SUASANA KONTES DI GANTANGAN WINGKO BC, BABAT, LAMONGAN

LATPRES SPECIAL WINGKO BC, LA

Pleci Messi Hatrik; Sadewa, Argo Taxi, Green Tea, & Gazelo Nyeri

 

 

 

Gantangan Wingko BC yang menempati Yon Zipur V Kompi di Jalan Jombang – Babat, Lamongan, dipenuhi kicaumania pada Minggu 12 Juni 2016. Saat itulah Bird Club yang diketuai H Sugeng menggelar Latpres Special.

Menurut Jeffry Afrianto, ketua penyelenggara, peserta cukup ramai karena lokasinya berada persis di perbatasan Kabupaten Lamongan dengan Bojonegoro. Selain peserta dari dua daerah yang berbatasan langsung ini, juga datang peserta dari Gresik, Jombang, Tuban, Ngawi, dan sekitarnya.

 

H. SUGENG, KETUA UMUM WINGKO BC

 

Apalagi, even yang mendapat dukungan penuh dari Superkicau Grup ini juga menawarkan kemasan terjangkau, tiket mulai 50 ribu, 40 ribu, 30 ribu, dan 40 ribu.Cucak hijau dan Love bird paling banyak menyedot peserta.

Sejumlah kelas juga penuh, hingga secara keseluruhan mampu menyedot 632 peserta. Kacer misalnya, ada yang penuh 60 peserta. Demikian pula dengan love bird yang paling banyak dibuka kelasnya.

Messi, pleci milik Nanang dari Tombo Ati Team Ngawi berhasil sapu bersih tiga kelas alias hatrik. Nanang pun balik ke Ngawi dengan kepala tegak dan penuh gairah, kendati sesungguhnya cukup jauh.

Ada pun sejumlah jago lain meraih juara nyeri atau double winner, seperti cucak hijau Sadewa milik Mr. Kader dari Sroyo, Love Bird Argo Taxi milik Mat Katok dari CBS LA yang menang di kelas Esklusif A dan BOB, love bird Green Tea milik Mr. Lotus dari Lada Hitam SF, dan pentet Gazelo milik Mr. Ta’in dari Plumpang BC.

 

JEFFRY. TERIMAKASIH DUKUNGANNYA, MOHON MASUKAN BILA ADA KEKURANGAN

 

Jagoan KLI – LA yang dipimpin langsung oleh Mr. Yudi selaku ketua dan Mr. Hamim selaku bendahara, juga banyak meraih juara. Misalnya Bidan Delima milik Yudi di kelas E, Aprilia milik Toyib serta Miu-Miu yang menyapu juara 1 dan 2 di kelas F.

KLI LA sekaligus mulai melakukan sosialisasi even akbar yang akan mereka gelar pada 25 September yang akan datang. H. Sugeng dan Jeffry selaku panitia menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak hingga even ini mencapai sukses, dan mohon maaf bilamana masih ada kekurangan. Ditunggu kehadiran kembali pada Latber dan Latpres berikutnya.

 

KLI - LA. BANYAK RAIH JUARA, GALANG DUKUNGAN UNTUK 25 SEPTEMBER

 

 

AGUS AMBON, SEMANGAT BERSAMA GACO WISANGGENI

 

LOVE BIRD DALBO, DUA KALI RAIH RUNNER UP

 

PANITIA WINGKO BC. BERIKAN YANG TERBAIK DI SETIAP GELARAN

 

DATA JUARA LATPRS SPECIAL WINGKO BC, LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: wingko bc wingko babat jeffry afrianto kli-la superkicau grup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp