MURAI BATU DARAH BIRU

LATPRES NETRAL FAMILY-GRESIK

MB Darah Biru Jadi Bintang Utama, Cendet Pablo Escobar Nyaris Quattrick

Tampil menyuguhkan gaya full sujud, murai batu Darah Biru milik Kj. Said dari Gagak Sakti jadi bintang utama di gelaran Latpres Perdana Netral Family Kamis, 28 juli 2022. Cendet Pablo Escobar nyaris Quattrick.

Gelaran Latpres Perdana Netral Family bisa dikatakan cukup sukses. Pasalnya, gelaran dengan persiapan yang sikat ini, bisa memikat banyak sekali pemain local maupun dari luar kota. Terlihat pemain dari Surabaya dan lamongan terlihat banyak sekali yang datang untuk melombakan gaco kesayangannya.

 

 

SAIFUL ARIF LANGSUNG TURUN KE LAPANGAN

 

“Alhamdulillah, gelaran latpres perdana Netral Family berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila banyak kekurangan di gelaran kami. Terima kasih kepada juri dan crew, terutama kepada kicaumania Gresik dan sekitarnya atas dukungannya dan terselenggaranya acara ini,” ujat Saiful Arif ketua dari Netral Family.

Gelaran latpres kali ini, murai batu Darah Biru gaco anyar Kj. Said dari Gagak Sakti berhasil menjadi bintang utamanya. Memiliki gaya full sujud serta muntahan lagu yang berfariasi seperti cucak cungkok dan greja tarung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ditunjang dengan durasi kerja yang di atas rata-rata, membuat semua mata penonton dan dewan juri tertuju kepada Darah Biru. Berkat aksinya yang menawan Darah Buru pun berhasil menjadi juara 1 di kelas utama G 16 dan juara 3 di kelas G 24.

“Ini masih cari settingan yang pas buat darah Biru, ini saja masih baru beberapa kali saya gantangkan. Keistimewaan dari Darah Biru ini, kalau mengeluarkan tembakan panjang-panjang dan pasti tuntas,” ujar Kj. Said.

 

MURAI DARAH BIRU (TENGAH) SAAT MENJADI JUARA 1

 

Sementara itu di kelas cendet, ada nama Pablo Escobar milik Juragan Eror dari PWP BC yang berhasil menjadi juara 1, 1, 1 dan 3 dari semua kelas yang diikutinya.”Penampilan Pablo Escobar semakin panas semakin bagus saat membawakan tembakan,” ujar Juragan Eror.

Tembkan yang bervariasi seperti greja tarung, kuntilanak dan kenari, serta ditunjang dengan gaya show yang indah dan volume yang kristal. Membuat Pablo Escobar mundah sekali terpantau oleh dewan juri. Berkat penampilannya yang bagus disetiap kelasnya, Pablo Escobar mendapatkan predikat cendet terbaik.

 

CENDET PABLO ESKOBAR SAAT MENJADI YANG TERBAIK

 

”Ini pertama kalinya Pablo Eskobar main sampai 4 sesi, biasanya 2 atau 3 sesi saja. Tetapi penampilannya malah semakin lama semakin bagus saja,” bilang Juragan Eror.

Sementara itu di kelas kenari, Wika Salim gaco lawas milik H. Aris dari UD. Hasil 54 berhasil meyapu bersih 3 kelas yang disediakan oleh panitia. Dikawal langsung oleh sang perawat Bima, Wika salim selalu tampil konsisten disetiap kelasnya.

Tampil mentereng lengkingan cengkok lagu yang indah serta durasi kerja yang bagus, ditunjang dengan gaya goyang kanak dan kiri yang begitu aktif saat membawakan lagu. Membuat Wika Salim berhasil mencuri perhatian dewan juri yang bertugas. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KENARI WIKA SALIM (PALING KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI SESI G 24

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G 16

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA DI KELAS KACER

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres netral family-gresik mb darah biru cendet pablo escobar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp