KEHADIRAN DEWA 99 DI jOMBANG DISAMBUT KICAU MANIA DENGAN ANTUSIAS

LAUNCHING DEWA 99 JOMBANG #1

KEDATANGAN DEWA DISAMBUT HUJAN

Launching Dewa 99 di Arena Geneng BC pada Rabu 7 November 2018 disambut hujan lebat. Kendati begitu, kicaumania tetap sabar menunggu. Even yang dilangsungkan tepat pukul 14.00 Wib berlangsung meriah dan kondusif.

Dewa 99 Sidoarjo yang sudah menggeluti pentas kicauan selama 19 tahun, kini mulai melebarkan sayap. Jombang dibidik sebagai pengembangan ke arah Barat. Kedatangan Dewa 99 yang menerjunkan juri-juri terbaiknya ini disambut Kicaumania dengan antusias.

 

 

TIM JURI DEWA 99

 

Hujan deras pun seolah diabaikan. Karena selain menyiapkan hadiah wah, banjir bonus di sejumlah kelas dan tropi eksklusif "Kuda Ferari" dari logam, kiprah Dewa 99 yang sampai saat ini masih positif menjadi daya tarik tersendiri.

"Atas nama manajemen Dewa 99, saya mohon ijin kepada teman-teman Kicaumania di Jombang dan sekitarnya untuk memulai eksistensi kami di Jatim Bagian Barat dari Kota Santri ini," kata Bambang Dewa dalam sambutannya di Soft Launching Dewa 99 Jombang.

 

 

Sejumlah tokoh kicauan Blok Timur juga hadir di even ini. Antara lain H Uchin Ketua PBI Mojokerto yang akan menggelar even King Of Mojopahit 2 pada 3 Desember mendatang, ada Sam Rizal dan H Haries dari Duta Tzubasa Cup yang akan menggelar even Tzubasa Cup pada hari Minggu, 11 November 2018.

Even ini juga dihadiri tokoh love bird fenomenal Blok Timur seperti Budi Bogem pemilik love bird Betet, Hezkia Febrianto pemilik Suro, Jaddab pemilik Gara, H Kalam pemilik New Samba, Bang Kojin dari Maestro pemilik Chino Jr, Teddy Resba Jombang I pemilik Lorenzo yang berganti nama menjadi Kardi, Haries Gredex pemilik Amanah HE dan lain-lain.

 

PENILAIAN LOVE BIRD LEBIH TRANSPARAN DENGAN STICK DAN SEBUTAN JURI

 

Tentu sangat menarik untuk disimak, pertarungan sengit gaco-gaco love bird yang merapat di arena Dewa 99 feat GBC pada hari ini. Nantikan lanjutan berita ini di Burungnews.com yang bertajuk LAUNCHING DEWA 99 JOMBANG #2.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

DIPANDU MC SRI BUDIARTO

KATA KUNCI: launching dewa 99 jombang #1 geneng bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp