PANITIA DAN JURI RI PANDAWA

LATPRES PANDAWA RI KLATEN

Lahar, Scorpion, dan Osama Naik Podium, Panglima Sakti Unjuk Gigi

Murai batu Lahar, Scorpion, dan Osama berhasil naik podium di Latpres Pandawa RI Klaten yang digelar pada Sabtu, 5 November 2022. Berhasil meraih juara kedua dan ketiga, murai batu Panglima Sakti milik Putra Mangun BF mulai unjuk gigi.

Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari Klaten dan sekitarnya, laga kelas Murai Batu Pandawa 24-G yang merupakan partai utama hadirkan pertarungan seru dan menarik untuk diikuti. Lahar, amunisi milik Mr. Andang yang dikawal oleh Agung S dan kawan-kawan keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan RM dan Panglima Sakti.

 

 

PUTRA IDOLA SF. SUKSES BERSAMA MB LAHAR DAN OSAMA

 

Membawakan materi lagu rancak dan variatif, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri dengan kinerjanya yang terus menerus. Meski relatif masih muda, Lahar mampu membuktikan kualitas sebagai salah satu gaco prospek di masa mendatang.

Osama, amunisi lain Mr. Andang juga berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Bintang setelah tampil maksimal dengan membongkar semua materi isian dan gaya tarung sujud-sujud. Dengan prestasi yang diraih oleh Lahar dan Osama ini, Poetra Idola siap lanjut ke Balekambang Kumandang 6.

 

FAHRUL ROSSY YUDHA. MB SCORPION JUARA KELAS MURAI BATU BINTANG

 

Scorpion, amunisi milik H. SWD Begal SF yang dikawal oleh Fahrul Rossy Yudha berhasil meraih podium puncak di kelas Murai Batu VIP. Berkali-kali melesatkan materi lagu panjang dan powerful, pembawaan Scorpion bak seekor kalajengking yang terus menyengat lawan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Fahrul Rossy Yudha yang juga mengawal Vario milik Wisnu Yudho RJT Putra Group berhasil menduduki peringkat pertama di kelas Murai Batu Pastol VIP. Tampil menjanjikan dari awal sampai akhir penilaian, Vario yang terus menerus membongkar materi isian mampu meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A.

 

BYN BEGAL SF. KACER RR JUARA 1 DAN 2

 

Begal SF juga berhasil menempatkan kacer RR milik BYN di podium pertama dan kedua. Dengan materi lagu rancak yang dibawakan, RR sukses mencuri perhatian juri dengan materi lagu ngerol nembak yang dibawakan secara terus menerus. Meski masih terlihat ada jeda, RR berhasil membuktikan diri sebagai salah satu kacer prospek di masa mendatang.

Menurunkan murai batu Panglima Sakti, Putra Mangun BF berhasil membuat kejutan di gelaran kali ini setelah menduduki podium ketiga di kelas Murai Batu Pandawa dan podium kedua di kelas Murai Batu Bintang. Tampil mencolok dengan gaya tarung macul-macul, Panglima Sakti terlihat tak kenal lelah dan terus menerus membongkar materi isian. Secara durasi kerja, Panglima Sakti sebenarnya paling unggul namun pertimbangan lain juri seperti tonjolan dan variasi lagu memaksanya harus puas di posisi kedua dan ketiga.

 

PUTRA MANGUN BF. MB PANGLIMA SAKTI JUARA 2 DAN 3

 

Kemunculan Panglima Sakti dengan durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda tentu menjadi ancaman bagi gaco lain sekaligus melambungkan nama Putra Mangun BF sebagai salah satu kekuatan baru yang harus diperhitungkan.

Keberhasilan cucak hijau Banjir (Mr. Dzaky), Picolo (Itok WMP), dan Cupak (Opank SOS) meraih podium  pertama menjadi bukti bila peta kekuatan di kelas cucak hijau saat ini masih seimbang dan merata. Pun dengan kelas kenari yang akhirnya dimenangkan oleh Bonex, Ontoseno, dan Milioner.

 

K2K SF. CENDET GAMAKICHI JUARA 1 DAN 2

 

Menurunkan cendet Gamakichi, K2K SF berhasil mengunci kemenangan di kelas Cendet Bintang setelah tampil apik dengan membawakan materi lagu variatif yang diselingi dengan tonjolan lagu kunti berhasil meluluhkan hati juri dan akhirnya diganjar koncer A. Di kelas Cendet Sejati, Gamagichi akhirnya finish di urutan kedua.

Di akhir gelaran, Wawan RI mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di latpres kali ini dan mengingatkan apabila Gantangan Pandawa mengadakan latber rutin setiap Selasa dan Sabtu. [asept]

 

 

SUASANA LOMBA LATPRES PANDWA RI

 

DZAKY. CH BANJIR JUARA KELAS CUCAK HIJAU PANDAWA

 

ITOK WMP. CH PICOLLO JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

ARIF REA REO. KENARI ONTOSENO JUARA KELAS KENARI BEBAS SEJATI B

 

RJN CANARY KLATEN. KENARI MILIONER MAMPU BERSAING

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: pandawa ri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp