HURU HARA SF BERHASIL BORONG TROPI LEWAT AKSI BERBAGAI GACONYA


LAUNCHING BOLO LAWAS ENTERPRISE SURABAYA: Huru Hara SF Borong Tropi, Duta GKS BC dan Ajuk AHK SF Raih Gelar Juara Umum

Membawa berbagai gacoannya, Huru Hara SF berhasil memborong tropi pada Launching Bolo Lawas Enterprise, Surabaya hari Sabtu (09/01). Duta GKS BC dan Ajuk AHK SF sabet gelar juara umum.

Pasukan Huru Hara SF yang dikomandoi langsung oleh Abah Mujib berhasil merebut banyak gelar pada Launching Bolo Lawas Enterprise di jalan Menganti, Kedurus, Surabaya. Dari sekian banyak gaco yang dibawanya, kinerja menarik ditunjukkan cucak hijau Markhoso dan cendet Sawmil.

 

PANDAN JAYA SF BERHASIL ANTARKAN CH MILLO NYARIS NYERI

 

Pada sesi cucak hijau, Markhoso berhasil membius para juri yang bertugas lewat roll panjangnya saat membawakan lagu love bird dan cucak cungkok. Gaya njambulnya yang hyper turut memanjakan mata. Keterampilan yang apiknya ini pun berhasil membuatnya meraih juara 1 dan 2.

“Tak hanya Markhoso saja, cendet kesayangan saya Sawmil juga berhasil mendapat juara 1 dan 3 pada gelaran hari ini. Rencananya sehabis PSBB di kota Surabaya saya ingin menampilkan kembali gaco-gaco saya ini di even besar,” buka Abah Mujib.

 

RONNY SARIKAT BERHASIL SAPU BERSIH SESI LB FIGHTER LEWAT AKSI MENAWAN WALANG SANGIT

 

Pada sesi cucak hijau, Millo gaco andalan Pandan Jaya SF yang dikawal Tjipto berhasil mengukirkan namanya di papan kejuaraan. Njambul serta ngentroknya yang ditunjukkannya sebagai gaya tarung membuat Millo cukup mudah untuk dipantau.

Beberapa variasi tembakannya seperti gereja tarung dan tengkek butonya yang kasar membuatnya semakin mencolok. Tak heran jika Millo sukses nyaris nyeri pada gelaran kali ini. “Lawannya hari ini tangguh-tangguh, tapi Millo hari ini menunjukkan kinerjanya secara maksimal,” ucap Tjipto.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Sekitar 1 bulan rewel, love bird Walang Sangit kembali menunjukkan aksinya secara menawan. Gaco andalan Ronny Sarikat ini menunjukkan keke’annya yang panjang. Dalam 1 kali tarikan, terpantau lebih dari 2 menit Walang Sangit mengeluarkan keke’annya.

Kestabilannya dalam ngekek panjang pun diperlihatkan secara utuh pada 2 sesi love bird fighter yang diikutinya. Alhasil, Walang Sangit sukses menyapu bersih kedua sesi love bird yang dilombakan. “Akhirnya setelah hampir 1 bulan mengalami rewel, Walang Sangit bisa ngekek dengan durasi panjang kembali,” kata Ronny Sarikat.

 

PASUKAN JBM BERHASIL DOMINASI SESI KACER

 

Para komunitas JBM yang membawa gaco-gaco andalannya berhasil mendominasi sesi kacer. Terbukti pada 2 sesi yang dilombakan, Anarki gaco milik Jatmiko berhasil merebut semua tahta teratasnya.

“Kami membawa banyak gaco hari ini, mulai dari cucak hijau, murai batu dan kacer ada semua. Tapi dari semua gaco ini rezeki apiknya di kacer. Anarki berhasil sapu bersih kedua kelas kacer, kemudian ada juga Bajak Laut yang dapat juara 2 pada sesi A,” jelas Toro salah satu personil JBM.

 

DUTA GKS BC RAIH GELAR JUARA UMUM BC

 

Sedangkan untuk perebutan juara umum BC dan SF. Pasukan Duta GKS BC yang dikawal langsung oleh kak Heri berhasil merebut gelar juara umum BC. Kemudian untuk sang juara umum SF, Ajuk dari AHK SF sukses mengamankan gelarnya. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

AJUK (TENGAH) DARI AHK SF BERHASIL RAIH GELAR JUARA UMUM SF

 

ANARKI RAIH GELAR KACER TERBAIK

 

 

JAWARA SESI KENARI A

 

RAJA RAWIT RAIH PUNCAK PODIUM SESI MB G24

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SAKERA PUNCAKI PODIUM SESI MB G36

 

SUASANA GANTANGAN LAUNCHING BOLO LAWAS ENTERPRISE

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

SUROBOYO AMANKAN TROPI PERTAMA SESI MB A

 

YESS BRO RAIH GELAR CENDET TERBAIK

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching bolo lawas enterprise surabaya huru hara sf duta gks bc ajuk ahk sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp