JUARA UMUM BC DIRAIH JAYA SAKTI BC DARI PARE.

LATPRES MAK YAH CUP 1 FEAT KASEMBON BC MALANG

AKSI METAL MEMUKAU, CHA CHA RAJAI BALIBU

Metal berjaya di murai batu. Jagoan milik Wawan Pulosari ini mampu meraih juara 1 dua kali setelah menggeser sejumlah pesaingnya. Aksi nyeri juga dilakukan Cha Cha milik Teddy di kelas balibu.

Latpres Mak Yah Cup 1 Feat Kesambon BC berhasil membukukan prestasi sejumlah jagoan. Antara-lain, murai Metal milik Wawan yang sukses meraih juara 1 dua kali. Cha Cha mikik Tedy di kelas balibu, dan yang lain.

 

 

LB KWB BATU RAIH JUARA UMUM SF.

 

Hari itu aksi Metal memang memukau. Dengan gaya full ngeplay dan variasi suara yang mantao, membuat team juri terpesona dan berujung memberikan koncer favorit di kelas murai A dan B. Adapun jago-jago yang berhasil ditekuk yakni Jinabat, Condo dan Kenziro. Yang menarik Kenziro berhasil ditebas di dua kelas yang diikuti.

Di kelas cucak hijau, Suro memimpin. Dinaikkan dua kali, burung milik Damar tersebut berhasil meraih juara 1.2. Di kelas A, Suro berhasil mengalahkan Kopaska dan Sniper. Sedangkan di kelas B, Suro digeser Sazuke milik Adi Jaya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Kelas cendet yang dinaikkan dua kali berhasil mengorbitkan Junior milik Aan dan Maeroh milik Jalu. Di kelas kacer ada Rontek milik AJK Sangkar yang meroket setelah mengalahkan Power Speed milik Dalbo. Sedangkan di kelas kenari ada Yellow Star dan Tegar yang sama-sama milik Dika Portugal.         

Sementara itu di kelas balibu L2A, gantangan 46, Cha-cha andalan Teddy dari Resba JMB 1. Cha-cah terpantau ngekek durasi lanjut dua empat kali dan lanjut satu meraih poin 290 di posisi juara 1. Dan di posisi juara 2, gantangan 54,Jerry jr andalan Jalu Kunjang BC mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua tiga kali dan masih dua yang akhinya meraih poin 210. Juara 3 diraih Olala milik Sisar Jaya Sakti BC POare, gantangan 53, dengan poin 158.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di kelas love bird A, nomor gantangan 15, Siti andalan Bindoe dari Sakti BC mampu meraih podium emas lewat aksi mautnya. Siti sukses mendulang poin lebih banyak dibandingkan Chino andalan Bang kojin dari Maeztro Bc.

Dan Siti terpantau ngekek durasi panjang enam dan lanjut dua, dengan poin 563 sebagai juara 1. Sedangkan Chino terpantau ngekek durasi panjang tiga dan masih dua enam kali dan meraih poin 391 sebagai juara 2. Monik, andalan Teddy Jaya Sakti BC hanya terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu dengan poin 363 sehingga harus puas di urutan 3.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU L2 A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

JUARA KELAS KACER A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: latpres mak yah cup 1 feat kasembon bc malang metal cha cha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp