KELAS CUCAK HIJAU DI SINI STABIL PESERTANYA

LATPRES RAMADHAN SATRIA BC MOJOKERTO

Satria Langit dan Marquez Podium 1, Cucak Hijau dan Cendet Full Peserta

LATPRES RAMADHAN SATRIA BC MOJOKERTO, Sabtu, 15 April 2023, yang berlokasi di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto berjalan lancar dan sukses. Dikawal juri-juri SEO yang terbiasa dengan sistem penjurian terbuka, suasana lomba berjalan tertib tanpa teriak.

Di kelas cucak hijau, yang mana di beberapa gantangan kelas ini mengalami penurunan, di   Satria BC masih full dengan jumlah peserta G24, di tiga sesi.

 

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

Tak hanya cucak hijau, kelas cendet jumlah pesertanya juga masih banyak dan naik hingga tiga sesi.

"Dulu Satria BC adalah perintisnya kelas cendet, namun saat ini cendet terus mengalami kenaikan peserta di beberapa gantangan," ucap Mr Cisa, salah satu team juri SEO.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas murai batu, ada gaco lama milik H Erman dari BMP bernama Satria Langit yang langsung panas di sesi G24 A. Menempati posisi gantangan 26, burung ini rajin bongkar dengan materi yang bervariasi. Satria Langit di sesi ini akhirnya koncer 1 mutlak.

Murai batu lain yang tampil menjanjikan adalah Marquez milik Bowo mbf dari MMM yang juara 1 dan 4. Juga ada sredek milik Opik dari Tribuana yang juara 1 dan 3.

Sementara itu, di kelas cendet ada Raja Timur Mili Heri Chaster yang sepertinya naik podium dua kali. Dan di kelas cucak hijau ada Gora milik Ambon dari Poloma yang terlihat juara 1. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU FULL PESERTANYA DI G24

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SATRIA LANGIT JUARA 1 DI SESI G24 A

 

SREDEK NAIK PODIUM DUA KALI

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres ramadhan satria bc mojokerto satria langit marques

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp