MR TUGIYO. LB DAUGLAS UNGGUL DI KELAS PAUD DEWA BF B

LATRPES PERDANA KLWA feat KCIW WONOSOBO #1

Karisma Perkasa, Dauglas Lesatkan Duta Pandora Cup

Even perdana bertajuk Latpres Perdana KLWA feat KCWI yang bertempat di lapangan Gencar Kejiwan, Wonosobo sukses memainkan 3 jenis burung yaitu love bird, kenari dan cucak hijau. Walau sempat diguyur hujan, lomba tetap berjalan tertib dan lancar.

Chris Deon, ketua Komunitas Lovebird Wonosobo Asri (KLWA) dan Dwi Suseno, ketua Komunitas Cucak Ijo Wonosobo (KCWI) mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran kicaumania yang telah mensukseskan gelaran perdana ini.

 

 

AANG MSC BF. KARISMA UNJUK GIGI DI KELAS KCIW

 

Aang MSC BF dan Angga MSC BF dari Banjarnegara, turun dengan mengandalkan cucak hijau Karisma. Walau kondisi cuaca kurang bersahabat, Karisma mampu tampil perkasa. Begitu digantang di kelas KCIW, Karisma langsung menunjukkan kinerja terbaiknya dan berhasil menyabet juara pertama.

Di kelas love bird paud, Dauglas yang pekan lalu menjadi terbaik di Latpres MSC BF Banjarnegara, kali ini sukses melesatkan Duta Pandora Cup Wonosobo dengan menggondol juara pertama kelas Dewa BF B. Ngekek dengan durasi panjang dan tingkat kerajinan yang terus-menerus, Dauglas mampu menyisihkan 62 kontestan lainnya.

Mr. Tugiyo, sang empunya yang hadir dan memantau kinerja Dauglas, mengaku puas dan optimis untuk ke depannya. “Jangan lupa, 29 April saya tunggu di Pandora Cup Wonosobo,” undang Mr. Tugiyo.

 

SLAMET SUN, DWI S & CRHIS DEON. TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASI DAN DUKUNGANNYA

 

Selain Duta Pandora Cup, hadir pula Duta Piala Ketua DPRD Wonosobo yang dikomandani Kukuh Penjaz. Di samping menurunkan sejumlah gaconya, Kukuh Penjaz juga mensosialisasikan evennya yang akan digelar 15 April bertempat di Alun-Alun Wonosobo.

Heri, breeder love bird dengan bendera Dewa BF yang bertugas mengawal jalannya lomba, mengakui kalau persaingan di setiap kelas sangat ketat. “Sekarang kualitas burung merata, tinggal mana yang lagi dalam kondisi prima yang bisa menjadi jawara,” ucap Heri.

 

DATA JUARA LATPRES PERDANA KLWA feat KCIW WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

ANAM 78. CH NGEK NGOK RUNNER UP KELAS KCIW

 

PETUGAS TIKETING. RAMAH MELAYANI PESERTA

 

KELAS CUCAK HIJAU KCIW DISERBU IJO MANIA

KATA KUNCI: klwa kciw ch karisma lb dauglas duta pandora cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp