

 

 

Tidak kalah menariknya terjadi pada kelas Cendet. Shoter milik H. Rizal sukses merebut juara pertama pada sesi A dan runner-up pada sesi B. Pemenang sesi B direbut Pemain Cinta andalan H Ali Hamzah.

Shoter, Pemain Cinta, dan Dayak harus bertarung ketat untuk menjadi yang terbaik pada kelas Cendet. Terbukti ketiganya sukses menduduki posisi teratas pada kedua sesi yang dilombakan, di antaranya ketiganya ada terselip Cendet Marques milik Teguh Jr yang meraih runner-up pada sesi A.

Para peserta bersiap meramaikan sekaligus menjadi tuan rumah yang baik pada even Malang Tempoe Doloe, Minggu 16 Juli. Even garapan Cahyo Matrik dan kawan-kawan ini digagas menjadi perekat silaturahmi atau persaudaraan sesama kicaumania yang belakangan ini ditengarai mulai merapuh.

 

JUARA LAUNCHING GAJAH MADA RI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 CUCAK HIJAU MARQUES, Jagoan dari Sien Ronny yang sukses koncer A di kelas CH B.

 

 

DUTA TRI STAR SEMARANG, Mampu membawa banyak gelar khususnya di kelas Anis Merah.

 

 

 

H RIZAL (Kiri Mengangkat Tangan), Mengawal Cendet Shoter yang meraih double winner.

 

 

 

KATA KUNCI: launching gajah mada ri rajawali indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp