BABE MALANG. MENANG NYERI, KENARI ATM LANJUT KE ANNIVERSARY K2BT

LATPRES PRADANA BC

Kenari ATM Cetak Double Winner, Bintang Pradana Siap Gelar Piala Pradana di Awal Desember

Kenari ATM milik Babe Malang berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner di Latpres Pradana BC. Dengan hasil ini, tim asal Malang ini siap lanjut ke 2nd Anniversary K2BT Boyolali yang akan digelar pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Latpres Pradana BC yang digelar pada Sabtu, 1 Oktober 2022 di Bolali, Wonosari, Klaten berjalan cukup ramai dan kondusif. Selain menjadi ajang adu kualitas, even kali ini juga menjadi ajang pemanasan bagi gaco-gaco yang akan dilombakan pada Minggu, 2 Oktober 2022.

 

 

MURAI BATU MANIA RAMAIKAN LATPRES PRADANA BC

 

Sebagaimana kita ketahui bersama, ada sejumlah even bergengsi yang akan dilaksanakan pada Minggu, 2 Oktober 2022 di blok tengah seperti Piala Jateng 3, Pariwisata Cup, dan 2nd Anniversary K2BT Boyolali. Tak mengherankan apabila ada beberapa pemain yang memanfaatkan latpres kali ini untuk pemanasan sekaligus mengecek kondisi amunisi andalannya.

Selain didominasi oleh pemain lokal, sejumlah pemain kondang Solo Raya seperti Edo Balong SF, Joko JS Pro, Lurah Mogol SF, Yavet, Dian Oop, dan lain-lain terpantau hadir di Pradana Stadium. Salah satu gaco yang sempat mencuri perhatian adalah murai batu Basudewa, amunisi milik Edo Balong SF yang terlihat menonjol dengan materi lagu tengkekan panjang dan suara tembus.

 

EDO BALONG SF. MB BASUDEWA RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Baru pertama kali dilombakan setelah selesai mabung, Basudewa sempat mencuri perhatian juri dengan penampilan apiknya. Materi lagunya keluar, powernya juga terdengar jelas, sayangnya kalah durasi kerja dan konsistensi dari pemenang pertama.

Siap ambil bagian di 2nd Anniversary K2BT, Babe Malang dan kawan-kawan yang baru sampai di Solo pagi hari menyempatkan mampir ke Latpres Pradana BC dengan membawa kenari ATM. Dari dua kelas kenari yang diikuti, ATM berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner.

 

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang, gaya goyang, dan jeda rapat, ATM mampu mencuri perhatian juri dengan suara indah. Menurut Babe, ATM merupakan burung yang stabil dalam kinerja meskipun diterpa angin kencang. “ATM ini burung stabil, jeda rapat, durasi panjang, gaya goyang. Spek kekinian lah. Besok lanjut ke Anniversary K2BT,” tandasnya.

Kehadiran kicaumania, baik dari dalam dan luar daerah di Pradana Stadium merupakan sebuah pertanda apabila Gantangan Pradana BC merupakan salah satu jujugan, sekaligus barometer di Solo Raya. Ditemui burungnews, Bintang Pradana mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kicaumania pada Gantangan Pradana BC.

 

BINTANG PRADANA. SIAP GELAR PIALA PRADANA 4 DESEMBER 2022

 

Bintang Pradana juga mengisyaratkan akan kembali menggelar Piala Pradana dalam waktu dekat. “Kalau tak ada halangan Piala Pradana akan kita gelar pada Minggu, 4 Desember 2022. Stop Press Piala Pradana sudah keluar, persiapan dan koordinasi sudah kita lakukan. Kita masih olah untuk kelas-kelasnya, tunggu saja brosur resminya,” pungkasnya. [asept]

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: latpres pradana bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp