PANITIA DAN JURI LAUNCHING MONJALI ENTREPRISE


LAUCHING MONJALI ENTERPRISE JOGJA + DATA JUARA: MB DW 45 Sabet Kelas Utama, Kacer Kiano Tolak Pinangan 32 juta, LB Fighter Pakem Segera Berubah

Ketangguhan murai batu DW 45 benar-benar tak bisa terbendung lawan. Semburan suara dominan kecilan yang dilontarkan dengan tajam, membuatnya meraih juara di kelas utama. Kacer Kiano juga tampil makin mengkilap, hingga menolak tawaran 32 juta.

Launching Monjali Enterprise Jogja, Rabu 18 November 2020, berjalan kondusif. Area Parkir Barat Monumen Jogja Kembali ( Monjali),  tempat diselenggarakannya lomba. sempat hujan . Ternuyata hal itu tidak mengurangi gairah kicaumania mengikuti lomba hingga selesai.

 

 

Rizal selaku ketua panita bersama Hen-Hen ketua Ronggolawe DPW Jogja mengaku cukup gembira, Launching Monjali Enterprise bisa terlaksana dengan lancar.  Berikutnya, akan digelar agenda rutin Monjali Enterprise setiap hari Senin dan Rabu.

Mulai pekan depan, pakem penilaian kelas lovebird fighter akan ada perubahan. Lovebird fighter kerja tidak boleh mentil, bunyi sambil meruji, atau bunyi kakinya merambat di sangkar. Burung harus benar-benar kerja dalam sikap sempurna, bunyi tetap berada ditangkringan.

 

HEN HEN & RIZAL. INGAT.. LB FIGHTER AKAN ADA PERUBAHAN PAKEM PENILAIAN.

 

”Bagi kawan-kawan yang punya jago fighter kadang meruji atau nakal, bisa diikutkan di kelas bebas aksi,” tambah Rizal, bersama Hen-Hen dan Pian.

Murai batu DW 45 milik Regi yang digantang langsung oleh ayahnya, pak Ujang, menempati gantangan 16 pada kelas utama Monjali Enterprise, tampil beriangas. Mendapat serangan bertubi-tubi dari lawan, tak membuat ciut nyali DW 45. Sekalinya bangkit, langsung memberondongkan amunisi dengan suara tajam-tajam dan panjang.

 

PAK-UJANG & CAK TOHIR. DW 45 JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Penampilan mewah DW 45 mendapat pujian banyak orang. Banyak yang memprediksi DW 45 bakal menjadi sandungan murai batu papan atas.

”DW 45 sebenarnya burung lawas, pernah juara 1 di BnR 403 tiket 200 ribu. Jarang saya keluarkan soalnya masih cari setingan yang pas. Sekarang baru ketemu, setelah saya coba diembunkan pagi hari jam 4 pagi,” jelas Pak Ujang pernah mengorbitkan murai batu Kuda Lumping.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Selain dengan treatmen mengembunkan, pak Ujang secara rutin juga memberikan Moncer-1 dan Lemans. Setiup pekan diberi tiga kali dengan cara bergantian. Setelah beberapa kali dicoba, hasilnya memang sangat berbeda. Burung tarungnya tambah nagen, terlihat makin bertenaga, tak mudah lelah, suaranya tambah tajam-tajam dan panjang.

Penampilan mentereng juga diperagakan kacer Kiano milik H.Teja yang dikendalikan mbah Langgeng. Kiano membawakan lagunya rol tembak, dengan gaya kepala meliuk-liuk sambil menekuk ke belakang.

 

MBAH LANGGER. KACER KIANO NAIK PODIUM

 

Aksi Kiano pun benar-benar menjadi tontonan menarik. Sebelum juri selesai menilai, banyak yang menebak Kiano bakal menjadi juaranya.

Benar saja, Kiano mutlak mendapatkan koncer A. Aksi menawan Kiano bukan kali ini saja, di sejumlah event sebelumnya, sudah sering membuat kejutan. Kabarnya, Kiano sudah ada yang berani mengajukan tawaran hingga 32 juta. Sang pemilik hingga saat ini belum akan menjualnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

”Saya bilang maaf tidak saya jual. Selama ini Kiano lomba buat refreshing, hiburan sekalian mencari banyak kawan. Kebetulan sehari-hari saya sudah penat dengan pekerjaan di RS Pantai Rapih, di rumah juga punya usaha gigi,” jelas Mbah Langgeng kepada burungnews.

 

SAMURI TV. KACER SINGO EDAN JUARA KELAS KACER RONGGOLAWE

 

Samuri TV juga pulang membawa juara 1 lewat jagoan kacer Singo Edan yang turun di kelas Ronggolawe. Singo Edan sudah dirawat selama dua tahuin, ini penampilan paska mabung langsung tanjap gas. ”Singo Edan sudah pulih siap tancab gas terus pokoknya,” terang Samuri TV didampingi Yoyok sambil tersenyum. [busro]

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

IFUL, FATORI, HAMID, DAN KAWAN-KAWAN

 

 

 

KATA KUNCI: launching monjali enterprise dw 45 kiano

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp