KKM SF PURBALINGGA JUARA UMUM KATEGORI SF

PIALA ALIEF P,T RANDUDONGKAL-PEMALANG

LB Ratu El dan MB Nemo Nyaris Nyeri, KKM SF Purbalingga dan OB BF Moga Juara Umum

Love bird Ratu El dan murai batu Nemo meraih hasil positif dalam even Piala Alief P,T Randudongkol, Pemalang. Keduanya sekaligus menjadi kunci sukses kemenangan bagi KKM SF Purbalingga dan OB BF Moga dalam meraih juara umum.

Berlangsung meriah di ex-lapangan sepak bola Randudongkol, Pemalang, even kolaborasi Randudongkol BC dan Ronggolawe ini sukses mempertemukan sekitar 755 kontestan. Tidak hanya dihadiri pemain lokal, beberapa pemain luar kota juga tampak hadir.

 

 

PESERTA YANG BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE

 

Meski di pertengahan lomba hujan deras, namun peserta tetap semangat menggantang dan meraih prestasi. KKM SF dan OB BF Moga akhirnya menutup lomba dengan merebut gelar juara umum.

Keberhasilan KKM SF Purbalingga dalam meraih juara umum kategori SF, diantaranya lewat love bird Ratu El yang meraih juara 1 dan 2; love bird paud Doremon juara 1,1; kenari  Super Simic juara 1.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan prestasi hari ini, semakin memacu kami dalam meraih prestasi berikutnya,” ucap Adi dan Kanto mewakili KKM SF Purbalingga.

 

OB BF MOGA REBUT JUARA UMUM KATEGORI BC

 

OB BF Moga yang dimotori Om Eka dan rekan-rekan berhasil mendominasi jalannya laga. Diantaranya lewat murai batu Nemo juara 1 dan 2; murai batu AJJ 2 juara 1 pada kelas utama; cucak hijau Inex juara 2, cucak hijau Narapati Juara 1, cucak hijau Jambul II juara 2,3, dan pleci JT juara 1,1,2.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya rekan-rekan kicaumania yang mendukung OB BF meraih juara umum. Mudahan-mudahan makin solid dan terus ukir prestasi,” ungkap Eka mewakili teamnya.

Selanjutnya, Laskar Bumijawa BC yang dimotori Eri, Bangkit dan kawan-kawan berhasil mencuri kemenangan lewat love bird Anjani juara 1, Codot juara 2,2,3 dan Wik-Wik juara 4. Adapun love bird Pulung Sakti milik Kiki dari OP SF berhasil meraih juara 2 pada kelas Nanjung 105. “Bangga dengan apa yang diraih pada even kali ini, terlebih lawan yang dihadapi sekarang durasinya gila-gila semua Mas,” tandas Eri mewakili Laskar Bumijawa BC.

 

 

Pada kelas murai batu, Bisma milik Alfa n Friend berhasil mencuri kemenangan juara 1 dan 3. Kemudian murai batu Mata Dewa milik Taufik Karangsari juga berhasil meraih juara 2 dan 3. Beralih pada kelas Kacer, Predator milik Yoga Kicau Mania berhasil meraih juara 2 pada kelas Nanjung 105.   

Balita Petir/Untung CD mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada gelaran dengan tajuk Piala Alief P,T kali ini. Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana saat berlangsung lomba masih banyak kekurangannya. “Terima kasih dan sampai jumpa di even kami berikutnya,” pungkasnya.[Anton Kendor]

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

GIO GEG'C SF PEMALANG. CH ZANE MABUNG, CH BINTANG MENGORBIT

 

LASKAR BUMIJAWA. LB ANJANI, WIK-WIK DAN CODOT MONCER

 

JATMIKO OB BF. MB AJJ 2 KIAN MELAMBUNG

 

 

ALFA n FRIEND MANDIRAJA SF . MB BISMA KIAN MELESAT

 

BAGJA SF MOGA. MONCER DIKELAS MURAI BATU DAN KACER

 

BALITA PETIR (UNTUNG) DAN ISTRI. MOTOR PIALA ALIEF P,T RANDUDONGKAL

 

KELAS CUCAK HIJAU MEMBLUDAG

 

KIKI OP SF PEMALANG. LB PULUNG SAKTI EKSIS

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp