CUCAK HIJAU RAMIRES BERHASIL HATRTRICK

LATPRES ROEKOEN BC-GRESIK

CH Ramires Tampil Kesetanan, Cendet Merah Putih Sapu Bersih Semua Kelas

Cucak hijau Ramires milik Suwito dari Biangkerok LA tampil kesetanan digelaran Latpres Roekoen BC Gresik sabtu, 19 februari 2022. Cendet Merah Putih sapu bersih semua kelas.

Cucak hijau Ramires milik Suwito dari Biangkerok LA tampil kesetanan, pada gelan Latpres Roekoen BC Gresik. Tampil disemua kelas cucak hijau, Ramires berhasil menjadi juara satu sebanyak tiga kali alias Hattrick.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Ramires ini gaco baru saya, baru saja saya datangkan sekitar dua minggu yang lalu. Dan saya tidak menyangka bila penampilannya sebagus ini, serta berhasil menjadi juara satu sebanyak tiga kali.” Ujar Suwito.

Kemenangan pertama Ramires diraih di kelas cucak hijau G 36 A2, gaya satu titik serta tembakan yang panjang, seperti kapas tembak, kenari serta tengkek buto. Menjadi senjata Ramires untuk bisa menjadi sang pemenang.

 

CUCAK HIJAU RAMIRES (TENGAH) SAAT MENJADI SANG PEMENANG DI KELAS G 36 A2

 

Keperkasaan Ramires berlanjut di kelas cucak hijau B, masih konsisten dengan tembakan yang panjang. Ramires berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya, diikuti Soto milik Mr. Dion dari Gondrong SF diposisi ke dua, dan Kerdil milik Jukir dari Jenggolo diposisi ke tiga.

Seperti tidak ada rasa capek, lagi-lagi Ramires berhasil menjadi sang pemuncak klasemen, untuk yang ke tiga kalinya di kelas cucak hijau C.”Kayaknya Ramires ini belum top perfonya, soalnya ini gaco baru saya. Kemungkinan bisa bagus lagi tampilnya bila ketemu settingannya yang pas” kata Suwito.

 

SUASANA DI KELAS CENDET, MULAI RAMAI PENGGEMAR

 

Sementara itu di kelas cendet, nama Merah Putih milik Henri dari EW SF berhasil sapu bersih dua kelas yang disediakan oleh panitia. tampil di kelas pembuka cendet A, Merah Putih langsung menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang sarat akan juara.

Tampil nagen dengan gaya show yang indah, dibarengi dengan variasi lagu yang banyak. Membuat semua mata penonton tertuju kepada Merah Putih. Alhasil, bendera koncer A mutlak jatuh kepada Merah Putih, dan ditempel ketat oleh Dynamit milik Mr. Edy P dari Kacong Mastering.

 

 

Tampil lagi disesi kedua cendet A, Merah Putih semakin menjadi-jadi. Kali ini variasi yang dikeluarkan semakin banyak sperti greja tarung, mesin jahit, sogon, prenjak gunung dan masih banyak lagi. Membuat hati dewan juri luluh, dan Merah Putih berhasil menyapu bersih dua kelas cendet.

“Penampilan Merah Putih cukup bagus, dan disesi B tadi penampilan yang merut saya bagus sekali. Tembakan yang dibawakan panjang panjang dan variasinya juga banyak, tapi tadi yang sangat mencolok adalah tembakan greja tarung.” Bilang Nurrudin sang mekanik.

 

CENDET MERAH PUTIH (KIRI) SAAT MENJADI PEMENANG DISESI A

 

Sementara itu persaingan sengit terjadi di kelas murai batu, enam kelas dibuka oleh panitia, tidak ada satupun gacoan yang berhasil menjadi sang juara bertahan. Disetiap kelasnya selalu berganti para sang pemenang.

Di kelas pembuka murai batu G 16 A1, nama Sadewa milik Fredy dari Giri Sangkar Berhasil menjadi sang pemenang. Volume yang tembus dan tembakan yang panjang, menjadi senjata utama Sadewa untuk bisa menjadi sang pemenang.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU G 16 A1

 

Smentara itu di kelas murai batu G 16 A2, giliran Blawong milik H. Polo SUkab dari Bergas BC yang berhasil menjadi yang terbaik. Diikuti Bima Sakti milik Bhima HK dar Pelka BC di peringakt ke dua, dan Merak Sakti milik Mozzan dari MMS di peringkat ke tiga.

Untuk di kelas murai batu G 24, Sukirman gaco lawas milik Candra dari KLA Team berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Sementara di kelas murai batu G 36, giliran Ky Brojomusti milik H. Sriono dari LSF yang berhasil menjadi sang pemenang.

Dan di kelas murai batu D, Sawunggaling mililk Pejuang Mahar dari Pojok Kulon SF berhasil menyodok di peringkat pertama, setelah di G24 hanya berhasil duduk di peringkat ke tiga. Dan di kelas penutup murai batu D, giliran Mahesa milik Andre dari Bergas BC yang berhasil menjadi pemenang di kelas penutup. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU G 16 A2

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU G 24 FULL GANTANGAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

NELLA JR BERHASIL MENJADI SANG PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres roekoen bc-gresik ch ramires cendet merah putih

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp