SUASANA LATBER BAGINDA BC

KONTES BAGINDA BC SURABAYA

Love Bird Berbagi Juara, Mbah Darmo Rajai Cucak Hijau

 

 

 

Baginda BC menggelar kontes rutin pada Minggu 11 Desember. Peserta ramai dengan diikuti tak kurang dari 400 kontestan. Persaingan semakin ketat dan berimbang, khususnya di kelas love bird.

4 kelas love bird juara dibagi untuk jago yang berbeda.  LB A direbut oleh Mama Jarak, LB B dijuarai Rambo, LB C dimenangi Lily, dan LB D disabet Bul-Bul.

Ini menandakan kualitas burung yang juara di kelas love bird sangat seimbang sehingga tidak ada burung terlalu dominan. Kontes rutin yang diadakan oleh Baginda BC di Lapangan Klakah Rejo, Kandangan ini selalu marak diikuti 300 hingga 400 peserta.

 

AJI LAGI, Perwakilan dari Baginda BC yang siap menggelar even rutin 2 bulan sekali.

 

“Kami punya jadwal rutin latihan setiap hari Rabu, Sabtu dan Minggu. Ini gantangan baru yang berdiri 2 bulan lalu, sehingga kami harus intens menggelar latihan. Untuk latpres atau even kita jadwalkan 2 bulan sekali,” kata Ali Lagi perwakilan dari Baginda BC membuka perbincangan dengan burungnews.

Pada kelas Cucak Hijau A, Mbah Darmo milik Taufik dari TGBC mampu menahbiskan diri sebagai yang terbaik, diikuti oleh Krisna dan Jabrix milik Jirin dan Hanafi. Sedangkan di kelas Murai Batu A, burung milik Nanang yaitu Singo Joyo nangkring di posisi pertama menyisihkan Stuner milik Nyoman.

 

JUARA DI BAGINDA BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: baginda bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp