KRU H MANSUR. SAPU BERSIH ANIS MERAH

LATPRES MCC-BnR MAGELANG

H. Mansur Sapu Bersih Anis Merah, Sadewa Pimpin Murai VIP

 

 

 

Tiga kelas love bird di latpres MCC Magelang dipenuhi peserta. Pertarungan cukup berimbang. Juara pun diraih oleh jago yang berbeda-beda. Kelas VIP dimenangkan oleh Lucky milik Arif Popeye, diikuti Jasika milik Cak  Mad dan Exsis milik Mr. yadi.

Di kelas love bird Eksebisi, juara 1 diraih oleh Cinta Laura yang menyisihkan Elive milik Ajik dan Batosai milik Erick. Ada pun di kelas Mega Bintang, Elive giliran merebut juara 1, diikuti oleh Van Basten milik Domas 76 dan Janji Jowi milik AGK Arkhan.

 

LB LUCKY, RAJAI KELAS VIP

 

Di kelas murai batu, jago lawas Sadewa Raja milik H. Hakim Arief kembali menggebrak. Sadewa pernah membuat kehebohan saat di awal rampung mabungnya meraih juara 1 di Piala Raja, beberapa tahun yang lalu.

“Sekarang sudah kembali topform, insya Allah siap meramaikan lagi jagad murai batu khususnya di blok tengah. Semoga bisa tampil maksimal pada even akbar di Jogja, Kambing Hitam Cup 13 November yang akan datang,” ujar Hakim.

 

HAKIM ARIEF DKK. SADEWA SIAP KEMBALI RAMAIKAN MURAI BATU

 

Mansur yang menurunkan anis merah Raja Lenong dan Raja Kosek, masih terlalu tangguh bagi musuh-musuhnya. Dinamit milik Fahmi Jogja harus puas di urutan kedua. Demikian pula dengan Misteri BJ milik Mr. Erta dari Magelang BC.

Asep dan kawan-kawan hadir sambil menggalang dukungan untuk even Anniversary  Bird Lover Community Borobudur, yang akan digelar pada 9 Oktober yang akan datang. “Kami tunggu kehadiran teman-teman di gantangan BLC Borobudur.”

JUARA MCC MAGELANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

ASEP. YUK RAMAIKAN ANNIVERSARI BLC BOROBUDUR

 

KENANG & CH MENTRI SAKTI

 

SESI LOVE BIRD SELALU PENUH

 

PANITIA MCC. TIAP BULAN SELALU MENAWAN

 

KATA KUNCI: juara mcc bnr magelang 25 sept asep mc h mansur ch mentri sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp