JOGJA ISTIMEWA RAIH JUARA UMUM SF.

ANNIVERSARY 2 BnR KOBLEN

Duta GKS BC Cup I dan Jogja Istimewa Juara Umum, Kacer Bajak Laut Nyaris Hatrik

Duta GKS BC Cup 1 sukses meraih juara umum BC pada gelaran Anniversary 2 BnR Koblen, sedangkan juara umum SF diraih Jogja Istimewa yang dikawal langsung oleh Abah Hudan.

Membawa berbagai gaco andalannya, 911 SF yang mengibarkan bendera Jogja Istimewa meraih banyak kemenangan diberbagai sesi. Salah satunya yang mendapat perhatian adalah penampilan Pendekar pada sesi murai batu Ring.

 

 

DUTA GKS BC CUP 1 SABET JUARA UMUM BC.

 

Meski diguyur hujan yang lebat, gaco lama dari Abah Hudan ini menyuguhkan aksi menawannya dengan gaya ‘hormat juri’. Paduan irama lagu cililin besetan kasar tengkek butonya yang tembus hingga seluruh arena membuat Pendekar mendapatkan bendera koncer A mutlak dari para juri.

“Selain murai batu, cucak hijau kami juga membawa tledekan Davinci yang mendapat nyeri. Tidak lupa terima kasih banyak kepada para kicaumania yang membantu Jogja Istimewa meraih juara umum SF pada gelaran ini,” ungkap Taufiq dari 911 SF.

 

JUNJUNG DRAJAT TAMPIL MENAWAN PADA SESI MURAI BATU B.

 

Penampilan menarik juga ditunjukkan gaco anyar H Ilyas yakni Junjung Drajat saat berlaga di murai batu B. Burung yang baru didapatnya 1 bulan ini sangat fase menembakan irama lagu srindit yang disambung cililin dengan volume yang tajam.

Tampil penuh energik dari awal hingga berakhirnya sesi membuat Junjung Drajat sukses meraih podium teratas. “Baru 1 bulan saya mendapat Junjung Drajat, saya membeli burung ini untuk pelapis Petir yang sedang mabung. Semoga bisa menjadi gaco yang istimewa,” harap H Ilyas.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Disisi lain, kacer Bajak Laut kawalan Fendi dari BAR tampil dominan. Pencapaian apik ini tentunya berkat aksinya saat melantunkan roll speed rapat dengan berbagai lengkungan irama naik turun. Gaya ekor ngobra dengan meliukkan kepala menghadap keatas semakin membuatnya terlihat menonjol.

Penampilannya yang stabil dari 3 sesi yang diikutinya membuat Bajak Laut sukses meraih nyaris hatrik. “King Cobra sedang proses akan mabung, untungnya Bajak Laut bisa menggantikan perannya dengan sangat apik hari ini sehingga bisa pulang dengan membawa banyak tropi,” ucap Fendi.

 

H ILYAS (3 DARI KIRI) SUKSES ANTARKAN RAIH JUARA PERTAMA PADA SESI MURAI BATU.

 

Datang dari kota Tuban, Fredy yang membawa bendera Piala Tuban Award berhasil meraih beberapa kemenangan lewat beberapa gaconya. Cendet Ariel yang merupakan gaco lawasnya berhasil meraih prestasi apik dengan menjadi juara ketiga pada sesi A dan pertama pada sesi A.

Love bird Patas yang baru dibawanya juga mendapat juara pertama saat bermain di sesi C. “Selain lomba, saya kesini tak lain juga berniat mengundang para kicaumania untuk hadir pada gelaran saya pada hari Minggu 17 Febuari 2018 mendatang,” kata Fredy dari FNR.

 

FENDI (KAOS KUNING) SUKSES ANTARKAN KACER BAJAK LAUT NYARIS HATRIK.

 

Pasukan DSF yang diketuai Andre sukses mendominasi sesi love bird Paud. Dominasi berhasil diraih Vallen gaco anyar milik Arif yang didatangkan dari kota Gresik. Burung yang belum genap 4 bulan umurnya ini mampu ngekek hingga sebutan super kembali super sebanyak 3x (nyaris 2 menit).

Dengan kekean yang durasinya diatas rata-rata membuat Vallen berhasil meraih juara 1 pada sesi paud A dan B alias nyeri. “Vallen merupakan burung dengan karakter durasi, semoga dengan hadirnya Vallen bisa menjadi gaco yang mewah bagi DSF,” tandas Rheo DSF.

 

 

H Sofi yang menurunkan love bird Tali Pocong kembali menunjukkan tajinya sebagai gaco jawara. Burung yang setiap hari melala buana di berbagai gantangan kota Surabaya, Gresik dan Sidoarjo ini berhasil nyeri berkat durasi ngekeknya yang diatas rata-rata.

Tidak hanya Tali Pocong, penampilan love bird Predator milik Michael juga menawan. Gaco yang dulunya bernama Katemi ini ngekek dengan durasi lebih dari 2 menit. Ditambah jeda yang begitu rapat membuat Predator berhasil meraih juara pertama pada sesi utama love bird dewasa A.

 

DIKAWAL OM FREDY PIALA TUBAN AWARD BERHASIL BORONG TROPI.

 

Meski belum hoki, Pasukan Gantang alias Pagat yang dinahkodai Rudi terus menunjukkan eksistensinya dengan menurunkan full team. Bahkan beberapa anggota Pagat dari kota Sampang dan Sumenep, Madura juga ikut untuk memeriahkan gelaran Anniversary 2 BnR Koblen.

“Kalah dan menang itu urusan belakang mas, yang terpenting bisa bersilaturahmi bareng teman-teman kicaumania dari berbagai daerah. Selasa besok saat Anniversary Bramasta di Gresik rencananya kami juga akan turun full team kembali,” kata Rudi.

 

DSF BERHASIL BORONG TROPI LEWAT AKSI LOVE BIRD VALLEN.

 

Cak Rio yang mengawal anis kembang Libas menorehkan prestasi apik. Gaco lama milik Deddy Gun dari Wiguna SF ini berhasil meraih juara pertama pada sesi B. Selain anis kembang, Cak Rio juga berhasil membuat gaco kenarinya Stomer menjadi sang jawara pada sesi kenari B.

“Tadi saya datangya kesiangan dan nyaris telat karena ada urusan pekerjaan. Untungnya saya bisa membawakan kedua gaco ini bisa meraih podium teratas, kedepannya mungkin akan saya kawal lagi saat bermain di Jogja Istimewa,” imbuh Cak Rio.

 

 

Gelaran yang berlangsung 2 lapangan pada hari Minggu 23 Desember 2018 ini berakhir dengan baik dan tertib. Setiono Tjokrohadi selaku Ketua BnR Surabaya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada even Anniversary 2 BnR Koblen.

“Kedepannya BnR Koblen akan saya meriahkan kembali dengan liga yang dimulai awal Januari pada tahun 2019 besok. Selain liga nantinya juga akan saya memeriahkan sesi murai batu di agenda latberan dengan tiket 25 ribu berhadiah 600 ribu,” tutup Setiono Tjokrohadi.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY 2 BnR KOBLEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD TALI POCONG BERHASIL NYERI.

 

PREDATOR PUNCAKI PODIUM UTAMA SESI LOVE BIRD A.

 

PAGAT SF TAMPIL FULL TEAM.

 

 

CAK RIO SUKSES KAWAL ANIS KEMBANG LIBAS DAN KENARI STOMER.

 

SETIONO TJOKROHADI (2 DARI KANAN) BERSAMA PARA PETINGGI BnR KOBLEN.

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

CUCAK HIJAU EXELCO RAIH PODIUM PADA SESI A.

 

IDOLA BC RAIH BERBAGAI PRESTASI.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary 2 bnr koblen surabaya anniversary 2 bnr koblen bnr koblen gks bc jogja istimewa abah hudan 911 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp