MB SUDAWIRAT DAN DENJAKA KIBARKAN BENDERA WAU WAU SF

LATPRES M4 JENDRAL BC JEMBER

Tampil Makin Garang Pasca Mabung, MB Sudawirat Mantap Turun di Anniversary Galaxi BC

Affan Wau Wau SF, mulai bersemangat lagi turun ke arena lomba. Pasalnya, gaco andalannya yang bernama Sudawirat, kini dalam kondisi onfire pasca mabung. Raih terbaik di Latpres M4 Jendral BC, menjadi bekal untuk berlaga di even Anniversary Galaxi BC pada 14 Maret mendatang.

Latpres M4 Jendral BC yang digelar pada Minggu, 28 Februari 2021, berlangsung cukup meriah. Didukung oleh cuaca yang bersahabat, pertarungan di semua kelas tersaji sangat sengit. Namun kelas yang paling sengit, terjadi di kelas murai batu yang berlangsung sampai 3 sesi di laga ini.

 

 

BROSUR TERBARU ANNIVESARY GALAXY BC DENGAN KEMASAN LEBIH MENARIK

 

Sudawirat gaco milik Affan dari Wau Wau SF, akhirnya keluar sebagai peraih gelar murai batu terbaik di laga ini. Hasil itu diraih setelah berhasil tampil stabil selama 3 sesi tanpa zonk. “Ini penampilan ke dua setelah ngorak. Pertama turun di even D’Radja Minggu kemarin dengan meraih juara 1 di kelas BOB. Sekarang mainnya makin stabil sampai 3 sesi sudah kuat,” jelas Affan.

Performa Sudawirat di laga ini, semakin membaik di sesi-sesi akhir. Pada sesi murai batu A, Sudawirat bertengger di posisi ke empat di bawah MJ milik Fanny, Gandrung andalan Mahrus, dan Om Ajank milik Anggik.

 

CH KANCIL REBUT PODIUM KELAS UTAMA

 

Saat turun di sesi B, kerja Sudawirat makin garang dan cukup gencar memamerkan isiannya sepanjang penjurian. Podium 3 berhasil diraih Sudawirat di bawah Densus milik Hartono dan Om Ajank.

Aksi maksimalnya disajikan di sesi C. Dengan jumlah peserta yang masih stabil, Sudawirat tampil paling mencolok ketika membawakan lagu roll tembak dengan volume tembus. Materi lagu yang dimuntahkan juga semakin bervariasi. Cililin, greja, kapas tembak, dan kenarian, silih berganti untuk dipamerkan kepada juri Ronggolawe yang bertugas kali ini.

 

 

Koncer A di sesi C, akhirnya dinikmati Affan Wau Wau SF lewat aksi Sudawirat, diikuti posisi ke dua diraih oleh Denjaka milik Eko yang juga rekannya di Wau Wau SF.

Dengan mengantongi juara 4, 3, dan 1, Sudawirat keluar sebagai murai batu terbaik di laga ini. “Materi, volume dan kesetabilan kerjanya makin membaik setelah mabung. Tapi sayangnya, masih ada takutnya saat juri berseliweran di bawah gantangannya. Itu PR mulai dulu yang belum tuntas-tuntas. Semoga saja di even Anniversary Galaxi besuk, kerjanya makin membaik,” harap Affan.

 

CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Bukan hanya Affan saja yang membidik even Anniversary Galaxy BC, Pak Jumat pemilik cucak hijau Kancil, juga sangat antusias untuk ikut berlaga di even tahunan dengan penjurian Independent itu. Apalagi di laga kali ini, Kancil tampil menghibur dengan menyabet juara 1 di sesi cucak hijau B.

“Masa rekondisi setelah nyulam. Ini juga buat persiapan turun di even Galaxi. Maklum tadi kerjanya cuma bagus di satu sesi saja. Tapi untuk even Galaxi besuk, saya usahakan kerjanya maksimal di semua kelas. Hadiah juara 1 sekarang, sudah saya buat bayar tiket pesanan,” kata Pak Jumat.

 

HAFID LBM NYARIS BAWA DUA GELAR TROPI TERBAIK

 

Cucak hijau terbaik di laga ini, disabet oleh Sengkuni milik Ferdian dari Sumber Alam BC setelah sukses mengukir juara 2 2 1. Gelar terbaik ini dikunci setelah Sengkuni menjadi juara 1 di sesi D. Sebelumnya, lawan berat dalam perebutan terbaik yang mengancam Sengkuni adalah Barak milik Hafid dari LBM Team dengan mengantongi juara 3 dan 1.

Meski gagal membawa terbaik kelas cucak hijau, Hafid LBM masih bisa tersenyum saat love bird Majimbo polesannya, dianugrahi sebagai love bird M2 terbaik. “Hampir saja bawa dua tropi terbaik. Tapi saya tetap puas dengan performa ke dua gaco saya di laga ini,” bilang Hafid.

 

 

Di akhir laga, Ipul ketua Jendral BC, mengumumkan bahwasanya brosur Anniversary Galaxi BC mengalami perubahan. Perubahan dilakukan untuk lebih memanjakan kicaumania. “Lihat kembali brosur terbarunya Anniversary Galaxi BC. Hadiahnya sekarang dibuat tanpa syarat, bonusnya juga ada yang tanpa syarat. Segera pesan tiketnya dari sekarang,” jelas Ipul. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB FIGHTER TERBAIK

 

PERDANA GANTANG LB PAUD JONO LANGSUNG JADI BURUNG TERBAIK

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: jendral bc sudawirat wau wau sf galaxi bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp