KKLB TEAM. 3 JAGO REBUT JUARA 1

LAUNCHING BnR PENDOPO BANDUNG

Cendet Riddick Nyeri, MB Manny Pacquiao & Next Ngorbit, Jalak Kuntul Masih Unggul

 

 

Launching BnR Pendopo Bandung, sukses digelar pada Minggu 28 Mei di lapang belakang Pendopo Walikota Bandung. Antusiasme kicaumania Bandung ke even ini cukup tinggi, dengan hadirnya sekitar 800 peserta.

Cendet atau pentet Riddick, menjadi satu-satunya jago yang sapu bersih dua kelas yang dibuka panitia. Jaga milik Pius dari Sakura SF ini menang di kelas BnR 36b dan Elite Sangkar.

 

ARIS EMBATAMA (2 DARI KIRI). ORBITKAN MB MANNY PACQUIAO

 

Persaingan seru terjadi di kelas murai batu. Sejumlah nama baru yang potensial bermunculan di even ini. Panitia membuka tiga kelas, dimenangkan oleh jagoan yang berbeda.

Salah seekor di antaranya, Manny Pacquiao (MP), milik Aris Embatama. Ia adalah pemain debutan dari Cisaranten, Bandung. MP baru di-take over dari Adox Cijerah melalui pemandu bakat lawas, Ifan Saviola.

 

YADI EKAJAYA (2 DARI KANAN). NEXT MASIH TANGGUH

 

Setelah mengawali debutnya dengan menjuarai latber Leuweungtiis Rabu dua pekan lalu, kali ini MP mempertegas kapasitasnya sebagai burung jempolan dengan merebut juara di kelas utama (BnR 36). “Selanjutnya, MP siap bersaing di level lomba bergengsi,” tandas Aris, yang didampingi Ifan Saviola.

Burung prospek lainnya adalah Melcan, milik H. Eral dari A-Rall SF Bandung. Melcan menjadi juara di kelas Elite Shampoo, menyisihkan Pasopati dan MP. Satu kelas lainnya direbut Next, murai mapan langganan juara milik Yadi Ekajaya Sumedang. Di kelas utama, Next menduduki peringkat kedua di bawah MP.

 

 

Di kelas love bird, KKLB Team yang dinahkodai Ade/Yehezkiel Bandung, masih memperlihatkan dominasinya. KKLB juga masih membuktikan produktivitasnya mencetak love bird-love bird potensial.

Membawa 9 amunisi jempolan, KKLB Team berhasil mengoleksi 12 gelar. Tiga di antaranya juara pertama, yaitu Godzilla, Jet Lee, dan Nani. Gaco lain yang berada di urutan kedua, tiga, dan empat adalah Smile, Prima, Eliza, Elena, dan Maradona.

 

LB SPEED ROCK. CURI JUARA 1

 

Speed Rock milik PSB Clothing dari Agotax SF juga sukses mencuri satu gelar di kelas Elite Super Stamina.

Kuntul, jalak milik Inter juga masih tangguh. Juara pertama adalah hal yang biasa, mengingat Kuntul memang sangat gacor dan fighter. Aksi sapu bersih bahkan juga sering diraihnya. (Lihat tautan di bawah artikel ini).

 

ERICK INTER & JALAK SUREN KUNTUL. PERTAHANKAN JUARA 1

 

Secara umum, kontes yang digelar di jalan Balong Gede, berlangsung meriah dan sukses. Bukan semata karena ramainya peserta, tapi juga jalannya lomba bisa lancar. Pihak Elite Sangkar yang menjadi sponsor even, juga tampak puas. Apalagi banyak peserta yang sudah memakai produknya.

“Elite Sangkar juga hadir Jabodetabek sebagai sentral pemasaran, blok Tengah, Timur, dan luar pulau seperti Sumatera dan Kalimantan.”

 

JUARA BnR PENDOPO BANDUNG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

JALAK SUREN KUNTUL NYERI DI MEKAR SARI CUP I, KLIK DI SINI

JALAK SUREN KUNTUL, KINI TERBAIK DI BLOK BARAT, KLIK DI SINI

 

 

PENTET RIDDICK. SAPU BERSIH 2 KELAS

 

KATA KUNCI: bnr pendopo bandung riddick manny pacquiao next kuntul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp