WALANG SANGIT MILIK RONNY (KIRI) BERBAGI KEMENANGAN DENGAN ALIEF.

LATPRES SABTU S-3 (S-THREE) KALIBOKOR BC – SURABAYA

Pertarungan Love Bird Mentil Walang Sangit dan Alief Berbagi Kemenangan, Cendet Sembarang Nyeri

Gelaran latpres rutin S-3 (S-Three) Kalibokor BC Surabaya Sabtu, 19 Maret 2022, dihadiri beberapa love bird mentil dengan durasi panjangnya. Dua Jawara Walang Sangit dan Alief harus puas berbagi gelar. Sedangkan sembarang gaco milik Fajar Mespro berhasil memborong semua gelar kelas cendet

Suasana semakin heboh pada lomba rutin S-3 gantangan Kalibokor BC - Surabaya, dihadiri beberapa love bird gigit jeruji (mentil) dewan juri semakin kewalahan untuk menilai karena banyak yang ngekek dengan durasi sebutan CUK.

 

 

 

Walang Sangit milik Ronny Setiawan dari Sarikat SF harus puas berbagi kemenangan dengan Alief milik Wahyu New dari Rayap Laut sebagai juara satu dan dua. "Meskipun kondisinya belum pada top formnya, dia masih bisa tampil bagus," ucap Ronny Setiawan.

Sebagai burung syarat juara, Walang Sangit berhasil tampil gemilang pada sesi awal love bird fighter A. Gaya ngekek mentilnya durasi panjangnya, mampu membuat juri kewalahan untuk menyebutnya hingga dianugerahi juara pertama dengan poin yang mutlak. atas juara kedua Alief.

 

LOVE BIRD ALIEF NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Pertarungan para love bird mentil kembali terjadi pada sesi kedua, tampil sedikit menurun Walang Sangit harus puas berada di posisi kedua kalah dari pesaing terdekatnya Alief yang bisa tampil lebih bagus untuk bisa naik satu peringkat sebagai juara pertama. Diikuti oleh Walang Kerik milik Boss Kepet dari Peleg Sby di peringkat ke tiga.

Sementara di kategori cendet, Sembarang milik Fajar Mespro dari CLBK yang dikawal oleh Nino berhasil menyapu bersih semua gelar. Tampil dengan gaya nagen satu titik dengan berondongan lagu berdurasi rapat, Sembarang bisa mengunci satu gelar di kelas cendet A.

 

SEMBARANG MILIK FAJAR MESPRO SAPU BERSIH SEMUA KELAS CENDET.

 

Masih tampil stabil dan paling menonjol di sesi kedua, lagi-lagi nama Sembarang belum bisa digeser oleh gaco-gaco lainnya untuk bisa mengamankan semua kemenangan. Achilles milik Yo2k dari Sby KIK dan 3606 milik Barfir dari Lewung SF menyusul di posisi kedua dan ketiga.

Untuk kelas cucak hijau, Bengkong milik Hadi dari Mata Dewa SF harus bertarung ketat dengan Anak Manja milik Ekky dari Teroris SF hingga nyaris bisa meraih dua kemenangan. Sedangkan Anak Manja berhasil membawa pulang juara satu dan dua.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pertandingan aksi gaya hyper ngentrok disertai tembakan berdurasi rapat, Anak Manja bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas cucak hijau A unggul atas dua pesaing terdekatnya Bengkong dan Sakera milik Burhan dari KM Team sebagai juara kedua dan ketiga.

Kembali bertarung pada sesi kedua, Bengkong berhasil membalaskan kekalahan di sesi awal berkat penampilan apiknya untuk nyaris meraih dua kemenangan sebagai sang juara. Sementara Anak Manja yang tampil sedikit menurun harus puas berada di peringkat ketiga.

 

TAMPIL KONSISTEN BENGKONG HAMPIR MEREBUT DUA GELAR KEJUARAAN.

 

Begitu juga dengan sesi ekor panjang, Jendral milik Ibrahim dari Balai Pemuda yang hanya bermain sekali. Berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik untuk bisa menduduki tahta tertinggi sebagai sang juara di kelas murai batu A, diikuti oleh Raja Rawit dan Oskar sebagai juara kedua dan ketiga.

Giliran ACC milik Muniri dari Kalibokor yang bisa menyodok di puncak podium pada sesi kedua murai batu B sebagai sang jawara. Disusul oleh Gell Boy milik Antok dari Lombok SF dan Lexus milik Ali Imron dari Darma Husana di peringkat dua dan tiga. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU ANAK MANJA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MURAI BATU JENDRAL SEKALI MAIN BISA BERADA PODIUM PERTAMA.

 

NIKO ANTARKAN KACER PANGLIMA JR MEREBUT SATU KEMENANGAN.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres sabtu s-3 (s-three) kalibokor bc – surabaya love bird walang sangit alief cendet sembarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp