PARA JURI DAN PANITIA UD MAPAN FAMILY


LATPRES UD MAPAN FAMILY MALANG

Berasal Dari Masteran CH Timbul 07 Raih Moncer, MB Dewandaru Nyaris Nyeri

Murai batu Dewandaru berhasil nyaris nyeri pada Latpres UD Mapan Family yang berlokasi di jalan Pahlawan Bululawang Timur, Malang pada hari Kamis (31/10). Cucak hijau Timbul 07 ukir prestasi.

Latpres UD Mapan Family kali ini terlihat sangat sengit persaingannya. Terlihat tak ada satupun burung yang mampu meraih juara ganda alias nyeri pada kontes ini. Namun, murai batu Dewandaru berhasil menjadi bintang lapangan karena aksinya yang begitu menawan.

 

 

Gaco milik H Bambang dari Milan Baros ini menyuguhkan gaya sujud disertai ngeplay ekor yang sangat memanjakan mata. Lantunan irama lagu dari cililin, love bird yang dilanjut roll kenari dengan volume tajam membuat para kicau mania serta juri yang bertugas tak bisa melepas pandangannya.

Durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Dewandaru sukses meraih juara pertama pada sesi murai batu A dan juara kedua di sesi C. “Dewandaru hari ini sedang dalam kondisi prima, makanya dari gaya maupun tembakannya dibawakan sangat apik dan indah,” kata H Bambang.

 

H BAMBANG (BERDIRI) SUKSES ANTARKAN MB DEWANDARU NYARIS NYERI

 

Sementara itu H Roni dari Mbegog BC yang menurunkan gaconya Timbul 07, berhasil mengukirkan namanya di papan kejuaraan tertinggi pada sesi cucak hijau B. Ukiran prestasi Timbul 07 tak lain berkat penampilannya yang perkasa saat menunjukkan gaya jamtroknya.

Semburan lagu kasar dari tengkek buto dan kenari yang dibawakannya dengan speed cepat membuat Timbul 07 tak terbendung. “Sebenarnya Timbul 07 merupakan burung masteran, saya mencoba membawanya disini dan penampilannya sangat istimewa,” beber H Roni.

 

H RONI (KAOS HITAM) RAIH PRESTASI BERSAMA MBEGOG BC

 

Sementara itu Amabel dari KBLM yang menggantang gaco lawasnya Walcut sukses menjadi jawara pada sesi cendet B. Keberhasilan Walcut meraih juara berkat gaya nagen 1 titik yang disertai tembakan yang lagi ngetrend dikalangan cendeters yakni kuntilanak dengan durasi panjang.

Selingan roll dari sogok ontong dan gereja tarungnya yang dibawakan dengan rapat membuat catatan sempurna dari irama lagu di papan penjurian. “Sesi kedua tadi sangat istimewa tampilnya, sayang tadi sesi pertama Walcut buka kerodongnya terlalu lama jadi kurang maksimal,” ucap Amabel.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Pada sesi kenari, Kelend dari Blitar berhasil mengibarkan bendera Duta Amazing. Burung bersangkar warna warni ini tampil ngedur membawakan irama lagu cengkok standarnya yang melengking. Kemenangan Kelend pun tak mudah, karena persaingannya sangat ketat saat dilawan oleh Copet dan Algojo.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

AMABEL SUKSES TAMPILKAN GACO LAWASNYA CENDET WALCUT

 

KELEND BERHASIL MONCER PADA SESI KENARI A

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

 

WOLES 87 FEAT BESUWEL MTR TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DAVID (KANAN) SUKSES ANTARKAN CH VIRUS RAIH DOUBLE RUNNER UP

 

JAWARA SESI LB M3

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

JAWARA SESI LB M2 A

 

JAWARA SESI CH C

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres ud mapan family malang ch timbul 07 mb dewandaru

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp