BSB BOYOLALI. BUROX DAN SLAYER BORONG PODIUM

LAUNCHING CANARY BATTLE BOYOLALI

Laga Panas di Akhir Tahun 2022, Burox dan Slayer Borong Juara

Sambo, amunisi andalan Setya Jaya berhasil meraih podium pertama kelas utama Kenari Standart Bebas Harga Diri di Launching Canary Battle Boyolali. Menurunkan anak didiknya seperti cucak hijau Burox dan murai batu Slayer, BSB Boyolai berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Launching Battle Canary yang dilaksanakan pada Minggu, 11 Desember 2022 di Gantangan Lembusuro, Boyolali berlangsung lancar. Meski sempat terhenti karena perbedaan persepsi penilaian, peserta tetap bertahan sampai akhir gelaran.

 

 

AJI DAN YAMI. SIAP BERIKAN YANG TERBAIK

 

Sebagai salah satu rangkaian tour Canary Battle, gelaran yang dimotori oleh Aji Adista Salatiga dan Yami’ Cirebon ini ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi kenarimania maupun kicaumania. Kehadiran para pemain dari Boyolali, Solo, Klaten, Salatiga, Semarang, Kudus, Pekalongan, dan Cirebon merupakan bukti even ini diminati.

Menargetkan pemain-pemain akar rumput, gelaran ini bertujuan untuk mengangkat pamor kelas kenari di pentas perburungan tanah air. ““Misi kami adalah untuk mengembangkan dan memeriahkan kembali kelas kenari. Kami ingin semua pemain bisa merasakan bagaimana bisa koncer di even sekelas nasional,” ungkap Ms Yami.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Yami juga mengakui bila sistem penilaian yang diterapkan oleh panitia belum sepenuhnya diterima oleh kenarimania sehingga masih perlu adanya evaluasi dan perbaikan sistem. “Untuk masalah kemarin, Aku tidak membantah adanya kekacauan dalam penilaian. Aku berterima kasih pada kenarimania yang telah memberikan saran dan masukan kepada kami. Semoga kenarimania dan Canary Battle bisa sejalan lagi,” lanjutnya.

 

KENARI SAMBO MENANGI KELAS UTAMA

 

Diikuti oleh gaco-gaco papan atas dari berbagai kota, laga panas tersaji di kelas utama Kenari Harga Diri. Setelah melalui pertarungan seru dan menegangkan di kelas utama ini, kenari Sambo (Setya Jaya), Joko Kendil (Peyang), dan Suropati (H. Farid) berhasil naik podium.

Di kelas lain, sejumlah nama yang sebelumnya tak diunggulkan pun berhasil menorehkan prestasi. Salah satunya adalah Racun Timur, amunisi milik Andika D2 Canary yang berhasil meraih juara 1 dan 2. Tampil perdana di lomba regional, Racun Timur berhasil mencuri perhatian juri maupun peserta ketika turun di kelas Kenari Standar Bebas Battle dan Kenari Standar Bebas Bursa.

 

D2 CANARY. TURUN PERDANA DI EVEN REGIONAL, RACUN TIMUR JUARA 1 DAN 2

 

Bersaing sengit dengan gaco-gaco mapan lainnya, kenari berwarna bon hijau ini mampu meluluhkan hati juri dengan durasi lumayan panjang dan jeda rapat. Kemunculan Racun Timur ini menjadi bukti bila gaco tuan rumah tak boleh dipandang sebelah mata.

Selain Racun Timur, pendatang baru yang berhasil membuat kejutan di even ini adalah Starla, gaco milik Arya Boyolali. Turun di kelas Kenari komunitas Boyolali, Starla berhasil meraih peringkat kedua. Di kelas Kenari Bursa, Arya juga berhasil menempatkan Asmara di urutan kelima.

 

KENARI STARLA CURI KEMENANGAN

 

Mengarah di kelas ocehan, BSB Boyolali yang mengawal amunisi milik Kebal Wirang BC dan Joko Pamela berhasil memborong sejumlah gelar juara. Burox, amunisi milik Lendy Kebal Wirang berhasil menduduki podium pertama di kelas Cucak Hijau Tantangan dan Champion.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Hasil tak kalah mentereng juga diperoleh murai batu Slayer milik Joko Pamela Temanggung yang mampu menduduki podium puncak di kelas Murai Batu Tantangan dan Battle. Aksi borong juara ini adalah bukti kalau BSB Boyolali adalah gudangnya murai batu dan cucak hijau prestasi.

 

PUTRI AYU SF. BORONG JUARA DI KELAS KACER

 

Di kelas kacer, Putri Ayu SF berhasil memborong juara bersama Dewata dan Banyu Biru. Satu team beda rasa, itulah yang dirasakan Putri Ayu SF karena tipikal kacer yang dimiliki saat ini memang berbeda, baik materi lagu maupun gaya tarungnya.

Banyu Biru main duduk dengan rol speed cukup rapat, sementara Dewata main neken dengan gaya buka ekor. Kehadiran keduanya tentu menjadi ancaman tersendiri bagi kacermania di blok tengah.

 

ADITYA SALATIGA. KEMBALINYA CUCAK HIJAU PESONA

 

Selain nama-nama di atas, nama Cemara Genk, Aditya Salatiga, dan Berkah Canary Boyolali juga berhasil menorehkan prestasi di even kali ini.

Di akhir lomba, Aji Ajista mewakili juri dan panitia mengucapkan banyak terima kasih dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Tunggu kemasan yang lebih menarik dari Canary Battle selanjutnya. [danu]

 

 

AJI DAN YAMI. SIAP PERBAIKI CANARY BATTLE SELANJUTNYA

 

BERKAH CANARY BOYOLALI COMEBACK

 

CEMARA GENK. BORONG SEJUMLAH GELAR JUARA

 

KOMUNITAS BOYOLALI

 

KOMUNITAS SALATIGA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching canary battle

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp