PARA KRU DAN TIM JURI LAUNCHING EVA STAR UP

LAUNCHING EVA STAR UP – SURABAYA

3 Kelas Murai Batu Full Gantangan, Scatter Berhasil Sapu Bersih

Banyaknya kicau mania yang hadir pada gelaran Launching Eva Star Up membuat 3 kelas murai batu yang dilombakan semuanya full gantangan. Murai batu Scatter milik Beni dari Rayap Laut SF berhasil menyapu bersihnya.

Dimotori oleh Yudi Larasati, gelaran Launching Eva Star Up yang berlangsung hari Sabtu 02 Desember 2023 terlihat dipadati para kicau mania. Dari 4 jenis burung ocehan yang dilombakan, kelas murai batu terlihat paling menonjol karena semua kelasnya full gantangan.

 

 

“Alhamdulillah animo para kicau mania begitu istimewa untuk menghadiri Launching Eva Star Up hari ini. Untuk mengapresiasi para kicau mania, kami memberikan bonus rokok Arja dan pakan Aras pada semua kelas yang dilombakan,” buka Yudi Larasati.

Banyaknya murai batu hebat yang datang tentu saja membuat jalannya perlombaan kian menarik. Namun dari sekian banyak murai batu hebat yang turun, Scatter milik Beni dari Rayap Laut SF berhasil menarik perhatian berkat performa apiknya.

 

RAYAP LAUT SF BERHASIL DOMINASI SESI MURAI BATU BERKAT SCATTER

 

Burung dengan stamina yang kuat ini tampil begitu energik dengan gaya sujud hypernya. Durasi kerja yang di atas rata-rata sembari mengeluarkan irama lagu roll tembak yang beragam membuat Scatter mudah untuk mendapat perhatian baik dari para juri maupun peserta yang menontonnya.

Berkat keterampilan apiknya ini, Scatter berhasil menyapu bersih ketiga sesi murai batu yang dilombakan. “Alhamdulillah selain meraih hatrik, Scatter juga mengantarkan Rayap Laut SF sebagai juara umum SF pada gelaran hari ini,” ucap Beni.

 

MB SCATTER SAAT MONCER DI SESI UTAMA

 

Pada sesi cucak hijau, Mbah Bondet yang membawa amunisi andalannya Dollar menunjukkan penampilan menghentaknya. Saat turun di sesi A, Dollar tampil dominan dengan irama lagu tengkek buto dan besetan kasar dari cucak jenggot.

Gaya ngentroknya saat membawakan lagu turut menambahkan nilai plus untuk para juri yang bertugas. Ditambah dengan durasinya yang full, Dollar pun berhasil meraih puncak podium. “Saya turunkan lagi di sesi B, meski sudah agak gelap karena mendung tapi mainnya masih bagus dan mendapat juara 3,” tandas Mbah Bondet.

 

 

Datang dari kota Bangkalan, Madura, Rossi yang membawa cendet Nuklir Sakti berhasil menjadi tontonan yang menarik. Burung milik H Endra dari Abang Adek SF ini menyuguhkan irama lagu gereja tarung serta alunan kuntian dengan volume tembusnya.

Dipadu dengan gaya kepalanya yang nyeklek ke atas, Nuklir Sakti pun sukses menjadi sang kampiun utamanya yang disusul oleh Qilla andalan Ryan di posisi kedua. “Nuklir Sakti ini tergolong burung stabil, karena setiap saya bawa lomba selalu kerja dan membawa pulang tropi,” terang Rossi sang peramu Nuklir Sakti. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MBAH BONDET SAAT MONCERKAN CH DOLLAR DI SESI A

 

PARA JAWARA SESI CENDET A

 

 

CH ROBIN HOOD PUNCAKI PODIUM SESI B

 

SUASANA KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: launching eva star up surabaya scatter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp