GEBANG BC SUKSES BOYONG BANYAK GELAR LEWAT TIGA GACONYA

LATPRES PERDANA THE MUTIARA BC-GRESIK

Tampil Dengan Kemasan Baru, Gebang BC Kuasai Kelas Murai Batu

Latpres perdana The Mutiara BC tampil dengan kemasan baru, menerapkan maksimal G-24 dan penjurian perblok tanpa Korlap, sukses membuat para pemain merasa puas. Sementara itu Gebang BC sukses kuasai kelas murai batu.

Rabu, 20 oktober 2021 bertempat di samping balai Desa Peganden Manyar Gresik. Latpres perdana The Mutiara BC sukses memuaskan para pemain, maksimal G-24 disemua kelas dan tanpa teriak membuat para kicau mania sangat puas.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Ini keamsan baru di Gantangan The Mutiara BC, sistem penjurian baru tanpa korlap langsung pengajuan para juri,  tidak boleh teriak agar setiap pemain merasa nyaman dan bisa menikmati jalanya lomba” ujar Sofy ketua dari The Mutiara BC.

 Dengan adanya sistem penjurian baru membuat para pemain agak sedikit kaget, tapi juga merasa senang di karenakan lomba yang nyaman tanpa teriak dan Fair play. ”Nah ini baru lomba yang enak, tampa teriak semua pemain bisa menikmati kicauan burungnya masing-masing. Untuk penjurianya juga sangat baik soalnya prediksi saya yang juara selalu sama dengan pengajuan para juri” bilang salah satu peserta lomba.\

 

PAK PARMAN MEWAKILI TIM GEBANG BC SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS MURAI BATU G 15

 

Dalam acara Latpres perdana The Mutiara BC kali ini, Gebang BC sukses borong banyak gelar juara di kelas murai batu. Tak tangung-tangung tiga gacoan dari Gebang BC semuanya masuk juara, mulai dari Asoka milik Solekan masuk 1, 2, 2 ; Bandit milik Cak MH juara 1 dan 2 yang terakhir Bleduk milik Angga juara 1.

Di mulai di kelas murai batu G-15, Gebang BC sudah unjuk gigi. Menurunkan Bandit milik Cak MH dan Asoka milik Solekan, gacoan dari Gebang BC langsung menguasai puncak klasemen. Bandit berada di peringkat pertama dan Asoka di peringkat ke dua.

 

RADAGAST BC TAMPIL FULL TEAM

 

Menurunkan dua gacoan lagi di kelas murai batu A, lagi-lagi Gebang BC berhasil menguasai puncak podium utama. Kali ini nama Bleduk milik Angga yang berhasil menjadi di peringkat pertama, dan untuk yang ke dua kalinya Asoka harus puas duduk di peringkat ke dua untuk yang ke dua kalinya.

Setelah dua kali duduk di peringkat ke dua, kali ini Asoka mengamuk di kelas murai batu B. tembakan yang lengkap di sertai durasi kerja yang bagus  membuat penampilan Asoka terlihat sangan mencolok, alhasil Asoka berhasil menjadi sang pemenang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kami cukup puas dengan semua kinerja  burung pada gelaran kali ini, karena gaco kita bisa stabil juara di  angka tiga besar. Next kita akan keliling luar kota lagi, rencana kedepan akan ke Malang” ujar Pak Parman salah satu anggota dari Gebang BC.

Sementara itu love bird Ayu JR milik Dedex dari M.Y.R BC berhasil juara di dua kelas yang berbeda yaitu di kelas love bird fighter A dan L1 A. turun di kelas pembuka Fighter A, Ayu JR langsung tancap gas, kekean dengan jeda yang rapat menjadi senjata utama Ayu JR untuk bisa mengunci gelar pertamanya di kelas fighter A.

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Lanjut di kelas love bird L1 A, performa Ayu JR tak menurun sedikitpun. Burung yang masih berusia lima bulan ini malah semakin menjadi-jadi kali ini jeda yang di keluarkan lebih rapat lagi, alhasil poin yang diraih oleh Ayu JR tak mampu terkejar lawanya dan berhasil mengunci dua gelar juara satu untuk yang ke dua kalinya.

“Ayu JR ini burung masih muda masih berusia lima bulan, burung ini keistimewaannya ada di jedanya yang rapat. Kalau durasi ini di gantangan masih sebutan Panjang, tapi burung ini masih bisa lebih panjang lagi” bilang Dedex. [NIZAR]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD AYU JR (KANAN) SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS FIGHTER A

 

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A

 

SANG JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres perdana the mutiara bc-gresik gebang bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp