HADIE PASIR BC TEGAL. LB RENGGANIS JAWARA KELAS UTAMA FIGTHER

LAUNCHING CLABAN BC KRAMAT TEGAL

Jadi Tontonan Warga, MB Ferrari Nyaris Hatrik, LB Rengganis Juara di Kelas Utama

Launching Claban BC bersama BnR Indonesia pada hari Minggu, 26 Juli 2020 mendapat sambutan positif dari warga sekitar dan kicau mania. Murai batu Ferrari dan love bird Rengganis berhasil petik kemenangan manis.

Panitia membuka 31 kelas dengan total nomor gantangan 72 dan tiket ekonomis. Kelas cucak hijau dan murai batu paling meriah dan rata-rata nyaris full gantangan. Kelas love bird, kenari kendati tidak penuh gantangan juga ramai, hampir  separoh lebih gantangan terisi.

 

 

WARGA SEKITAR TURUT MENIKMATI JALANNYA LOMBA

 

Berlokasi di Desa Kertayasa, Kramat, Kabupaten Tegal, even ini dihadiri kicaumania dari berbagai wilayah di wilayah Pantura. Hal ini pun menjadi rejeki bagi warga yang berjualan makanan dan minuman. “Alhamdulillah, kecipratan rezekinya. Berharap kedepan ada lagi lomba,” cetus salah satu pedagang.

Ahmad P selaku ketua penyelenggara yang didampingi Adelino Filbert selaku ketua BnR Tegal mengaku cukup puas dan gembira atas sambutan yang diberikan oleh kawan-kawan kicaumania.

“Mohon maaf bila masih ada kekurangan, selanjutnya akan dibuka even rutinan setiap Minggu dan Kamis. Sekali lagi mohon maaf atas kekurangannya, kedepan kami persiapkan lebih matang lagi,” ungkap Ahmad P mewakili segenap panitia.

 

H.WAHYU CRISTAL WJ SF PEMALANG. MB FERRARI NYARIS HATRIK

 

Pada kelas bergengsi yakni kelas murai batu, Ferrari milik H.Wahyu dari Cristal WJ Pemalang keluar sebagai bintang lapangan. Materi lagu komplit, bervolume tembus dan  durasi kerja diatas rata-rata menjadi nilai plusnya, alhasil kemenangan juara 2,1,1 alias nyaris hatrik berhasil diraihnya.

Keberhasilan Ferrari sekaligus membuktikan sosok H.Wahyu sebagai pengoleksi burung-burung murai batu jawara. “Puji syukur atas torehan prestasi Ferrari. Soal lokasi lomba juga nyaman, untuk pengkodisian burung jadi enak. Sukses terus buat Claban BC dan juri-juri BnR,” ungkap H.Wahyu.

 

KIKI (KIRI) BR MBF PEKALONGAN. MB SUPER HERO BERSINAR

 

Kiki dari BR MBF Pekalongan juga berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai pengorbit burung murai batu jawara. Menurunkan gaco anyar bernama Super Hero, sukses merengkuh podium ke-3 kelas Claban.

Beralih pada kelas love bird, Rengganis milik Hadie dari Pasir BC Tegal berhasil mengunci kemenangan pada kelas utamanya. Tampil pekter dengan ngekek panjang-panjang dan jeda rapat, Rengganis keluar sebagai penampil terbaik kelas BnR Losgan. Keberhasilan Rengganis sekaligus mengharumkan nama Hadie Pasir BC sebagai pencetak burung love bird berkualitas.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

Cuenk dari Kardem Bumiayu yang menurunkan cucak hijau Siji dan kacer Blarak Sakti milik I’ol juga berhasil petik kemenangan manis. Siji salah satu burung cucak hijau terbaik dari wilayah Bumiayu, berhasil menjaga asa dengan meraih juara 1 dan 2 atau nyaris double winner.  Adapun kacer Blarak Sakti sukses meraih juara 2 pada kelas Claban. Kemenangan keduanya juga sekaligus mengaharumkan nama Bumiayu.

H.Agoes Sate dari Pekalongan yang dulu dikenal luas lewat murai batu Romeo, juga dibuat tersenyum lewat kacer New RR. Tampil garang dengan rol tembak dan speed rapat, New RR mengunci kemenangan juara 1 pada kelas Juri BnR. “Kebetulan kangen suasana lomba, kan lama tidak turun, sebenarnya sambil lihat-lihat burung murai batu sih siapa tahu ada yang sreg,” ucap pengusaha sukses warung sate ini.

 

 H.AGOES SATE SF PEKALONGAN. KACER NEW RR JADI PUSAT PERHATIAN

 

Tak mau ketinggalan momen, Ogi dari Pesec BF Pemalang yang menurunkan kenari Barbara dan cendet Kaplun juga dibuat tersenyum lewat keduanya. Kenari Barbara gaco anyar miliknya sukses meraih juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri dan cendet Kaplun meraih juara 1 pada kelas Favorite. Keberhasilan keduanya sekaligus mengibarkan namanya dikancah nasional sebagai team yang subur dalam menggali prestasi.

Secara keseluruhan lomba yang dikawal langsung oleh ketua BnR Tegal ini berjalan ramai dan kondusif. Di penghujung acara panitia memanjakan dengan beragam doorprize yang memang ditunggu-tunggu peserta. Selesai pukul 17.00 wib dan tidak sampai larut malam menjadi nilai plus pada gelaran kali ini.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

“Kami mewakili segenap jajaran panitia, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran kami ini. Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana masih banyak kekurangannya. Berakhirnya event tentu meninggalkan PR besar bagi kami, Insaalloh kedepan bisa lebih baik lagi,” tutup Ahmad P ketua penyelenggara [Anton Kendor]

 

AHMAD P (KIRI) KETUA PENYELENGGARA & ADELINO FILBERT KETUA BNR TEGAL

 

CUENK KARDEM SF. CH SIJI & KACER BLARAK HARUMKAN KOTA BUMIAYU

 

 

OGI (KIRI) PESEC BF PEMALANG. KENARI BARBARA & CENDET KAPLUN NAIK PODIUM

 

PESERTA YANG BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE

 

 

ADELINO FILBERT KETUA BNR TEGAL & KELUARAG TERCINTA. BNR TEGAL MAKIN BERKIBAR

 

H.PESOL (BAJU PUTIH) HF BF BUMIAYU. SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

JAJARAN PANITIA & JURI YANG BERTUGAS

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching claban bc kramat tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp