PBC TEAM YANG DI KOMANDOI ABAH WIEN MEMBAWA PULANG BANYAK GELAR KEJUARAAN.

LATPRES NEW ROCKED BC – GRESIK

Cendet Rawa Rontek dan Love Bird Joyoboyo Sapu Bersih Semua Kelas

Rawa Rontek milik Abah Wien dari PBC tampil kesetanan sampai berhasil menyapu bersih gelar begitu juga dengan love bird Joyoboyo pada gelaran Latpres New Rocked BC - Gresik Sabtu, 12 September 2020.

Tim PBC yang langsung di komandoi oleh Abah Wien, membawa banyak gelar kejuaraan berkat beberapa amunisinya. Salah satu andalannya yaitu Rawa Rontek atau yang biasa di sapa (RR) melibas semua lawan-lawan untuk memborong semua kelas cendet.

 

 

RAWA RONTEK (KANAN) SAPU BERSIH SEMUA GELAR KELAS CENDET.

 

Tampil nagen satu titik dengan tonjolan utama gereja tarung dan kapas tembak menjadi kunci kesuksesan dari RR meraih gelar pertama pada sesi cendet A bersaing secara sengit dengan Monster gaconya sendiri dan Cendana milik Momon Honda dari EKM BC. Dan di sesi ke dua RR tidak mengendorkan serangannya untuk menjadi jawara yang kedua kalinya.

Selain di kelas cendet PBC juga bersinar di sesi kenari melalui jagoan lama Adidas, kurang panas pada sesi awal kenari A Adidas harus puas menepati posisi ke tiga. Podium tertinggi pertama dan kedua diambil oleh Peran Pengganti milik H. Aris dari UD. Hasil 54 serta Marcelo milik Irawan dari SF Team.

 

KENARI ADIDAS (KIRI) MILIK ABAH WIEN NYARIS NYERI.

 

Mulai menjukkan perfoma apiknya, berbekal irama lagu yang panjang dan cengkok yang special sehingga Adidas mampu membalaskan kekalahannya pada sesi awal untuk mengalahkan Peran Pengganti dan Marcelo turun di peringkat dua dan tiga. "Tadi pada sesi awal ada sedikit ngetemnya jadi kurang maksimal. Selanjutnya kami akan mempersiapkan semua amunisi PBC untuk meramaikan Piala Dunia burung berkicau di Piala Raja," ujar Endik kepada Burungnews.

Love Bird Joyoboyo milik Kaji Amin dari Pandean Team menjadi satu-satunya jawara yang berhasil meraih tiga kemenangan. "Tadinya hanya iseng-iseng pindah gantangan, tidak tahunya dia malah tampil apik untuk merebut tiga kemenangan," ucap Kaji Amin sambil tersenyum.

 

 

Langsung tancap di sesi awal, Joyoboyo mampu menyuguhkan kekean rajin jedah rapat untuk merebut gelar pertama di kelas love bird paud A. Di ikuti oleh Corea milik Putra dari Ardat SF dan Sri milik Hari dari Galaxy Team.

Kembali bermain pada sesi kedua love bird paud B, lagi-lagi Joyoboyo tanpa ampun untuk bisa meraih gelar yang kedua buat Pandean Team. Kurang puas dengan dua  kemenangan Kaji Amin menurunkan lagi pada sesi akhir love bird VIP. Hasilnya tidak sia-sia burung berusia tiga bulan setengah ini mampu mengunci tiga kemenangan alias hatrik.

 

PERAN PENGGANTI AMBIL TIGA GELAR SEBAGAI JUARA 1, 2 DAN 2.

 

Begitu juga dengan Levin milik Herman Okin dari Okinawa, bertarung pada dua kelas yang berbeda Levin mampu mengunci dua kemenangan pada kelas love bird fighter A dan L1 B. Langsung menyodok dengan kekean lanjut hingga panjang untuk meraih gelar pertama di sesi love bird fighter A.

Makin panas penampilan Levin makin menjadi-jadi untuk bisa mengunci gelar kedua pada love bird L1 B, dengan mengalahkan Ulala milik Cak Mek dari Pejuang Senyum dan Mawar milik Centil CB dari Perkasa BC sebagai juara dua dan tiga. "Saya puas dengan penampilan kali ini untuk bisa membanggakan tim Okinawa," jelas Herman Okin.

 

JOYOBOYO (KANAN) AMBIL SEMUA GELAR KEJUARAAN.

 

Pada kategori cucak hijau dan murai batu, belum diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenang direbut oleh jagoan yang berbeda-beda. "Tidak ada burung yang tampil paling menonjol, semua penampilannya bagus-bagus hingga kita kerepotan saat menentukan yang juara," jelas Zainul selaku Korlap.

Untuk di kelas ngentrok mania yang di buka empat kelas oleh panitia tidak di ketemukan juara yang berhasil mendominasi jalannya pertandingan semua juara di ambil burung yang berbeda”pertarungan kelas Cucak Hijau ini sangat ketat sehingga tidak ada jagoan yang bisa tampil dominan”ujar handoko pemilik Cicak Hijau strom.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Bajul Ijo milik Abah farid dari Cucak Ijo Jawara berhasil menjadi juara di sesi pembuka. Perang aksi hyper serta tembakan rool tembak juga terjadi di sesi Cucak Hijau G-25, berbekal gaya main full hyper tembakan tengkek sambung kenari Cowek milik Abah Wien dari PBC dinobatkan sebagai yang terbaik.

Giliran Kakaroto milik Aris dari Soewirex SF berhasil melejit pada sesi ketiga cucak hijau B sebagai sang jawara. Di kelas akhir cucak hijau VIP Strom milik Handoko ikutan melambungkan nama PBC untuk mengunci satu kemenangan.

 

LEVIN (TENGAH) BAWA PULANG DUA KEMENANGAN PADA KELAS YANG BERBEDA.

 

Sama dengan cucak hijau kelas ekor panjang ada empat gaco yang berhasil merebut podium puncak. Dua amunisi dari Pelka BC yaitu ES Campur milik Mas Nur dan Audi milik Reza PB sama-sama nyaris merebut dua kemenangan. "Allhamdulillah hari ini tim Pelka BC bisa membawa pulang empat gelar sebagai juara 1, 1, 2 dan 2," bangga Mas Nur kepada Burungnews.

Langsung menggebrak di sesi awal murai batu A Es Campur bisa memimpin jalannya lomba sebagai sang juara, dibuntuti oleh Prabu Siliwangi milik Yardan dan Ghost Buster milik Bunda Ira dari Tiara BF sebagai juara dua dan tiga.

 

BAJOL IJO AMANKAN SATU KEMENANGAN PADA CUCAK HIJAU A.

 

Di sesi G-25, giliran Tanjung Sakti milik Daz BF dari Karya mandiri yang tampil perkasa untuk memuncaki tangga teratas, di susul oleh Super Star milik Sukron Dari Minion SF serta Jihan Milik Polo sukab dari Sangga Buana.

Audi milik Reza PB  harus bertarung ketat melawan kompatriotnya Es Campur pada sesi murai batu B untuk bisa menduduki posisi teratas sebagai juara 1 dan 2. Dan di sesi penutup Murai Batu VIP nama Senopati milik Dedi MP dari perkasa BC berhasil memuncaki podium teratas. "Terima kasih buat juri yang bertugas hari ini Es Campur bisa menyenangkan saya dengan membawa pulang dua trophy kejuaraan," bangga Mas Nur. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MURAI BATU ES CAMPUR NYARIS NYERI.

 

BASUDEWA DAN RESIDIVIS KUASAI PODIUM TERATAS KACER A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BARKIS (TENGAH) AMANKAN JUARA 1 DAN 3 KELAS LOVE BIRD DEWASA DAN L1.

 

JHON INDO PIMPIN SESI AWAL LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres new rocked bc – gresik cendet rawa rontek love bird joyoboyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp