CHARLES DARI ABDAN WP 69 GACONYA ASTERIX NYARIS KUATRIK.

LATPRES M-ONE SHR BC GRESIK

MB Asterix Sabet Hatrik, CH Sing Song Nyaris Hatrik

Asterix gaco Charles dan Yan Yuan dari Abdan WP 69 meraih hasil hatrik juara pertama di kelas murai batu pada Latpres M-One SHR BC, Sabtu, 06 November 2021. Sementara Sing Song hamper meraih hasil hatrik di sesi cucak hijau.

Salah satu amunisi andalan Abdan WP 69 Team sukses merebut hasil hatrik juara pertama dan sekali juara 3 pada kontes prestasi SHR BC feat Ronggolawe Nusantara. Sekali menempati posisi 3 besar pada kelas pembuka dan tiga kali juara pertama pada sesi B, C, dan kelas khusus Ebod Jaya.

 

 

CHARLES (KANAN) MEMBAWA ASTERIX 3 KALI JUARA PERTAMA DAN SEKALI JUARA 3.

 

Asterix merupakan amunisi andalan Abdan WP 69 yang selalu stabil di jalur juara setiap turun lomba dan mnejadi tandem tepat Suroboyo gaco lainnya yang juga kerap meraih juara di gantangan SHR BC milik Abah Wilson. “Ada dua amunisi Abdan WP 69 yang selalu masuk jalur juara, Asterix yang saya pegang dan Suroboyo yang dipegang Abah Sofyan,” buka Charles kepada burungnews.

Tampil pertama di kelas murai batu A G-24, Asterix tampil apik dengan gaya mirip cendet kadang ada sujudnya dan langsung dianugerahi posisi tiga besar. Pemenang di kelas tersebut disabet Reskrim milik H Arif dari Anti Bandit SF disusul Naruto gaco Mr. To dari Karangan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Tampil kembali pada sesi B dan C, Asterix memperlihatkan performa terbaiknya dengan menyabet juara pertama pada ke dua sesi tersebut. Pada sesi B Asterix bersaing dengan Naruto dan Sultan, sedangkan pada sesi C, Rolex dan Sultan menjadi lawan tangguhnya.

Durasi kerja yang istimewa dengan tonjolan yang bervariasi seperti kenari, jalak, love bird, konin, dan prenjak betina dibawakan secara bergantian. “Dia kalau bawa lagu roll tembak dan yang paling istimewa buat saya adalah durasi kerjanya yang ngedur,” jelas Charles.

 

RESKRIM JUARA PERTAMA KELAS PEMBUKA MURAI BATU A.

 

Istirahat pada sesi D dan APBN A, Asterix kembali tampil pada kelas khusus Ebod Jaya. Hasilnya, burung yang baru selesai mabung ini tampil kembali sebagai pemenang dan mendapatkan bendera koncer A dari sang juri. “Setelah mabung, Asterix selalu tampil seminggu sekali, dalam setiap kali turun lomba bisa 4-5 sesi dan Alhamdulillah masuk jalur juara,” tambahnya.

Kegembiraan juga dirasakan oleh kru Sreng Tok, Sing Song amunisi andalannya di kelas cucak hijau nyaris meraih hatrik juara pertama pada sesi burung jamtrok. Burung milik Toya J Gobis yang dikawal oleh Sibot ini berhasil memberikan suguhan terbaiknya yaitu ngetrok jambul yang stabil pada tiga sesi yang diikutinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi A, Sing Song yang menempati nomor gantangan 28, langsung tampil menggebrak dengan gaya hypernya plus tonjolan kasaran tengkek buto dan geraja tarung. Sing Song unggul atas JR 89 milik Yufa dari Raci BC dan Parta gaco Ko Ipung dari 3 Putra SF yang menempati posisi dua dan tiga.

Penampilan stabil kembali diperlihatkan Sing Song pada sesi B yang kembali didaulat menjadi jawara. Kali ini lawan tangguhnya adalah NR/SF milik Lazuardi dari Karang Asem dan Gojek andalan Agus SKA dari Spartan SKA. “Gaya hypernya menjadi senjata utamanya plus tiga lagu andalan tengkek buto, geraja, dan cililin,” jelas Sibot sang pengawal Sing Song kepada burungnews.

 

SRENG TOK TIM SUKSES MEMBAWA PULANG PIALA LEWAT GACONYA CH SING SONG.

 

 

Tampil kembali pada sesi C, Sing Song masih bisa tampil membanggakan dengan menempati posisi tiga besar. Pemenang pertama dan ke dua disabet Parta gaco Ko Ipung dan NR/SF milik Lazuardi. “Gaya hypernya masih keluar dengan baik, cuman tembakannya ada jeda, mungkin itu yang membuatnya meraih posisi tiga besar,” tambah Sibot.

Intinya, semua kru Sreng Tok merasa gembira dengan perolehan prestasi dari Sing Song pada kontes prestasi M-One SHR BC. “Kami selalu hadir dan mendukung penuh kegiatan yang ada di SHR BC, baik itu lombanya SHR atau SKM,” tutup Sibot.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Persaingan sengit terlihat di kelas cendet yang melombakan dua sesi antara Rimar dan Penjuru Langit. Rimar milik Raffito dari Bendo Sport harus bergantian menjadi jawara dengan Penjuru Langit milik Abah Chamto dari Menteng Group yang dikawal cak Polland.

Pada sesi A, Rimar sukses mengunci gelar juara pertama disusul Penjuru Langit dan Black Dog milik H Haris dari KBD SF. Sementara pada sesi B, giliran Penjuru Langit yang menjadi pemenangnya diikuti Rimar sebagai runner-up. Sedangkan di kelas kacer yang melombakan satu sesi, mampu diraih Berundal milik Kaerang dari WB Team.

 

WB TEAM SUKSES MEMBAWA PULANG PIALA LEWAT ROLEX, CABE RAWIT, DAN BERUNDAL.

 

 

WB Team yang kali ini datang membawa Rolex dan Cabe Rawit serta Berundal di kelas kacer mampu memperlihatkan prestasi yang apik. Rolex milik Abah Ikshan sukses membawa pulang 3 piala dengan raihan juara 2 sesi C dan D serta menempati posisi lima besar di kelas khusus ebod jaya.

Sedangkan Cabe Rawit mampu membawa pulang dua gelar juara sebagai pemenang ke lima pada sesi C dan meraih juara 3 di kelas khusus Ebod Jaya. “Hari ini kami sangat gembira bisa membawa pulang 6 piala lewat Rolex, Cabe Rawit, dan Berundal,” ujar Cak To Enggal Roso, perwakilan dari WB Team kepada burungnews.

 

DATA JUARA LATPRES M-ONE SHR BC GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

RIMAR DAN PENJURU LANGIT BERGANTIAN SEBAGAI PEMENANG SESI CENDET.

 

PARTA DAN NR/SF PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

YOYOK MEMBAWA RANCA BANA JUARA DI KELAS MURAI BATU APBN.

 

 

EKY MEMBAWA KAMERUN GACO ABAH MUNIP JUARA 2 KELAS KHUSUS EBOD JAYA.

 

MB ROLEX SUKSES MEMBAWA PULANG JUARA 2, 2, DAN 5.

 

RIMAR JUARA DI KELAS CENDET A.

 

SIBOT MENGAWAL CH SING SONG MEREBUT JUARA 1, 1, DAN 3.

 

 

KATA KUNCI: latpres m-one shr bc shr bc driyorejo gresik ronggolawe nusantara asterix abdan wp 69 sing song sreng tok wb team rolex rimar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp