ADITYA 21. MB XENIA STABIL DI JALUR JUARA

LATPRES PRADANA BC KLATEN

CH Aerox Nyaris Hatrik, MB Xenia Stabil di Jalur Juara

Cucak hijau Aerox milik H. Sun keluar sebagai bintang lapangan di Latpres Pradana BC yang diadakan pada Sabtu, 23 April 2022. Berhasil meraih podium kedua dan ketiga di kelas murai batu, Xenia milik Aditya 21 stabil di jalur juara.

Latpres Pradana BC Klaten yang digelar pada Sabtu, 23 April 2022 di Bolali, Wonosari, Klaten berjalan ramai dan kondusif. Sebagai salah satu kelas andalan, laga kelas cucak hijau dan murai batu hadirkan pertarungan seru dan menarik.

 

 

TORY KUNG AKARATU. CH AEROX NYARIS HATRIK

 

Aerox, amunisi milik H. Sun keluar sebagai bintang lapangan di kelas cucak hijau setelah meraih dua kali podium pertama dan sekali podium kedua. Membawakan materi lagu panjang-panjang, amunisi yang dikawal oleh Yatut dan kawan-kawan ini mampu mencuri perhatian juri maupun peserta.

Bak mesin diesel, penampilan Aerox justru semakin menggila ketika kondisinya sudah panas. Di sesi terakhir, Aerox benar-benar tak terbendung oleh lawan dengan tembakan panjang yang dilesatkan. Aksi borong juara ini sekaligus melambungkan bendera Akaratu Klaten.

 

MAWAR HITAM SF. CH CIPTO JUARA 1, 2, 3

 

Penampilan tak kalah impresif ditunjukkan oleh cucak hijau Cipto milik Bangkit Mawar Hitam SF yang berhasil meraih juara 3, 1, dan 2. Berikan perlawanan sengit pada Aerox, Cipto menempel ketat hasil yang diraih Aerox, bahkan berhasil mencuri kemenangan di kelas Cucak Hijau Pradana.

Di kelas Murai Batu Pradana, sejumlah gaco terlihat kerja maksimal termasuk Xenia, amunisi andalan Aditya 21 JMP SF. Kalah bendera dari Rascal, murai batu ekor putih ini berhasil meraih juara kedua di kelas Murai Batu Pradana. Meski belum menjadi yang terbaik, Aditya mengaku puas dengan hasil ini.

 

ADITYA 21. MB XENIA STABIL DI JALUR JUARA

 

Kembali dimainkan di kelas Murai Batu 24-G, Xenia kembali tampil apik dan menduduki posisi ketiga. Dihubungi burungnews, Aditya mengungkapkan apabila kinerja Xenia dari hari ke hari semakin stabil. Minggu lalu, di Anniversary MJS Ke-41, Xenia juga behasil tembus tiga besar.

 

 

Selain materi lagunya memang bagus, salah satu kunci stabilnya Xenia adalah rawatan dan settingan yang tepat. “Rawatannya Xenia ini bisa dibilang mudah sekali. Hariannya dikasih jangkrik 3 ekor, anti yang namanya kroto, harian diablak. Kalau dikasih kroto biasanya kerjanya kurang maksimal,” terang Aditya.

 

 

PEMENANG MURAI BATU PRADANA

 

Gaco lain yang berhasil menorehkan prestasi di event kali ini adalah Rascal. Murai batu milik Gustave dan Damei Solo ini berhasil meraih podium 1 dan 2. Di kelas Murai Batu 24-G, Rascal harus mengakui keunggulan Wisanggeni, amunisi milik Mr. Miming.

Yakuza, murai andalan Budi PMBS yang dikawal oleh Ari Aqua berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri di kelas Murai Batu Bolali dan Klaten. Meski telat panas, kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Yakuza di berbagai event yang diikuti.

 

ARI AQUA. MB YAKUZA MENANG NYERI

 

Secara terus terang, Ari Aqua mengungkapkan kalau amunisi yang dikawalnya merupakan dagangan. “Yakuza ini dagangan, tropinya lumayan banyak. Kalau ada yang berani 10 juta sekarang, Aku lepas,” ungkapnya sambil tersenyum khas.

Di akhir gelaran, Dimas Pradana mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di event kali ini. Ia juga mengingatkan kalau setelah lebaran nanti ada gelaran spektakuler dengan title Piala Danjen Kopasus. Segera amankan tiketmu sekarang juga. [julus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SEGERA RILIS MBAH MOLLOCK CUP

 

SUASANA LOMBA

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU 24G

 

POTRA SOLO. KACER GAJAYANA NYERI

 

REPUBLIK CENDET SUKOHARJO. CENDET SUBALI NAIK PODIUM

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pradan bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp