JUARA BOB LOVE BIRD.

LATPRES SPESIAL AKHIR TAHUN BAGINDA BC

Ki Warso, Makita & Arjuna Tampil Nyeri

Kontes prestasi akhir tahun Baginda BC, Minggu 31 Desember 2017 mampu menampilkan 3 burung murai batu Ki Warso, love bird paud Makita, & Kenari Arjuna menjadi juara per tama sebanyak 2 kali alias nyeri.

Sesi awal love bird A Joker besutan Revala dari Klakah Rejo langsung menggila dengan suara panjangnya hingga para juri tidak ragu untuk mengibarkan bendera merah sebagai jawaranya diikuti oleh Aileen jagoan Hedra AJ KMS Sby juara ke dua dan juara ke tiga didapat Mesem gaco H Edi P dari Benowo Team. Dan di kelas love bird C Joker hanya mampu meraih posisi kedua setelah kalah oleh Syarini jawara Naam dari Intan SF sebagai pemenangnya.

 

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

Makita gaco Aan's dari KMS Sby langsung menggebrak pada sesi love bird paud B dengan gaya leceknya, berhasil memperoleh poin terbanyak dengan beberapa kali sebutan medium oleh juri hingga akhirnya mendapatkan koncer A. Posisi kedua di dapat Khotel Lovers jagoan Resa Wiyung sementara Giisel besutan Frengky dari Kopi Ngekek diposisi ketiga. Sesi C lagi-lagi Makita berhasil membawa pulang podium utama dengan mengalahkan lawan-lawannya. "Saya telat datang mas, pada sesi paud A tidak ikut kalo nggak telat mungkin bisa hatrik," jawab Aan's pada Burungnews.

 

JUARA BOBO CUCAK HIJAU.

 

Arjuna kembali tampil gemilang tampil di dua sesi semuanya disapu bersih, pada sesi kenari A perolehan poin yang didapat Arjuna cukup jauh meninggalkan para pesaingnya. Koncer A langsung di dapat oleh Arjuna gaco milik Imam Canary dari Simo Rukun, begitu pula pada sesi kenari B lagi-lagi Arjuna tampil memukau hingga juara 1 untuk kedua kalinya.

Es Campur jawara Nur PTM dari KMS Surabaya dengan bangga membawa pulang podium utama pada sesi murai batu A dengan menyisihkan Kartun Della sebagai juara keduanya, disesi B giliran jawara baru Abah Hudan dari 911 SF yaitu Maestro menggondol podium utamanya.

 

IMAM CANARY SAPU BERSIH KELAS KENARI LEWAT GACONYA ARJUNA.

 

Murai batu Ki Warso penampilannya juga bagus, Yayong dari Fauna SF menyabet juara 1 dua kali dan sekali juara 3. Juara pertamanya di dapat pada sesi murai batu C dengan mengalahkan Hantamrata jagoan Jie-Go dari Kermil BC serta pada kelas BOB lagi-lagi Ki Warso mengalahkan Hantamrata untuk yang kedua kali dan juara ketiganya didapat pada sesi murai batu B.

Pada gelaran kali ini panitia juga menggelar kelas BOB disesi awal dimulai BOB murai batu yang didapat Ki Warso sebagai juara pertama disusul Hantamrata juara kedua serta Gandhiwa jagoan Harianto dari Majapahit SF sebagai juara ketiganya.

 

MAKITA BESUTAN AAN'S JUARA 1 PAUD B DAN C.

 

Selanjutnya BOB cucak hijau diraih oleh Palapa gaco Aba Muji dari Menganti sementara Semper gaco Rava dari Menganti untuk yang ketiga kalinya menjadi juara kedua dan Cahaya besutan Ragil Manukan juara ketiga untuk kelas terakhir yaitu BOB love bird juara satunya diambil oleh Pusaka jawara Aba Marko dari Klakah Rejo sedang juara kedua dan ketiga didapat jawara dari Team Rea-Reo yaitu Sukro dan Kakak.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AIRAS JUARA 1 LOVE BIRD D GACO DJATMIKO JBC.

 

ES CAMPUR JAWARA 1 MURAI BATU A LANGSUNG LANJUT KE SABLENG BC CUP GRESIK.

 

CUCAK HIJAU PRABOWO JAWARA WAWAN DARI LBS RAYAP LAUT JUARA 1 & 3.

 

TEAM REA-REO SABET BANYAK PENGHARGAAN.

 

MAESTRO JUARA 1 MURAI BATU B JAWARA BARU MILIK ABAH HUDAN DARI 911.

 

 

KATA KUNCI: latpres spesial akhir tahun baginda bc baginda bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp